Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBerita TerbaruGame MapleStory M, Nexon America Akan Melakukan Pembaruan!

Game MapleStory M, Nexon America Akan Melakukan Pembaruan!

Game MapleStory M rupanya melakukan sebuah pembaruan konten secara besar-besaran dengan memperkenalkan area barunya seperti Victoria Road. Lalu juga dengan kelas terbarunya seperti Dual Blades yang telah menggunakan katana dan belati.

Nah, untuk bisa memulai pembaruan tersebut, maka sang penerbit yakni Nexon akhirnya menyelenggarakan sebuah acara. Akan tetapi hanya dalam waktu terbatas saja untuk para pemain agar naik level serta memperoleh hadiah khusus.

Game MapleStory M Rupanya Kini Sedang Melakukan Pembaruan Konten

MapleStory M rupanya sudah berdering memperingati satu tahun ulang tahunnya setelah memperkenalkan gamenya dalam versi PC. Pasalnya, game versi tersebut sudah dulu rilis sejak tahun 2018 yang lalu.

Dalam perayaan satu tahun itu juga menghadirkan hero terbaru bersama dengan datangnya clas baru. Berupa Phantom serta event baru khusus untuk perayaan satu tahunnya MapleStory Mobile.

Dalam pembaruan game MapleStory M tampaknya juga mencakup penerapan sistem pernikahan yang ramah. Sehingga pasangan dalam game tersebut akan banyak mendapat hadiah, termasuk cincin pernikahan abadi.

Baca Juga: Game Super Mario Party Mengalami Pembaharuan, Ada 20 Karakter

Selain itu, para penggemar pesta ketika mereka tengah berpesta dengan adanya hadiah khusus selama masa tonggak ulang tahun. Sementara, tamu pernikahan bisa bergabung juga dengan acara khusus sesudah pesta berlangsung untuk memperoleh hadiah.

Jalan Cerita

Dalam game MapleStory M mampu memberikan Anda peluang supaya dapat mempelajari dunia Maple yang sangat fantastis. Dari sini, Anda bisa menemukan lebih banyak teman serta musuh yang harus dapat Anda kalahkan.

Sementara itu, untuk menciptakan sebuah karakter, maka Anda bisa memilih satu saja dari lima kelas yang berbeda-beda. Nantinya dalam setiap kelas juga akan memiliki kemampuan dan senjata spesial.

Selain hanya kelas karakter saja, Anda juga bisa menyesuaikan karakter tersebut dengan cara memilih gaya rambut, pakaian, dan warna kulit. Supaya dapat naik level serta mengembangkan karakternya, maka Anda harus menyelesaikan misinya terlebih dahulu.

Pasalnya, pertarungan secara real time ini akan menggunakan sebuah sistem pertarungan yang cukup seru. Bahkan Anda juga bisa dengan mudah untuk melompat serta menggunakan serangan spesial dan normal.

Belati dan Katana

Mengenai lincah dan akrobatik dalam game MapleStory M, diceritakan oleh Dual Blades yang baru saja miliki pencuri nakal. Telah meninggalkan seorang pangeran kegelapan yang mana tengah mengatur serikat mereka itu.

Baca Juga: Game Minecraft Earth Tutup, Lakukan Pembaharuan Terakhir

Tak lupa dengan berbekal belati di satu sisi tangan serta katana di satu sisi tangan yang lain, maka Dual Blades bisa menerima banyak serangan. Sehingga juga akan memperoleh tingkatan serangan yang sangat tinggi dan kritis.

Selain itu, Dual Blade juga mampu untuk menyatukan kombo yang sangat mencolok karena memiliki tingkat dodge tinggi. Bahkan para pemain yang akan mencoba Dual Blade juga bisa menemukan pencarian mereka di area Victoria Road. Mapler petualang juga bisa memasuki ke dalam Kerning City dan Victoria Road.

Apa Saja Fiturnya?

Saat ini para pemain game MapleStory M bisa mengapresiasikan melalui Remote Wheel yang mengalami Mode Ekspedisi lebih tinggi. Ada fitur lain seperti Soul Weapon dan Rebirth Flame yang bisa meningkatkan permainan tersebut.

Lalu juga mampu memberikan para pemain lebih banyak cara agar dapat menangani kerusakan atau peningkatan level. Untuk merayakannya itu, maka pemain bisa berpartisipasi ke dalam acara game yang lebih menarik lagi.

Termasuk sebuah acara prestasi khusus, Maple Memory Leaf Gathering guna mendukung Lucia dan hadiah besar. Ada juga peringatan satu tahun untuk memperoleh hadiah seperti pilihan kotak aksesoris bos dan special damage skin.

Baca Juga: Game Super Mario 64 Telah Terjual dan Menjadi Game Termahal di Dunia

Apa itu Phantom? Seperti pembahasan sebelumnya bahwa Phantom merupakan pencuri ulung yang akan mencuri kemampuan milik Explorer.

Keterampilan itu seperti Phantom Shroud, Stal, dan Return of Phantom untuk membantu para pemain dalam merencanakan serangannya.

Sementara itu, skill Phantom sendiri yang sangat spesial adalah Judgment. Skill ini akan memberi kerusakan kritis pada suatu gerombolan. Bahkan juga akan memicu kartu yang secara acak ditumpuk dan memberi pemain tambahan serangan.

Salah satu keunggulan dari game MapleStory M mengenai aspek sosialnya, karena dalam versi ini juga sama seperti versi PC. Kabarnya Nexon America akan mengumumkan perilisan game terbaru tersebut di merch.nexon.net. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img