Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Pedesaan Terpopuler, Berikut Sinopsis Singkatnya!

Drama Korea Pedesaan Terpopuler, Berikut Sinopsis Singkatnya!

Drama Korea pedesaan yang akan kita bahas berikut ini cocok untuk Anda yang sedang mencari ketenangan. Menggunakan latar tempat pedesaan asri dan kisah yang menarik juga hangat.

Serial televisi asal Korea Selatan ini selalu menjadi perhatian berkat totalitasnya menyuguhkan sebuah konten. Tidak heran mereka selalu berhasil mendapatkan penonton hingga ke berbagai belahan negara lainya.

Baca Juga: Drama Korea Your Playlist Tarik Antusias Penonton dari Pemainnya

Seakan negara yang satu ini tidak pernah kehabisan ide untuk dramanya. Genre dan kisah yang diangkat semakin beragam dan membuka pikiran orang yang menontonnya.

Tidak heran jika tempat pedesaan Korea yang khas membuat penonton menjadi semakin penasaran. Pasalnya drama Korea biasana menggunakan latar tempat kota maju yang serba praktis, lalu bagaimana jika sebaliknya?

Drama Korea Pedesaan Terpopuler

Beberapa judul berikut ini bisa Anda masukkan dalam tontonan wajib. Karena selain dari kisahnya yang menarik, mereka menggunakan lokasi syuting pedesaan asri dan menarik. Selain kemajuan kota dengan berbagai teknologi dan transportasinya Korea Selatan masih memiliki daerah yang sangat terjaga hingga kini.

When The Camellia Blooms

Judul pertama ini sangat terkenal dan berhasil dalam penayangannya pertama kali. Bahkan drama ini memiliki rating cukup tinggi dan beberapa pemainnya berhasil mendapatkan penghargaan.

Menggunakan latar tempat pedesaan bernama Ongsan dan lingkungan yang sangat dekat dengan kehidupan asli. Letaknya berada dalam sebuah gang yang berisikan deretan toko dan rumah makan kecil-kecilan khas daerah.

Kita akan disuguhkan adegan hubungan antar tetangga yang terkadang saling membicarakan di belakang namun saling peduli. Tokoh utamanya merupakan wanita cantik yang hidup dengan anak laki-lakinya yang masih kecil.

Baca Juga: Drama Korea Slice of Life Terpopuler, Rekomendasi Tontonan Wajib!

Ia pindah ke Desa Ongsan dan mendirikan sebuah bisnis bar bernama Camellia. Kehidupan di desa Korea Selatan cukup relate dengan Indonesia, karena gunjingan akan cepat menyebar luas.

Hingga pada akhirnya fakta dari ibu tunggal cantik tersebut menarik simpati para tetangganya. Akan ada banyak adegan yang memperlihatkan pedesaan yang masih terlihat jelas dalam judul ini.

Eccentric! Chef Moon

Drama Korea pedesaan selanjutnya ini berlatarkan sebuah desa bernama Seoha. Tokoh utamanya merupakan seorang wanita berprofesi sebagai perancang busana dan koki terkenal.

Mereka saling bertemu di desa tersebut dan saling tertarik pada akhirnya. Latar tempat yang mereka pilih kali ini sangat asri dan menunjukan alaminya.

Kita akan mendapatkan pandangan baru tentang Korea daerah pedesaan seperti ini. Seorang koki masakan organik yang pindah ke desa kuno ini.

Kisah drama ini sangat segar dan cenderung ringan untuk kita tonton. Tidak heran jika banyak yang merekomendasikan judul ini untuk ditonton bersama keluarga.

Warm and Cozy

Selanjutnya drama ini hadir dengan pemandangan daerah pedesaan asri Pulau Jeju. Menceritakan mengenai pertemuan seorang wanita pekerja keras dengan seorang pria berjiwa bebas.

Genrenya komedi romantis yang cocok untuk melepas penat. Maka jangan sampai melewatkan drama yang satu ini.

Selain dari lokasi pedesaan yang segar namun juga akan mendapatkan kisah yang cukup menarik. Jadi segera cek dalam saluran streaming favorit Anda.

Hanya berjumlah enam belas episode saja. Dengan durasi singkat namun membekas untuk para penontonnya.

Hometown Cha Cha Cha

Drama Korea pedesaan terbaru yang satu ini memiliki rating yang tinggi. Karena berasa dari remake film terkenal tahun 2004 silam. Kali ini hadir dengan enam belas episode saja.

Judul yang satu ini masih tayang dalam saluran streaming Netflix. Tokoh utamanya merupakan pemuda yang merupakan kepala dusun dari sebuah desa bernama Gongjin, daerah pesisir pantai.

Sedangkan pemain wanitanya merupakan dokter gigi yang berasal dari kota. Pembawaannya yang realistis akan bertemu dengan sosok Hong Du Shik yang hangat.

Pemuda kesayangan dan dapat diandalkan masyarakat Gongjin. Meskipun tidak memiliki pekerjaan tetap namun ia tidak pernah bersantai-santai karena harus kesana kemari membantu orang desanya.

Nah drama ini masih tayang atau on going, jadi jika Anda tertarik segera tonton judul ini. Tidak hanya mendapatkan kisah menarik namun melepas penat dari pemandangan asrinya.

Drama Korea pedesaan selalu mendapatkan perhatian dan rating bagus. Karena biasanya para orang tua menyukai nostalgia dan pemandangan menyegarkan. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img