Gaya Rambut Bondol Wanita yang Lagi Hits, Intip 8 Inspirasinya

Gaya Rambut
Gaya rambut bondol wanita yang saat ini lagi hits. Foto: Net/Ist.

Gaya rambut bondol wanita yang saat ini lagi hits bisa menjadi inspirasi buat kamu jadikan pilihan. Karena memiliki rambut bondol atau pendek bukan suatu kesalahan. Dengan begitu kamu bisa terlihat lebih praktis.

Rambut panjang terkadang membuat risih, apalagi kalau kamu sering melakukan aktivitas di luar ruangan, dimana udaranya sangat panas.

Sebenarnya banyak inspirasi untuk rambut pendek wanita yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Namun tentunya kamu harus pastikan dulu potongan yang sesuai bentuk wajah, sebelum kamu memotong rambut.

Karena tak jarang beberapa wanita ada yang merasa kecewa bahkan tidak pede (percaya diri) lantaran gaya rambutnya tidak sesuai bentuk wajah. Oleh sebab itu, perlu kamu ketahui dulu inspirasi rambut pendek bagi wanita.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rekomendasi untuk rambut bondol wanita yang bisa kamu pilih sesuai dengan bentuk wajah mu.

Baca Juga: Gaya Rambut Lurus untuk Wanita Sesuai Bentuk Wajah Cantik dan Modis

Inspirasi Gaya Rambut Bondol Wanita yang Lagi Hits

Layer Haircut

Banyak perempuan Korea yang menggunakan style rambut layer haircut. Mereka potong pendek rambutnya dan memberikan sedikit layer. Gaya ini tidak akan membosankan dan mampu memberikan efek stylish.

Kalau kamu memiliki pipi cukup berisi, gaya layer haircut ini sangat cocok, karena bisa membuat pipimu terlihat lebih tirus.

Wavy Bang Bob

Gaya rambut bondol wanita yang lagi hits lainnya yaitu wavy bang bob. Potongan bob ini bisa menjadi salah satu style rambut yang dapat kamu coba. Selain mudah, juga sangat praktis.

Supaya tidak membosankan, coba memberikan sedikit aksen ikal di bagian ujung rambut. Gunakan catokan untuk memberikan akses ikal.

Baca Juga : Penyebab Rambut Bercabang dan Patah, Yuk Simak Penjelasannya!

Kemudian, agar penampilan kamu terlihat lebih manis, coba tambahkan poni rata pada bagian depan.

Pixie Hair Cut

Gaya rambut bondol wanita yang satu ini bisa menjadi inspirasi untuk kamu pilih. Banyak kaum pria yang menggunakan gaya rambut Pixie. Tapi pada kenyataannya wanita juga bisa menggunakan gaya pixie hair cut.

Buat kamu yang malas ribet dengan aktivitas sehari-hari dan kerap merasa risih oleh rambut panjang, pixie bisa menjadi solusinya.

Potongan rambut ini sangat pendek. Jadi untuk mengaturnya kamu tidak membutuhkan banyak alat, seperti catokan atau mengaturnya dengan gaya rambut lain.

Kamu cukup menyisir saja, maka semuanya sudah bisa selesai. Selain itu, kamu juga bisa lebih hemat dalam penggunaan shampoo.

Baca Juga : Model Rambut Sebahu Kekinian Tampil Lebih Feminim

Straight Bob Hair

Jika kamu pernah melihat gaya rambut pendek Lisa Blackpink, maka potongan straight bob hair atau gaya rambut pendek yang rata dan lurus ini juga masih jadi tren hingga sekarang.

Gaya straight bob hair sangat cocok jika kamu padukan dengan poni yang rata, sehingga wajahmu akan terlihat lebih tirus.

Half Up Messy Bun

Gaya rambut bondol wanita yang berikutnya adalah half up messy bun. Gaya ini juga lagi hits, sehingga bisa menjadi inspirasi buat kamu yang ingin memotong pendek rambutnya.

Di luar sana banyak sekali wanita yang memilih potongan rambut pendek ini. Jika kamu sering melakukan aktivitas luar ruangan yang membuat cepat berkeringat, maka gaya half up messy bun sangat cocok untuk kamu pilih.

Potong rambut kamu dengan layar pendek, lalu ikat ke atas membentuk bun. Selain itu, kamu juga bisa mencatok untuk rambut bagian bawah supaya memiliki gelombang.

Gaya Mini Wavy

Gaya rambut mini wavy cocok buat kamu yang tidak suka rambut terlalu keriting. Potongan ini terlihat lebih natural dengan sedikit bervolume. Sehingga cocok untuk aktivitas sehari-hari.

Contohnya potongan rambut seperti Hye-ri yang di Reply tahun 1988. Dengan gaya rambut bondol wanita yang satu ini, kamu hanya cukup mencatok atau mem-blow rambut ke dalam.

Gaya ini bisa memberikan tekstur dan volume lebih ekstra. Penampilan kamu pun akan tampak lebih segar dan menarik tentunya.

Blonde Blunt Bob

Gaya rambut dengan warna blonde bisa kamu pilih sebagai solusi untuk mempercantik gaya rambut bondol wanita.

Mungkin kamu ingin mencoba hal baru lantaran sudah bosan dengan gaya rambut berwarna hitam. Karena blunt bob dengan poni samping serta potongan rambut rata hingga saat ini masih menjadi tren bagi kalangan remaja.

Medium Short Hair

Ini adalah salah satu gaya rambut paling simpel dan tidak butuh banyak waktu saat menatanya. Karena potongannya tidak begitu ekstrim, jadi kamu bisa mencobanya. Potong rambutmu sampai bahu saja.

Namun jangan sampai lupa untuk menambahkan poni bagian samping, kemudian berikan sedikit volume supaya rambut terlihat tebal. Dengan medium short hair bisa membuat kamu terlihat lebih elegan dan dewasa.

Itulah delapan inspirasi gaya rambut bondol wanita yang paling hits dan dapat kamu coba sendiri di rumah. (R3/HR-Online)

Editor : Eva