spot_imgspot_img
BerandaBerita BanjarFPSH-HAM Kota Banjar Bagikan Sembako Bantu Warga Pra Sejahtera

FPSH-HAM Kota Banjar Bagikan Sembako Bantu Warga Pra Sejahtera

- Advertisement -

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- FPSH-HAM Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar aksi sosial membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera.

Ketua Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH-HAM) Kota Banjar, Yudistira Rosdiana mengatakan, dalam kegiatan aksi sosial tersebut, pihaknya menyalurkan 200 paket sembako yang merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Sebanyak 200 paket sembako kita bagikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di empat kecamatan. Ini merupakan bantuan dari pemerintah provinsi, karena kita selalu aktif dalam media sosial,” kata Yudistira, Senin (13/09/2021).

Sebelumnya, anggota FPSH-HAM Kota Banjar telah membagikan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Banjar dan Pataruman.

Sedangkan, penyaluran bantuan paket sembako kali ini menyasar masyarakat pra sejahtera yang ada di wilayah Kecamatan Purwaharja dan Langensari.

Baca Juga : Pelajar SLB di Kota Banjar Ikut Suntik Vaksin Covid-19

Pihaknya pun berharap, bantuan paket sembako itu bisa bermanfaat dan meringankan kebutuhan pokok masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Mudah-mudahan kedepannya kita juga bisa kembali mengadakan kegiatan seperti ini lagi,” kata Yudistira.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, sangat mengapresiasi kegiatan sosial FPSH-HAM Kota Banjar yang membantu masyarakat pra sejahtera.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi kegiatan Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia Kota Banjar, dalam membantu masyarakat. Terlebih di tengah pandemi ini,” ujarnya.

Menurut Nana, semua masyarakat dari berbagai elemen harus bahu-membahu untuk membantu sesama saat kondisi seperti saat ini.

“Mudah-mudahan ini menjadi contoh baik untuk para pelajar yang lainnya supaya bisa peka terhadap kondisi sosial seperti sekarang. Juga semuanya harus bahu-membahu untuk bisa bangkit dari situasi pandemi,” harap Nana Suryana, Wakil Wali Kota Banjar. (Sandi/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -