Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita TerbaruDress Cape Brokat, Inspirasi Style Busana Formal Seperti Wisuda

Dress Cape Brokat, Inspirasi Style Busana Formal Seperti Wisuda

Dress cape brokat bisa Anda jadikan pilihan saat menghadiri acara resmi seperti wisuda dan lamaran. Desainnya yang stand out mampu membuat penampilan Anda terlihat lebih modis dan kekinian.

Bahkan bagi Anda yang memiliki lengan berukuran besar rekomendasi trend busana yang satu ini adalah pilihan tepat. Dengan padu padan gaya busana yang pas, mengenakan kebaya cape pun tampilan akan semakin fashionable.

Seperti yang sudah banyak diketahui jika gaya busana mampu mencerminkan pribadi Anda. Agar terlihat maksimal, pastikan Anda memilih style yang tepat, terutama saat menghadiri acara resmi.

Beragam busana resmi untuk wanita banyak beredar di pasaran. Tidak sedikit orang yang memilih mengenakan style-nya masing-masing.

Salah satu yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu dress cape brokat. Dress brokat mampu memancarkan penampilan Anda terlihat elegan saat dikenakan.

Sehingga banyak wanita yang memilihnya untuk menghadiri acara formal maupun nonformal. Apalagi item fashion yang satu ini hadir dengan banyak model yang menarik.

Ada yang memiliki desain kombinasi satin mewah hingga modern. Karena banyaknya jenis dress brokat terkadang membuat Anda bingung dalam memilih. Untuk itu, tidak ada salahnya jika Anda menggunakan tips tepat memilih dress brokat sesuai aktivitas yang Anda jalani.

Baca Juga : Style Tunik Hijab Kekinian Inspirasi Tren Fashion Wanita Muslim

Tips Menentukan Pilihan Dress Cape Brokat

Perkembangan dunia fashion memang semakin maju. Bahkan hingga saat ini tren berbusana kaum wanita yang paling populer. Tidak hanya fashion untuk aktivitas santai saja, namun banyak sekali rekomendasi trend fashion busana resmi. Salah satunya yaitu model baju dress brokat.

Kombinasi brokat dengan bahan lain mampu membuat kesan yang sederhana menjadi istimewa. Anda bisa memiliki kesan feminim dan elegan.

Bagi Anda yang ingin mencoba mengenakan dress cape brokat, berikut ini ada beberapa tips menentukan pilihan yang membuat tampilan Anda semakin maksimal.

Pilih Model Panjang Cape Sesuai Kebutuhan

Untuk pilihan dress cape brokat, Anda bisa memilih panjang sesuai kebutuhan. Banyak sekali rekomendasi model item fashion yang satu ini dan bisa Anda jadikan pilihan.

Model dress cape panjang memang mampu menutup bagian pundak hingga perut. Dengan modelnya yang panjang, terkadang bisa membuat aktivitas Anda terganggu.

Baca Juga : Tas Fossil Wanita Hadir dengan Beragam Model Pilihan yang Fashionable

Jika memang kurang nyaman, sebaiknya memilih panjang sesuai kebutuhan. Hal ini bertujuan agar Anda lebih bebas bergerak. Sehingga rekomendasi item fashion yang satu ini bisa Anda jadikan pilihan saat menghadiri acara formal. Misalnya acara wisuda dan lamaran.

Aksen Bunga pada Cape

Desain dress cape brokat memang populer sepanjang masa. Desainnya yang elegan dan berkelas membuatnya semakin memancarkan pesona pemakainya.

Saat Anda menginginkan mengenakan busana ini, sebaiknya pilih dress cape dengan aksen bunga. Memilih model busana yang satu ini justru akan membuat Anda terkesan manis saat wisuda.

Dengan tampilan model dress cape, Anda akan tampak feminim dan cantik. Anda bisa memilih warna pastel atau kalem. Sehingga tidak akan membuat kesan norak dan jadul. Pastikan sesuai bentuk tubuh agar tetap nyaman saat mengenakannya.

Aksen Tali pada Bagian Pinggang

Ada banyak sekali model busana resmi yang bisa menemani aktivitas harian. Begitu juga dalam memilih dress cape brokat. Tidak ada salahnya jika Anda memilih cape warna agak gelap untuk wanita yang bertubuh gemuk.

Baca Juga : Baju Lengan Panjang Wanita, Trend Fashion Busana Muslim

Anda juga bisa pilih dengan adanya tambahan tali pada bagian pinggang. Hal ini membuat pundak tampak lebih lebar. Untuk itu, sebelum menentukan, pilih model busana yang tepat sesuai bentuk tubuh. Begitu juga dalam memilih busana resmi yang satu ini.

Pilih Sesuai Acara yang Dihadiri

Mengenakan busana tentu harus pas dengan acara yang dihadiri. Begitu juga dengan memilih busana resmi dress cape. Untuk menghadiri acara spesial, sebaiknya Anda mengenakan dress cape dengan detail dan model mewah.

Sehingga kesan penampilan Anda terlihat elegan dan berkelas. Namun jika acara yang dihadiri sifatnya santai, bisa gunakan dress cape simpel. Hal ini tetap akan membuat Anda terkesan kasual, tapi rapi.

Saat ingin mengenakan busana dress cape brokat, tidak ada salahnya jika Anda menggunakan tips yang tepat. Hal ini bertujuan agar Anda terkesan cantik dan anggun. (R10/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img