spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruDrama Love in Black Hole, Web Series Bertabur K-pop Idol

Drama Love in Black Hole, Web Series Bertabur K-pop Idol

- Advertisement -

Drama Love in Black Hole merupakan drama web series produksi Big Picture Mart yang sebelumnya telah sukses menggarap drama Big Picturehouse dan DokGoBin is Updating. Menariknya, drama Korea ini mengundang banyak K-Pop idol untuk pengisi karakternya.

Seperti yang kita ketahui, proyek Love in Black Hole ini telah menggelar pembacaan naskah dan eksekusi syuting sejak bulan Juni silam. Baru-baru ini, drama web ini sudah merilis teaser dan poster yang memperlihatkan para pemain drama ini.

Lantas hal ini menuai perhatian publik. Pasalnya, selain bisa menggandeng banyak dari kalangan idol, drama ini menggunakan kolaborasi dengan kota Wonju dalam proses pemroduksiannya.

Kemungkinan besarnya, penonton tidak hanya akan disuguhi bintang-bintang K-Pop saja. Namun drama yang mengangkat cerita fantasi romansa ini juga akan memberikan pelajaran baru dan pengenalan kota Wonju dari segi lingkungan, kuliner, ciri khas, dan daily activity mereka yang akan menjadi bagian dari alur Love in Black Hole.

Ringkasan Drama Love in Black Hole

Love in Black Hole memiliki alur tentang kisah seorang gadis yang mendapatkan surat cinta anonim bernama Eun Ha. Surat cinta tersebut ia temukan melalui portal magis, yakni lubang putih yang tiba-tiba saja keluar ladi langit kamarnya.

Kemudian datanglah Tae Yang untuk membantunya mengungkap tabir misteri surat cinta tersebut. Tae Yang adalah teman masa kecil Eun Ha hingga pada saat itu.

Baca Juga: A Gentleman and A Young Lady, Drama Bertema Romansa Keluarga

Dari sisi lain drama Love in Black Hole, ada keterlibatan Eun Ha dan Tae Yang dengan Sung Woon dan Hae Myung. Sung Woong adalah siswa senior yang sangat populer di kalangan sekolahnya. Sementara Hae Myung hadir dengan wataknya yang optimis sebagai siswa junior.

Sementara itu, An Na adalah seorang yang menyerah pada mimpinya dalam bidang musik karena tekanan dari orang tuanya yang tidak menyetujui.

Kelima karakter yang mempunyai latar belakang berbeda itu kemudian dipertemukan untuk saling berjuang memecahkan misteri. Merekalah yang akan menjadi pusat utama dalam alur cerita Love in Black Hole.

SeolA WJSN memerankan Eun Ha

Gadis 26 tahun ini telah terkonfirmasi akan terlibat dalam drama Love in Black Hole dengan mengisi karakter Eun Ha. Dalam ceritanya, Eun Ha tinggal sendiri di dalam rumahnya. Suatu saat ia menemukan lubang putih di kamarnya dan surat cinta tanpa nama.

Dia memilih untuk menemukan jejak orang yang menyukainya tersebut. Orang itu adalah gadis romantis dari Departemen Astronomi dan Luar Angkasa hanya karena hendak menemukan bintang bernama seperti dia.

SeolA populer dengan karirnya sebagai member sekaligus lead vocal di grup perempuan Korea-Tiongkok Cosmic Girls. Dalam dunia seni peran, ia telah mendapatkan secercah pengalaman dengan keterlibatannya di dalam sejumlah peran sebelum proyek ini.

Lee Han Gyul BAE173 Berperan Sosok  Tae Yang

Tae Yang adalah teman kecil Eun Ha, sampai sekarang mereka masih menjalin kedekatan. Kepribadiannya yang ceria membuat dirinya lebih tertarik untuk menyanyi, menari, dan minum ketimbang harus belajar mengejar diplomanya.

Proyek drama Love in Black Hole akan menjadi pertanda debutnya sebagai seorang aktor. Sebelumnya ia melakoni karir dalam bidang tarik suara dan menjadi rapper plus member dari grup MBK Entertainment IM, yang merupakan sub-unit dari band IM66.

Jae Yoon SF9 sebagai Karakter Sung Woon

Setelah perannya dalam Click Your Heart dan What is Love, member SF9 in akan memerankan senior kampus dengan latar kehidupan yang tidak begitu membahagiakan bernama Sung Woon. Pasalnya, kenangan sedih di masa lalunya tak cukup membuatnya berani untuk kembali membuka hati.

Baca Juga: Drama Hometown Cha-Cha-Cha, Tampilkan Chemistry Shin Min-Ah dan Kim Seon Ho

Sebagai sosok sunbae paling populer di kampus, Sung Woon memiliki hati yang lembut dan jujur, meski tampangnya terlihat dingin.

Huihyeon DIA sebagai sosok An Na

Dalam drama Love in Black Hole, Hui Hyeon akan bermain sebagai An Na. An Na adalah seorang mahasiswi jurusan sejarah. Ia terpaksa melepaskan mimpinya dalam bidang musik karena orang tuanya yang tidak memberinya izin.

DoHa BAE173 memerankan sosok Hae Myung

Dalam proyek kali ini, pria muda tampan kelahiran 2004 ini akan bertransformasi menjadi junior manis yang diam-diam menyimpan rasa istimewa terhadap Eun Ha.

Selain sederet bintang K-Pop tersebut, masih ada artis yang akan hadir dalam drama ini. Seperti Kwon Oh Joong, Moon Su In dan beberapa artis lainnya.

Tentang Drama Love in Black Hole

Web drama yang satu ini menggunakan komposer terkemuka bernama Park Geun Cheol. Sebelum menangani proyek drama ini, ia pernah membuat OST hits untuk drama korea, beberapa di antaranya ada di drama Princess Hours, Boys Over Flower, To the Beautifull You, SMTown Stage, dll.

Kabarnya, Love in Black Hole akan menggunakan soundtrack dari bintang utamanya. Sedangkan kemungkinan promosi drama akan menggunakan konsep fanmeeting atau konser.

Bagaimana sudah tidak sabar dengan drama Love in Black Hole ini? Nantikan kehadirannya di 17 September mendatang. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -