Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita TerbaruJeff Smith Bebas Penjara dan Menceritakan Semua Kisah yang Ia Alami

Jeff Smith Bebas Penjara dan Menceritakan Semua Kisah yang Ia Alami

Jeff Smith bebas penjara dan dapat menghirup udara bebas setelah dinyatakan bahwa ia pernah ditahan oleh polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Lelaki dengan nama lengkap Mark Jeffrey Smith itu kabarnya sudah bebas dari penjara pada hari Selasa, 14 September 2021 lalu.

Kabarnya Jeff menjalani masa hukumannya itu selama 5 bulan. Bahkan ia juga mengaku saat sedang menjalani kehidupannya di dalam jeruji besi tersebut. Bagaimana kisahnya? Begini kronologinya!

Baca Juga: Jeff Smith Tersandung Kasus Narkoba, Pada Kamis 15 April 2021 Dini Hari

Aktor Jeff Smith Bebas Penjara dan Menceritakan Keluh Kesahnya

Seperti yang kita ketahui bahwa Jeff Smith pernah terpidana atas penyalahgunaan narkoba dan menjalani 5 bulan penjara. Akan tetapi, semuanya sudah berlalu, kini ia sudah bebas dan bisa kembali pulang ke rumah.

Bahkan selama berada di dalam penjara, Jeff juga sempat mengaku jika kehidupannya begitu berat. Ia mengaku juga selalu kepikiran ibunya yang hanya tinggal sendirian di rumah tanpa ada satu orang pun.

Namun semua itu sudah berlalu dan kini Jeff Smith bebas penjara dalam kondisi yang baik-baik saja. Walaupun merasa sangat tertekan selama berada di penjara, Jeff mengaku jika kondisinya selalu baik saja.

Awal mula saat berada di balik jeruji besi, ia juga merasa sangat sulit, akan tetapi secara perlahan Jeff sudah mampu untuk beradaptasi. Terlebih ia juga harus berbagi tempat tidur bersama 7 tahanan yang lain dalam satu ruangan sama.

Menjalani Sidang Terakhir

Sebelum Jeff Smith bebas penjara, ia juga sempat menjalani sidang terakhir kalinya di Pengadilan Negeri Jakarta pada Rabu, 8 September 2021. Seperti tadi bahwa pesinetron yang lahir tanggal 4 Januari 1998 itu di penjara karena terjerat kasus narkoba berupa ganja.

Hingga pada akhirnya pesinetron tersebut harus menjalani hukuman dengan vonis penjara selama 5 bulan lamanya. Bahkan menurut kabar, vonis tersebut jauh lebih ringan daripada tuntutan Jaksa Penuntut Umum.

Selama Jeff Smith masuk penjara sampai menjalani masa sidang itu, rupanya sang kekasih yakni Asiya Aqilah juga nampak hadir. Bahkan Aisya juga selalu mendampingi dan menjenguk pacarnya itu sampai menunggu keputusan dari sidang.

Selain itu, salah satu alasan mengapa Aisyah Aqilah selalu setia menunggu karena percaya bahwa jeff Smith dapat segera berubah. Pasalnya, Aisya tidak ingin meninggalkan pacarnya itu walaupun dalam keadaan salah sekalipun.

Baca Juga: Aisyah Aqilah dan Jeff Smith Dikabarkan Jalin Kedekatan, Intip Momennya!

Melewati Masa-Masa yang Sulit

Setelah Jeff Smith bebas penjara, akhirnya ia juga mengaku merasa sulit dan rindu terhadap ibunya yang ada di rumah hanya sendirian saja. Ia juga mengaku selama menjalani kehidupannya di dalam penjara begitu berat dan sulit baginya.

Tidak hanya itu, melainkan selama berada dalam penjara, Jeff Smith juga mengaku bahwa ia tidak bisa seenaknya begitu saja melakukan aktivitas. Ada banyak hal baru yang memang harus Jeff pelajari dan terima selama dalam penjara.

Tak lupa Jeff Smith juga menceritakan kisah dan masa terakhirnya saat berada di dalam penjara untuk berbagi ruang bersama 7 tahanan lain. Namun hingga pada akhirnya ia merasa bersyukur karena tempatnya itu tidak melebihi kapasitas.

Apalagi saat mendengar sebuah tragedi kebakaran maut di Tangerang Lapas Kelas 1 beberapa minggu terakhir ini. Sebab, dalam kebakaran tersebut ada 40 orang tahanan lebih meninggal dunia akibat terbakar dalam penjara tersebut karena overload.

Menurut Kuasa Hukum

Kabar Jeff Smith bebas penjara ini juga diungkapkan oleh Aldy Surya Kusumah selaku kuasa hukum kekasih Aisya Aqilah tersebut. Ia menyebutkan bahwa kliennya sejak 14 September tengah mengurus berkas untuk pembebasan selama 5 bulan di penjara.

Selain itu, Aldy kembali mengutarakan, jika kliennya itu memang benar bebas adanya dan kini sudah tidak bersalah lagi. Ia menyebutkan juga bahwa Jeff Smith tidak harus melakukan wajib lapor karena telah menjalani masa hukumannya itu.

Baca Juga: Sinopsis Film The Underdogs, Empat Sahabat Membangun YouTube

Sebagai informasi tambahan bahwa Jeff Smith sebelumnya terjerat kasus narkoba pada hari Kamis 15 April 2021 sekitar pukul 03:00 WIB. Hingga pada akhirnya pihak kepolisian mengetahui dan menangkap bersama rekannya yang berinisial D.

Dari penangkapan hingga akhirnya Jeff Smith bebas penjara itu karena polisi telah menemukan barang bukti yang berupa narkoba berjenis ganja. Narkoba tersebut tersimpan dalam mobil seberat 0,52 gram dengan tembakau satu plastik sebesar 44 gram.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img