Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita TasikmalayaDicegat Polisi, Sopir Angkot di Tasikmalaya Kaget Ternyata Diberi Beras

Dicegat Polisi, Sopir Angkot di Tasikmalaya Kaget Ternyata Diberi Beras

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Petugas kepolisian dari Satlantas Polres Tasikmalaya mencegat sejumlah angkot, sontak saja sopir angkot di Tasikmalaya, Jawa Barat pun kaget.

Polisi memang terpaksa menurunkan sebagian penumpang angkot yang berdesakan di dalam angkot, Rabu (22/9/2021). 

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 klaster angkutan umum.

Polisi lalu mengantarkan penumpang yang diturunkan dengan mobil patroli sampai ke tempat tujuan mereka.

Selain menurunkan penumpang yang berdesakan di dalam angkot, polisi juga membagikan masker secara gratis bahkan sang supir angkot diberi beras 10 kg.

“Kaget diberhentikan Pak Polisi kirain ada apa. Nggak tahunya nurunin sebagian penumpang karena terlalu berdesakan. Penumpangnya dianterin sama Pak Polisi pakai mobil patroli, saya juga diberi beras dan masker. Terima kasih Pak Polisi,” ucap Jajang, sopir angkot, Rabu (22/9/2021).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan Faisal mengatakan, pihaknya berusaha mencegah klaster angkutan umum.

“Kami mengecek angkot yang melebihi kapasitas penumpang supaya tidak menjadi klaster angkutan umum,” katanya.

“Tadi kami turunkan beberapa penumpang dan diantar oleh mobil polisi ke tempat tujuannya. Selain itu juga kami dari Polres Tasikmalaya membagikan masker kepada penumpang angkot yang tidak memakai masker dan sopir angkot dikasih beras,” tandasnya. (Apip/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img