Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Tunnel di Net TV, Detektif Kejar Pembunuh ke Masa Depan

Drama Korea Tunnel di Net TV, Detektif Kejar Pembunuh ke Masa Depan

Drama Korea Tunnel jadi salah satu judul series asal negara ginseng yang akhirnya tayang di Net TV. Penayangan pertamanya pada tahun 2017 silam yang diangkat kisah detektif thriller kriminal.

Serial televisi yang satu ini memiliki 16 episode. Dengan durasi penayangan kurang lebih satu jam saja. Ketika tayang di Korea Selatan, drama ini sukses curi perhatian para penggemar genre ini. Pasalnya, penayangannya tepat setelah selesainya drama Voice dengan genre serupa.

Tidak heran jika drama ini akhirnya terpilih untuk tayang di Tanah Air. Para penggemar yang banyak berhasil menggiringnya masuk ke stasiun televisi swasta Tanah Air.

Serial Drama Korea Tunnel Tayang di Net TV

Penayangannya dalam stasiun televisi Tanah Air mulai terlihat. Tepatnya tanggal 1 September 2021 pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan jadwal penayangannya setiap hari pada jam yang sama. Dengan jadwal yang berada di jam keluarga seperti ini, membuat penayangannya cukup berhasil.

Baca Juga: Dr Romantic Season 3, Bakal Sapa Penonton di Musim Dingin 2022

Sejak perilisan pertama dalam saluran televisi Korea Selatan yaitu OCN. Kisah dalam drama ini berhasil mencuri perhatian apalagi dengan adegan seru bercampur menegangkan. Membuat siapapun yang menontonnya ikut penasaran. Oleh karena itu,, sangat sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

Kisah Drama

Jika kalian penasaran dengan drama ini, coba kita simak mengenai kisah yang diangkat dalamnya. Kisah ini menceritakan mengenai seorang detektif yang mengungkap sebuah pembunuhan berantai.

Profesi yang ia jalani hampir 10 tahun lamanya. Sehingga membuatnya menjadi seorang detektif dalam divisi kriminal dengan pengalaman yang ulung.

Pemecahan kasus pembunuhan ini menghabiskan waktu selama 30 tahun lamanya. Namun ia tidak sendirian, bersama dengan seorang letnan bernama Kim Seon Jae dan Psikolog Shin Jae Yi.

Mereka bekerja sama untuk mencari dan memecahkan misteri. Dengan berbagai kejadian dan petunjuk yang akan membuat penontonnya seperti terlibat langsung.

Pemecahan Kasus

Bermula pada tahun 1986 ,pengejaran ini mereka mulai mencari pembunuh “bintik” yang berlokasi di terowongan. Park Gwang Jo sempat menghilang dan kembali muncul pada tahun 2017.

Kisah ini menggunakan alur yang maju mundur dalam penggambaran ceritanya. Pasalnya, ketika ia mengejar pembunuh melewati sebuah terowongan ia menjadi berpindah dimensi ke masa depan.

Menuju jauh 30 tahun masa depan ke tahun 2016-2017. Pembunuh tersebut terus melakukan tindakan kriminalnya untuk korban baru.

Pada garis besarnya, drama Korea Tunnel ini merpakah dari kisah nyata. Namun tetap terdapat penambahan dan pengurangan untuk membuatnya menjadi kisah yang menarik untuk kita saksikan.

Gabungkan Beberapa Genre

Drama Korea Tunnel ini berhasil mendapatkan perhatian para penggemarnya. Karena merupakan kisah detektif, maka wajar jika mereka memberikan trigger thriller dan kriminal sejak awalnya.

Baca Juga: Drama Korea Bloody Romance, Angkat Kisah Cinta Tak Biasa Dua Negara

Namun uniknya, drama yang sedang tayang di Tanah Air ini mencampurkan fiksi fantasi. Dengan adegan masa lalu dan masa depan yang maju mundur ini, membuat para penontonnya tertarik untuk terus menonton.

Pasalnya, setiap satu episode selesai, mereka akan memotongnya pada adegan yang membuat penasaran. Gabungan beberapa genre yang mereka angkat ini berhasil membuat penasaran dan seru bersama.

Untuk Anda penyuka genre seperti ini, jangan sampai melewatkannya. Karena drama Korea Tunnel ini memiliki penontonnya yang susah move on.

Pemain Drama Korea Tunnel

Beberapa pemain dari drama Korea Tunnel ini merupakan aktor kenamaan. Dengan prestasi dan berbagai judul yang mereka bintangi selalu sukses.

Choi Jin Hyuk Sebagai Park Gwang Ho

Pemain utama kali ini menggunakan aktor kenamaan yang satu ini. Aktor sekaligus model yang aktif sejak tahun 2006 ini akan menjadi Park Gwang Jo. Seorang detektif yang menuju ke masa depan untuk mengejar pembunuh tersebut.

Beberapa pemain lainnya yang akan terlibat dalam drama ini adalah Yoon Hyun Min sebagai Kim Seon Jae, Kim Seul Woo sebagai Kim Seon Jae kecil, Lee Yoo Young sebagai Shin Jae Yi atau Park Yeon Ho, juga Lee Da Kyung sebagai Shin Jae Yi.

Lalu Kim Se Hee sebagai Park Yeon Ho dan sebagai pemain Park Yeon Ho pada masa kanak-kanaknya. Deretan aktor juga aktris tersebut beberapa menjadi pemain yang sama dalam versi remaja dan dewasa.

Drama Korea Tunnel ini bisa Anda saksikan di Net TV, jangan sampai terlewatkan. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img