Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita TerbaruHem Tunik Panjang Dapatkan Kesan Tampil Modis Namun Tetap Syar'i

Hem Tunik Panjang Dapatkan Kesan Tampil Modis Namun Tetap Syar’i

Hem tunik panjang cocok dikenakan dengan perpaduan yang tepat untuk para hijaber. Baju gamis tunik panjang menjadi salah satu item fashion yang bisa membantu penampilan Anda terlihat sopan dan rapi.

Wanita berhijab tentu bisa saja memiliki gaya fashion yang menarik bahkan kekinian. Sebab, kini sudah banyak busana yang bisa Anda gunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Sehingga penampilan Anda tidak akan tampak itu-itu saja. Untuk Anda wanita berhijab, item busana yang satu ini cukup tepat jika dipadukan dengan berbagai model busana apa saja.

Apalagi kini tunik sudah memiliki desain modern yang bisa Anda padukan dengan berbagai jenis hijab serta bawahan untuk bisa tampil fashionable. Seperti yang sudah banyak kita ketahui jika fashion kaum wanita semakin meningkat tajam.

Bahkan untuk wanita berhijab pun kini bisa memilih berbagai model busana yang menarik. Selain bisa mendapatkan kesan cantik dengan padu padan yang tepat, juga akan membuat penampilan terlihat trendy.

Untuk wanita berhijab tentu ada aturan penggunaan berbagai jenis busana. Selain tidak boleh memperlihatkan lekuk tubuh busan, juga harus menutupi aurat.

Untuk itu, dengan tunik panjang justru bisa menjadikan tampilan Anda terkesan elegan dan sopan. Setiap wanita memiliki gaya penampilannya masing-masing.

Baca Juga : Baju Formal Wanita, Busana Resmi dengan Banyak Pilihan Menarik

Bagi Anda yang bosan dengan busana gamis bisa kenakan hem tunik. Dengan desain longgar dan panjang akan membuat Anda terlihat semakin anggun dan fashionable.

Tips Memilih Padu Padan Hem Tunik Panjang

Saat ini mudah sekali ditemukan berbagai fashion menarik yang bisa Anda dapatkan. Beragam item fashion bisa membantu penampilan semakin maksimal. Begitu juga dalam pemilihan busana wanita berhijab.

Anda bisa mendapatkan berbagai jenis busana muslim yang sesuai. Tidak hanya gamis, tunik menjadi rekomendasi pilihan busana untuk wanita berhijab.

Banyaknya model busana muslim bisa Anda jadikan pilihan untuk tampil menarik. Bahkan tunik saat ini cukup beragam dan bisa Anda padukan dengan beragam item yang lainnya.

Bagi Anda yang masih kurang percaya diri mengenakan tunik, berikut ini tipsnya. Anda bisa padukan dengan bawahan hingga hijab untuk mendapatkan kesan modern dan stylish.

Tidak hanya untuk busana formal saja, Anda bisa kenakan tunik untuk aktivitas sehari-hari. Berikut ini ada beberapa tips memilih padu padan hem tunik panjang antara lain:

Baca Juga : Dress Cape Brokat, Inspirasi Style Busana Formal Seperti Wisuda

Tunik Baby Blue

Beragam desain menarik dan modern dimiliki hem tunik panjang. Untuk inspirasi yang pertama Anda bisa kenakan tunik baby blue. Dengan model busana yang satu ini Anda bisa mendapatkan kesan simpel dan santai.

Mengingat tunik tidak hanya bisa Anda kenakan untuk aktivitas formal saja. Justru dengan perpaduan dan pilihan yang tepat tunik bisa Anda jadikan dalam berbagai aktivitas.

Apalagi baby blue termasuk warna yang manis dan bisa memberikan kesan chic, ringan dan nyaman saat anda memakainya. Jika Anda berminat mengenakannya bisa pilih tunik baby blue dengan detail ruffle.

Padukan dengan celana kulot warna putih. Dengan padu padan ini tampilan Anda akan terkesan menarik. Kenakan juga hijab pashmina warna pink yang kontras.

Tunik Bordir

Bagi Anda wanita hamil bisa tetap mengenakan hem tunik panjang. Sebaiknya pilih model tunik bordir. Anda bisa mengenakan item fashion yang satu ini saat hendak menghadiri kondangan.

Baca Juga : Hoodie Oversize Wanita, Tampilkan Gaya Manis untuk Setiap Kesempatan

Adanya bordiran tersebut akan memberikan kesan mewah saat Anda kenakan. Padukan dengan bawahan yang sesuai. Misalnya rok batik, kain lilit yang membuat tampilan Anda semakin maksimal.

Karena modelnya loose dan longgar, tentu akan memudahkan bagi wanita hamil untuk bergerak.

Tunik Asimetris

Tunik menjadi item fashion yang bisa membantu penampilan wanita berhijab semakin maksimal. Bagi Anda yang ingin mendapatkan tampilan berbeda, model busana yang satu ini menjadi pilihan tepat.

Model tunik asimetris motif batik mampu memberikan kesan etnik. Untuk perpaduan yang pas Anda bisa kenakan bawahan apa saja sesuai selera.Pastikan Anda nyaman saat mengenakannya.

Salah satunya dengan celana warna hitam atau justru senada dengan tunik asimetris. Kombinasikan hem tunik panjang bersama model hijab modern, tas hingga sepatu yang memberikan kesan stylish. (R10/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img