spot_imgspot_img
BerandaBerita BanjarDua Kendaraan Roda 4 Terlibat Kecelakaan Jelang Subuh di Kota Banjar

Dua Kendaraan Roda 4 Terlibat Kecelakaan Jelang Subuh di Kota Banjar

- Advertisement -

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Dua kendaraan roda 4 terlibat kecelakaan di Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (01/09/2021). Insiden kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Brigjen M. Isa, Lingkungan Parungsari, RT. 4, RW. 2, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, sekitar pukul 03.30 WIB.

Kejadian kecelakaan itu bermula saat mobil jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi H 1662 NK yang dikemudikan Engkus, datang dari arah Timur. Mobil ini membawa 3 orang penumpang dan hendak menuju arah Barat.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Banjar, Polda Jabar, Ipda. Hermawan mengatakan, dari arah berlawanan datang sebuah mobil box Mitsubishi bernomor polisi D 9663 YT, yang dikemudikan Tata Saepudin bersama satu orang penumpang.

Baca Juga : Tekan Kasus Covid-19, Satlantas Polres Banjar Rapid Tes Pengguna Jalan

“Pada saat tiba di tempat kejadian, mobil Toyota Avanza tersebut keluar dari garis tengah jalan. Kemudian bertabrakan dengan mobil box yang datang dari arah berlawanan,” terang Ipda. Hermawan.

Kendati begitu, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan roda 4 itu tidak sampai menimbulkan korban luka maupun korban meninggal dunia.

Namun, kata Hermawan, kedua mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan.

“Akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban luka atau korban jiwa. Akan tetapi hanya menimbulkan kerugian materi,” imbuhnya.

Atas terjadinya peristiwa itu, Ipda. Hermawan mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu memperhatikan faktor keselamatan saat berkendara. (Sandi/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -