Drama Korea Bad and Crazy, Pertimbangkan Lee Dong Wook Jadi Bintang

Drama Korea Bad and Crazy
Drama Korea Bad and Crazy. Foto: Ist/Net

Drama Korea Bad and Crazy merupakan deretan drama populer yang akan tayang akhir tahun 2021 ini. Proyek drama ini sedang mempertimbangkan beberapa pemain yang akan ikut membintangi.

Melansir dari beberapa sumber resmi, drama ini mengajukan penawaran pada aktor Lee Dong Wook untuk menjadi pemain utama pria. Sementara aktris Han Ji Eun, kabarnya juga akan terlibat dalam proyek Bad and Crazy untuk bintang utama wanita.

Tentang Drama Korea Bad and Crazy

Drama ini menceritakan tentang kisah perjalanan seorang detektif yang mempunyai watak sombong nan angkuh. Ia mempunyai pola pikir yang materialis (matre) dan merasa bahwa dirinyalah pahlawan yang sebenarnya.

Baca Juga: Drama Korea Mokkoji Kitchen, Ajang untuk Perkenalkan Budaya Korea

Di tengah ketidakpekaannya terhadap realitas dan kenyataan yang terjadi di sekelilingnya, detektif tersebut mulai membangun dan menciptakan tokoh bernama ‘K’. Karakter ‘K’ ini memiliki kepribadian kuat, mulai dari rasa kepedulian sosial tinggi dan kepekaan yang besar.

Bersama dengan karakter ‘K’ itulah detektif drama Korea Bad and Crazy bisa merubah sifatnya. Ia adalah dalang keadilan dan pejuang anti korupsi.

Pemeran Drama Bad and Crazy

Dari desas-desus yang beredar, proyek drama ini akan menghadirkan Lee Dong Wook dan Han Jin Eun untuk pemeran utama. Kabar ini sejatinya sudah bocor sejak bulan Juni lalu. Namun dari pihak Han Ji Eun maupun Lee Dong Wook belum memberikan pernyataan konfirmasi tawaran tersebut secara resmi.

Sebelum projek drama Korea Bad and Crazy ini, Lee Dong Wook telah sukses menunjukkan bakat aktingnya dalam beberapa garapan drama dan film. Ia membintangi drama “Tale of the Nine Tailed” dengan lawan mainnya aktris Jo Bo Ah dan Kim Bum.

Lee Dong Wook juga pernah menunjukkan aksinya di I Want to Talk. Bahkan aktingnya dalam drama Touch Your Heart bersama Yoo In Ah tidak mengecewakan penggemarnya.

Sementara, aktris Han Ji Eun bukan wajah baru di layar kaca. Beberapa drama dan film menampilkan aktris cantik kelahiran 1987 ini, seperti 100 Days My Prince dan Be Melodramatic.

Baca Juga: A Gentleman and A Young Lady, Drama Bertema Romansa Keluarga

Dalam drama Korea Bad and Crazy, Han Ji Eun akan mengambil peran sebagai Hae Kyeom, sang petugas narkotika. Ia adalah seseorang yang cakap dan mumpuni di tempat kerja, namun pribadinya boros saat di rumah.

Baru-baru ini terdengar rumor bahwa aktor sekaligus penyanyi Cha Hak Yeon juga sedang dalam pertimbangan bintangi drama Bad and Crazy ini. Nantinya ia akan mengambil karakter sebagai petugas polisi di bawah naungan Badan Kepolisian Provinsi Mui.

Member VIXX ini pernah memerankan beberapa karakter dalam drama, seperti Drama Stage 2021-Fair. Sekarang ini, ia tengah membintangi proyek Mine. Selain beberapa artis di atas, drama ini juga akan menghadirkan aktor Wi Ha Joon.

Produksi Drama Bad and Crazy

Lakon drama Korea Bad and Crazy akan melancarkan proyek ini di bawah arahan Yoo Sun Dong. Sutradara di balik kesuksesan The Uncanny Counter ini akan bekerjasama dengan penulis Kim Sae Bom yang juga merupakan penulis 2 episode terakhir dari The Uncanny Counter.

Sebelumnya, Yoo Sun Dong menggarap proyek ini dengan penulis Yo Jin Na. Namun karena beberapa kali terjadi perbedaan argumen, Yo Jin Na memilih untuk hengkang dari pengerjaan proyek ini.  

Drama ini nantinya akan mempublik melalui salah satu saluran TV Korea yakni channel OCN. Segera hadir setelah penayangan dari serial Dark Hole, Voice 4, dan Island.

Memang belum ada kepastian waktu tepatnya, drama ini menjanjikan untuk rilis di akhir tahun. Segera setelah usainya proses casting untuk menutup line up pemain, drama ini akan melanjutkan ke tahap syuting.

Tanggapan dan Harapan Drama Korea Bad and Crazy

Antusiasme penggemar drama Korea cukup tinggi untuk hasil kedepannya. Terlebih ini adalah garapan dari Yoo Sun Dong dan Kim Sae Bom.

Hal ini terbukti dengan banyaknya pertanyaan tentang kelanjutan drama ini, dari segi peran dan penayangan oleh para netizen.

Yoo Sun Dong dan Kim Sae Bom selaku penanggung jawab proyek ini tengah bekerja agar nantinya drama ini bisa mendapatkan popularitasnya. Paling tidak dengan perolehan rating penonton hingga angka 10,99%.

Sebagaimana angka yang menjadi rekor penayangan di OCN (10,99%), Yoo Sun Dong dan Kim Sae Bom juga menargetkan proyeknya kali ini bisa menembus angka tersebut.

Drama Korea Bad and Crazy mengangkat genre misteri dan drama. Lantas, akankah Anda berminat untuk drama kali ini? (R10/HR-Online/Editor-Ndu)