Game Jurassic World Evolution 2 Akan Segera Hadir, Ini Tanggal Rilisnya!

Game Jurassic World Evolution 2 Akan Segera Hadir, Ini Tanggal Rilisnya!
Ilustrasi Game Jurassic World Evolution 2. Foto: Ist/Net

Game Jurassic World Evolution 2 kabarnya akan segera rilis pada tanggal 9 November 2021 di Xbox One, PS4, PS5, Xbox Series, maupun Steam. Dalam game ini akan ada fitur baru, seperti interaksi antar dinosaurus yang tentunya lebih bervariasi.

Pasalnya, setelah berhasil sukses dalam meramaikan event, Frontier Developments akhirnya menunjukkan game terbarunya. Game bakalan resmi hadir pada tahun 2021 ini, lebih tepatnya 3 bulan mendatang.

Deskripsi spesifikasi game ini yaitu permainan simulasi yang telah diangkat dari beberapa film sejak tahun 2015 silam. Game ini juga akan memungkinkan para pengguna agar bisa membangun taman dinosaurus menggunakan atraksi maupun fasilitas.

Keseruan Game Jurassic World Evolution 2 Akan Hadir 3 Bulan Lagi

Selama berpuluh-puluh tahun lamanya sudah ada berbagai macam game simulasi terbaik yang bisa pengguna mainkan. Seperti dari simulasi balapan di sirkuit sampai dengan membangun sebuah kota untuk berbagai macam jenis pemain.

Sementra itu, salah satu permainan yang tak kalah menarik lagi adalah Jurassic World Evolution 2 yang merupakan game terbaru.

Baca Juga: Persona 5 Strikers, Game Baru dan Tips Mendapatkan Persona Pointnya!

Dalam waktu dekat ini, developer Frontier Developments akan segera merilis game tersebut. Pada cara Opening Night Live 2021, terdapat cuplikasi gameplay mengenai gambaran kualitas visual game tersebut.

Tidak hanya itu saja, melainkan trailer juga menampilkan karakter Mosasaurus dari salah satu film Jurassic World. Selain itu, dalam trailer tersebut yang berdurasi satu menit lebih itu juga telah mengumumkan kapan tanggal perilisannya.

Element Sandbox

Game Jurassic World Evolution 2 adalah sekuel dari game Jurassic World Evolution yang telah rilis sejak tahun 2018 lalu oleh Frontier Developments. Nah, salah satu bintang serinya adalah Jurassic Park dan Jeff Goldblum yang mengisi suara dalam narasi trailer.

Seperti yang kita ketahui bahwa Frontier Development sangat terkenal akan keahliannya dalam pengembangan game specialis. Pasalnya, semua game garapannya seperti Zoo Tycoon serta Planet Coaster sampai saat ini sudah sangat sukses.

Baca Juga: Game Terbaru Humankind Besutan Amplitude Studios Telah Dirilis Google

Selain itu, para gamers bisa bermain sebagai pengelolaan pada suatu wilayah atau tempat seperti kebun binatang, Jurassic Park, hingga taman hiburan. Sehingga para pengguna akan lebih bebas dalam mengatur taman hiburan tersebut sesuai keinginan pengguna.

Selain hanya mengusung Elemen Sandbox, Frontier Developments rupanya juga selalu mengajarkan para penggunanya. Salah satunya adalah untuk bisa mengatur management bisnis melalui video game tersebut.

Sementara itu, ada salah satu game besutan mereka yang telah sukses bernama Jurassic Park Evolution. Hal ini karena game tersebut mampu membuat para pemain untuk mengelola taman wisata yang berisi makhluk prasejarah.

Bagaimana Menggunakannya?

Dalam game Jurassic World Evolution 2 juga akan berjanji agar selalu menuntut pendekatan secara langsung dari para gamer. Misalnya saja adalah bagian dari misi kampanye, maka pengguna harus berpetualang sendiri menggunakan jeep.

Baca Juga: Sinopsis Film Battlefield 2042 Tentang Game Terbaru dari Electronic Arts

Selain itu, para pemain juga harus mampu bertanggung jawab serta membangun sebuah taman. Sehingga akan membuat dinosaurus yang paling berbahaya bisa pengguna ambil untuk segera berlindung di tempat yang lebih aman lagi.

Pasalnya, menemukan hewan yang satu ini merupakan bagian dari game Jurassic World Evolution 2. Ini artinya bahwa kadang pengguna akan mengemudikan jeep atau terbang menggunakan helikopter.

Dalam membangun taman maupun mengembangkannya juga akan lebih menyenangkan lagi dan tentu menantang. Bahkan perusahaan game juga telah memberi izin jurnalis untuk bisa bermain menggunakan layanan streaming.

Nantikan Kehadirannya Sebentar Lagi

Kesuksesan dari game Jurassic World Evolution 2 nampaknya telah mendorong developer supaya mereka bisa menggarap inovasi baru. Meskipun belum lengkap mengenai informasi secara detail dari game tersebut, rupanya pengguna akan berpetualangan.

Para pemain juga bisa menciptakan kombinasi antara Gen Prehistoric sampai dengan 75 spesies dinosaurus yang cukup berbeda-beda. Selain itu, perawatan hewan maupun mekanik konstruksi tampaknya juga akan mereka hadirkan lagi.

Game Jurassic World Evolution 2 akan rilis pada tahun 2021 dan hadir di platform seperti Xbox Series, Xbox One, PS4, PS5, serta PC (Steam). Jadi, bagaimana menurut Anda, apakah sudah tidak sabar menunggu kehadirannya? (R10/HR-Online)

Editor: Dadang