Game Samurai Jepang Nioh Akan Gratis, Rasakan Keseruannya Ini!

Game Samurai Jepang Nioh Akan Gratis, Rasakan Keseruannya Ini!
Ilustrasi Game Samurai Jepang Nioh. Foto: Ist/Net

Game Samurai Jepang Nioh merupakan salah satu action RPG besutan Koei Tecmo yang berlatar belakang Jepang kuno yang jarang kita temui di game console. Permainan yang sudah lama hadir saat ini akhirnya dapat Anda mainkan juga, layaknya seperti Final Fantasy XV itu.

Tampaknya Nioh akan mengambil juga beberapa elemen dari game yang terkenal seperti dalam latar belakang seri Onimusha. Bahkan sampai dengan gameplay serta mekanisme permainan yang telah terinspirasi dari Souls.

Game Samurai Jepang Nioh Kabarnya Akan Gratis untuk Minggu-Minggu Ini

Nampaknya Epic Games tengah melakukan berbagai macam cara supaya para penggemar setianya bisa menghabiskan uang di tokonya itu. Nah, salah satu caranya adalah dengan memberikan sebuah permainan gratis dari setiap minggunya.

Pada umumnya, Epic Game Store pun akan memberitahukan mengenai game apa yang bakal mereka gratiskan untuk setiap minggunya. Akan tetapi tidak jarang pula mereka akan memberi kejutan supaya para fans-nya dapat memperoleh keuntungan.

JIka beberapa minggu yang lalu mereka telah memberi kejutan berupa Saints Row The Third Remastered, sepertinya saat ini akan gratiskan game Samurai Jepang Nioh. Kurang lebih selama seminggu sampai dengan minggu depan termasuk di toko digitalnya itu.

Baca Juga: Game Samurai Nioh Gratis di Epic Games Store

Sehingga para player dapat mengklaim via link yang ada maupun segera membuka Epic Game launcher melalui perangkat PC. Setelah itu, maka mereka akan ada di dalam akun Epic Games Store selamanya dan tidak pernah ditarik lagi.

Jalan Cerita

Dalam game Samurai Jepang Nioh ini Anda akan memerankan sebagai seorang bule yang bernama William dan tengah terdampar di pulau berbahaya. Sementara itu, Team Ninja akan menampilkan dunia dengan latar belakang Jepang yang sangat unik dan menarik.

Sama halnya seperti permainan Solus-Like, yakni para player juga dapat menghajar serta menghindar dari adanya serangan musuh yang ada. Selain itu pemain juga dapat memanfaatkan beberapa kemampuan dari William seperti tombak atau pedang.

Jalan ceritanya dari seorang Irlandia yang bernama William Adams yang berhasil kabur dari kejaran lawan ke Jepang. Kemudian, ia juga akan bertemu Tokugawa Ieyasu juga Hattori Hanzo untuk membentuk aliansi dan melawan musuh William.

Dari sinilah, William berlatih agar bisa menjadi seorang pejuang Samurai yang tidak hanya bisa membantai lawan, tapi juga para Yokai. Sebab perjalanan Wiliam penuh dengan lika-liku tajam.

Cukup Sulit

Game Samurai Jepang Nioh memang cukup sadis dan tidak hanya dari visualnya yang akan berdarah-darah, melainkan tingkat kesulitannya pun juga ada. Sebab saking sulitnya game tersebut maka siapapun pemainnya bisa kelabakan.

Baca Juga: Cara Main Game Champion Island Sambut Perayaan Olimpiade Tokyo

Hal ini karena ada beberapa faktor lain misalnya seperti adanya mekanisme stamina yang cukup berbeda daripada seri Souls. Selain itu juga dengan desain level yang penuh dengan jebakan dan sistem penyerangannya menggunakan kuda-kuda kompleks.

Sebab jika stamina pemain habis, maka karakter William pun juga secara otomatis akan langsung berhenti sejenak dan mengambil nafas. Sehingga para pemain tidak mampu untuk melakukan apapun ketika waktu itu.

Sementara itu sistem dari stamina tersebut juga akan berlaku untuk lawan yang Anda hadapi saat itu. Sehingga Anda juga dapat untuk mengeksploitasinya agar membuat lawan merasa kelelahan sebelum menghabisi.

Ada Dua Macam Musuh

Dalam game Samurai Jepang Nioh ini secara keseluruhan akan ada dua macam musuh seperti manusia yang dapat Anda kalahkan menggunakan taktik biasa. Sementara itu ada juga seperti Yokai yang mempunyai kemampuan tertentu dan dapat merepotkan jika Anda tidak menguasai Ki Pulse.

Sebab ini merupakan sebuat monster yang mampu mengeluarkan aura yang dapat secara tiba-tiba menyedot stamina Anda. Salah satu caranya agar bisa menangkal nya adalah dengan melakukan Ki Pulse.

Lokasi lawan yang ada dalam posisi tidak terlihat akan membuat kesulitan dalam game tersebut. Berbeda lagi dengan seri Souls yang mana dalam Nioh sendiri akan mempunyai AI yang tidak dapat Anda ajak untuk berkompromi.

Setelah mengetahui tentang game Samurai Jepang Nioh tersebut, kemungkinan besar kini Anda akan memanfaatkan momen gratisnya itu. Seperti awal, karena game tersebut akan gratis dalam waktu minggu-minggu ini. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang