spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruJonathan Frizzy Mualaf Demi Dhena, Ungkap Benny Simanjuntak

Jonathan Frizzy Mualaf Demi Dhena, Ungkap Benny Simanjuntak

- Advertisement -

Jonathan Frizzy mualaf mencuat usai Dhena Devanka mendaftarkan gugatan cerai. Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak menjawab adanya kabar keponakannya. Ia juga mengakui bahwa Jonathan Frizzy menjadi mualaf demi sang istri.

Benny Simanjuntak turut meminta Dhena Devanka untuk introspeksi diri. Hal itu apabila memang terjadi perubahan sikap dari Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Sindiran Pedas Istri Jonathan Frizzy, Sentil Ririn Dwi Ariyanti

Jonathan Frizzy Mualaf Demi Dhena Devanka

Setelah menggugat cerai Jonathan, Dhena turut menggelar jumpa pers. Untuk menjelaskan mengenai rumah tangganya kepada publik. Benny menilai mengenai hal yang sudah Dhena ungkapkan kepada awak media.

Hal tersebut sepertinya tidak sesuai dengan fakta yang terjadi. Menurut Benny Simanjuntak, Ijonk atau sapaan Jonathan tersebut memilih meninggalkan Tuhan Yesus. Jonathan Frizzy memilih berpindah keyakinan demi Dhena.

Benny Simanjuntak juga meminta Dhena Devanka sebaiknya melakukan introspeksi diri, apabila memang adanya perubahan sikap dari Jonathan Frizzy. Benny merasa sudah cukup 9 tahun Ijonk menjalani  rumah tangga dengan Dhena.

Bahkan sudah bersabar menerima tekanan yang diberikan Dhena Devanka. Saat ini keponakannya tersebut habis kesabaran dalam menghadapi Dhena Devanka. Seorang wanita yang sudah memberinya tiga orang anak tersebut.

Menurut Benny, Dhena yang mencoba untuk selalu mengendalikan suaminya. Namun Benny juga mengaku sudah bertahun-tahun mencoba untuk menahan amarahnya. Selain itu juga berusaha untuk tidak ikut campur dalam rumah tangga keponakannya.

Terlebih saat mengetahui laporan kepolisian serta gugatan cerai Dhena Devanka. Jonathan Frizzy sebelumnya sudah mualaf, tentunya pihak keluarga saat ini tidak akan tinggal diam. Benny mengatakan Ijonk akan membawa masalah rumah tangganya ke ranah hukum.  

Dhena Devanka yang sudah menjalani pernikahan dengan Jonathan Frizzy sejak 27 Mei 2012. Jonathan Frizzy menyebut menikah dengan Dhena Devanka pada prosesi pemberkatannya tertutup. Hal itu karena wanita tersebut sebelumnya diketahui merupakan seorang muslim.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Ingin Cerai dengan Dhena Devanka, Ini Alasan Utamanya!

Dhena Dianggap Mempermainkan Agama

Sebelumnya Dhena mendaftarkan gugatan cerai Ijonk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut terdaftar pada 30 Agustus 2021 lalu. Keretakan rumah tangga Jonathan saat ini Benny Simanjuntak ungkapkan melalui fitur siaran langsung Instagram.

Benny memberikan penjelasannya bahwa untuk dapat menikah dengan Ijonk dahulu, Dhena sebelumnya sudah berjanji akan mengikuti agama keponakannya. Benny Simanjuntak juga sempat menyebutkan bahwa Dhena Devanka mempermainkan agama.

Hal itu yang mencuat usai isu keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy. Meskipun belum mengetahui secara detail mengenai permainkan agama tersebut. Isu perpindahan agama Jonathan Frizzy dari Kristen hingga menjadi mualaf.

Hal itu yang mencuat usai Dhena Devanka mendaftarkan gugatan cerai. Pernikahan Dhena dengan aktor berdarah Batak tersebut berlangsung secara Islam. Bahkan juga sudah tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA).

Menurut Benny, setelah dirinya tidak mendapatkan kesempatan. Untuk menghadiri acara pernikahan Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka waktu itu. Benny memilih untuk tidak ikut campur dengan pasangan yang menikah pada 2012 tersebut.

Namun Benny berharap agar Dhena tidak mempermainkan agamanya. Bahkan meminta Dhena tidak malu dengan agama yang dianutnya. Padahal Jonathan Frizzy rela mualaf demi Dhena.

Berkas gugatan cerai keduanya telah terdaftar di Pengadilan Agama. Pasangan tersebut akan menjalani sidang cerai perdananya pada 16 September mendatang.

Baca Juga: Eben Burgerkill Meninggal Dunia Secara Tiba-tiba, Dunia Hiburan Berduka

Jonathan Frizzy Masih Serumah dengan Dhena

Kabarnya Dhena Devanka saat ini masih tinggal bersama Jonathan Frizzy. Keputusan yang dilakukan Dhena tentunya bukan tanpa alasan. Saat ini juga masih berkeinginan menjalani tugas sebagai istri Jonathan.

Dhena akan melakukan hal tersebut hingga gugatan cerai dikabulkan hakim. Dhena tetap menjalankan tugas istri dan menjaga anak-anak. Terlebih pada saat papanya pergi berada diluar rumah.

Bahkan Dhena masih sering pergi jalan-jalan bersama Jonathan Frizzy. Hal tersebut dilakukannya demi anak-anak. Anak-anak saat ini tidak mengetahui mengenai permasalahannya dengan sang suami.

Tentunya benar-benar menyampingkan masalah yang sedang terjadi. Memastikan semuanya baik-baik saja untuk anak. Dhena Devanka yang sudah melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut atas dugaan KDRT yang terdaftar sejak Mei 2021.

Dhena Devanka juga mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal Jonathan Frizzy sudah mualaf demi Dhena Devanka. Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak juga meminta Dhena Devanka untuk introspeksi diri.

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -