Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Chimera, Adu Chemistry Claudia Kim dan Park Hae Soo

Drama Korea Chimera, Adu Chemistry Claudia Kim dan Park Hae Soo

Drama Korea Chimera telah memberikan pernyataan resmi terkait jadwal tayangnya. Proyek terbaru OCN ini akan hadir mulai Oktober mendatang dengan menggunakan slot tayang Sabtu dan Minggu.

Sebelum lahir judul Chimera, drama Korea ini terkenal dengan tajuknya chemistry. Alur kisahnya mengambil cerita pada kasus ledakan yang terjadi pada tahun 1984, orang-orang menyebutnya dengan insiden Chimera.

Ada banyak kemenarikan dari drama Chimera ini. Pasalnya, ia berhasil membawa kembali sang artis Claudia Kim yang telah 3 tahun lamanya hiatus dari layar kaca.

Baca Juga: Drama Korea Inspector Koo Ajang Comeback Lee Young Ae, Ini Faktanya!

Tidak hanya itu, Chimera juga akan mengusung aktor Park Hae Soo yang sebelumnya sukses tampil di Squid Game. Lee Hee Joon tampak pula terlibat di dalamnya.

Review Sinopsis Drama Korea Chimera

Drama Chimera merupakan drama Korea bergenre suspense dan thriller. Kisahnya mengangkat dari sebuah kasus masa kini dimana telah terungkap akan terjadinya sebuah ledakan di tahun 1984.

Insiden yang menjurus pada kasus pembunuhan berantai yang misterius lebih terkenal dengan sebutan Chimera. Hal serupa seperti terulang kembali di tahun 2019.

Drama Korea Chimera mengisahkan tentang sebuah ledakan yang sangat mirip dengan insiden 1984 itu. Cha Hae Hwan sebagai seorang detektif bekerja sama dengan doktor Lee Joong Yeop. Mereka juga merangkul seorang profiler bernama Yoo Jin untuk ikut berkolaborasi dalam misi saat itu.

Ketiganya bekerja sama dan berusaha keras untuk mengetahui dalang di balik insiden tersebut. Di tengah perjalanan, mereka juga membuka tabir gelap atas hal-hal yang tersembunyi di antara kasus 1984 dan 2019.

Mengutip dari mitologi Yunani, Chimera mempunyai arti sejeni makhluk hibrida bernapas api. Tubuhnya menyerupai kambing, kepalanya adalah singa, dan ekornya adalah ular.

Hal ini ini menjadikan penonton semakin penasaran dengan drama Korea Chimera. Akan semenegangkan apa alur cerita dari drama OCN kali ini?

Pemeran Drama Chimera

Proyek Chimera mengundang sejumlah artis untuk membintanginya. Pertama adalah aktor Park Hae Soo yang tenar dalam sebuah serial drama bertajuk “Prison Playbook”.

Baru-baru ini, ia juga menampakkan wajahnya dalam drama Squid Game yang berhasil meraup puncak kesuksesan. Namun kali ini, Park Hae Soo akan mendalami peran yang cukup berbeda.

Ia adalah seorang detektif kejahatan yang mempunyai kepribadian terampil serta terkenal perfeksionis dalam hal investigasi. Seorang detektif dalam drama Korea Chimera bernama Cha Jae Hyun.

Dari karakter wanita, hadirlah artis Claudia Kim Soo Hyun (Claudia Kim) sebagai Yoo Jin. Di usianya yang masih muda, sebuah keluarga Amerika mengadopsi Yoo Jin. Ia bahkan telah merasakan pengalaman bekerja di FBI.

Baca Juga: Drama Lee Je Hoon yang Populer dan Karya di Belakang Layarnya

Drama Chimera akan menjadi pertanda kembalinya Claudia Kim dalam dunia hiburan setelah vakum selama tiga tahun. Artis yang tenar lantaran peran aksinya dalam film The Avengers: Age of Ultron serta Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald ini nyatanya tidak pernah gagal dalam mencuri perhatian publik.

Selanjutnya, aktor yang terlibat dalam proyek The Most Beautiful Goodbye dan Mouse, juga akan andil dalam garapan ini. Ia akan berperan sebagai Lee Jung Yeop.

Dalam drama Korea Chimera, Lee Joong Yeop adalah seorang dokter yang diangkat menjadi putra keluarga Inggris. Akan tetapi, ia membuat pilihannya sendiri untuk kembali ke Korea.

Pada akhirnya, kepulangannya membuatnya ia terlibat dalam insiden yang misterius. Untuk pemeran pendukung, belum ada konfirmasi dengan resmi. Namun, beberapa sumber sudah ada yang membeberkannya.

Drama Chimera juga akan menghadirkan Cha Joo Young yang akan memerankan karakter Kim Hyo Kyung. Sedangkan Jung Young Ki akan bertransformasi dengan karakter Im Pil Seong.

Kabarnya, akan hadir pula kong Hyun Ji sebagai seorang perawat dan Kim Sung Hyun yang sudah siap menjadi seorang tamu perjudian ilegal. Bagaimana dengan chemistry yang sudah mereka bangun dalam drama ini?

Sekilas Tentang Drama Korea Chimera

OCN memang tidak pernah berhenti dalam menghadirkan tontonan pada dunia luas. Salah satunya adalah dengan melalui drama. Kali ini, OCN bekerja sama dengan sutradara Kim Do Hoon untuk proyek drama Chimera. Sebelum ini, Kim Do Hon telah sukses menyutradarai drama bertajuk The Moon That Embrace the Sun.

Sedangkan bagian naskah, ada Lee Jin Mae yang menulisnya. Sebelumnya ia pernah menangani naskah “Ex-Girlfriend Club”. Konfirmasi terakhirnya, drama ini akan tayang pada tanggal 30 Oktober mendatang.

Untuk Anda yang sedang mencari tontonan, jangan lupa menyaksikan drama Korea Chimera ini di saluran televisi OCN. Membawa 16 episode dengan durasi 70 menit, drama ini siap menjadi asupan akhir pekan Anda. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -