Game Rocky Rampage Mendapat Penghargaan Sebagai Game Terbaik

Game Rocky Rampage Mendapat Penghargaan Sebagai Game Terbaik
Ilustrasi Game Rocky Rampage. Foto: Ist/Net

Game Rocky Rampage adalah salah satu jenis permainan yang mampu mencuri perhatian penggemar, terutama dalam acara Baparekraf Game Prime 2021.

Game besutan Joyseed Gametribe, studio yang berasal dari Jakarta ini pernah menyabet penghargaan dalam dunia internasional. Karena game ini berhasil memperoleh penghargaan berupa Best Casual Game sejak 2020 dalam daftar Google Play Best.

Keunikan Game Rocky Rampage, Pernah Mendapat Penghargaan

Baparekraf Game Prime 2021 sendiri adalah sebuah pameran video game yang paling besar di Tanah Air dan berhasil diselenggarakan oleh AGI dan GGWP.ID.

Pasalnya, acara ini sudah berjalan selama 5 tahun, sehingga pada tahun 2021 inilah yang menjadi hari jadinya ke-6 dalam pameran tersebut.

Perlu menjadi ingatan bahwa acara ini juga menghadirkan sejumlah puluhan game lokal maupun praktisi industri game yang ada di Indonesia. Salah satu tujuannya adalah guna mempromosikan dan memasarkan game besutan mereka itu.

Baca Juga: Anime Tema Game Terbaik, Mana Favorit Kamu?

Sementara yang menjadi salah satu jagoan dalam Baparekraf Game Prime 2021 adalah Game Rocky Rampage dan Raising Hell. Bahkan kabarnya Rocky Rampage sendiri juga mampu menghadirkan pembaruannya untuk versi 2.4.1 dan membawa sejumlah fitur menarik.

Informasi tersebut berada dalam akun Instagram pengembang Rocky Remage yang bernama @joyseedgametribe. Lebih lanjut lagi bahwa dalam versi tersebut ternyata Rocky Rampage juga akan memberi fitur-fitur bantuan lain misalnya seperti Research.

Bagaimana Alur Ceritanya?

Terkait alur cerita dalam game Rocky Rampage, maka para pemain nanti bisa langsung mengetahui mengenai sejarah singkat Mr Boulder dan Scissors.

Awalnya, pemain bisa langsung memahami mengenai misinya agar bisa mendapat Wonder Pants untuk Mr Boulder yang akan berseteru bersama Scissors.

Baca Juga: Game Anime Terbaik, Khusus Android!

Sementara dalam permainan tersebut, para pemain juga harus bisa untuk melompat dalam menghindari untuk berguling-guling ke tanah. Lalu akan ada gesekan bongkahan batu yang nantinya bisa memperlambat ketika menyentuh tanah dan saat berguling.

Para pemain mengetuk layar untuk bisa melompat serta memukul burung boom agar dapat mempertahankan kecepatannya itu. Bahkan Boulder juga akan menggunakan dorongan ekstra supaya bisa mendobrak dinding serta memukul burung boom tersebut.

Setelah itu, Boulder akan melompat setiap kali pemain sedang mengetuk layar perangkat yang mereka gunakan untuk bermain. Tapi saat ia mengenai burung boom, maka bisa menunggu untuk melihat ia terkena burung boom tersebut atau tidak.

Membawa Desain Grafis Lebih Menarik

Ternyata game Rocky Rampage membawa desain yang begitu menggemaskan karena menggunakan tampilan berupa HD serta gameplay super smooth pula. Pasalnya, game ini juga memiliki perpaduan antara animasi yang ciamik dan detail.

Bahkan untuk efek terbang sampai dengan grafiknya yang bergerak lebih dinamis akan membuat game ini lebih nyaman kita lihat. Selain itu, game ini juga memiliki tampilan yang begitu ramai dengan menggunakan berbagai rintangan, baik di darat dan di udara.

Tidak hanya itu saja, melainkan dengan gameplay yang lebih sederhana dan jelas akan membuat para pemain kian senang. Jika kita lihat sekilas, Rocky Rampage ini hampir sama seperti game Angry Birds.

Agar bisa menerbangkan Mr Boulder, maka para pemain harus mampu untuk mengatur akan kecepatan serta kekuatan terkait dorongan. Tidak harus dengan kelincahan tangan, melainkan harus lebih teliti lagi untuk memperkirakan kekuatan lemparan.

Game Kasual

Dalam game Rocky Rampage, para pemain juga dapat langsung memilih beberapa tambahan seperti Dynamite untuk membantu Rocky Rampage. Tujuannya agar bisa langsung melompat dan terbang kembali ketika tengah terhenti dalam permainan tersebut.

Sementara itu, untuk versi barunya juga telah menawarkan beberapa pilihan seperti untuk menghapus iklan dengan Premium Pass Ring. Lalu dengan memulainya kembali permainan tersebut yang berhenti dengan item Permata.

Khusus untuk update di versi 2.4.1 juga telah memberi terjemahan mengenai bahasa seperti Cina dan Jepang tradisional. Bahkan cara memainkannya juga sama seperti versi sebelumnya itu dan tidak jauh berbeda.

Game Rocky Rampage adalah permainan kasual. Dari setiap sesi bermainnya mampu menghadirkan dalam waktu lebih singkat. Dalam permainan ini, pemain juga harus mampu memandu Mr Boulder sebagai karakter utamanya. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang