spot_imgspot_img
BerandaBerita PangandaranKe Pangandaran, Zulkifli Hasan Minta Perolehan Kursi DPRD Bertambah

Ke Pangandaran, Zulkifli Hasan Minta Perolehan Kursi DPRD Bertambah

- Advertisement -

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kunjungan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pangandaran, dalam rangka safari politik menguatkan konsolidasi dengan para kader di daerah, Selasa (14/09/2021),

Sebelum menemui anggota dan kader PAN di Setia Hotel dan Resto, Zulkifli mengunjungi Susi Pudjiastuti di kediaman untuk bersilaturahmi.

Hadir juga Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran  Ujang Endin Indrawan, mantan Wakil Bupati Tasikmalaya Deni Sagara, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Dermawan dan anggota DPRD Pangandaran dari Fraksi PAN.

Zulkifli Hasan dihadapan para kader DPD PAN Pangandaran  memberikan arahan agar kader lebih solid, bangun komunikasi mulai dari tingkat pusat sampai ke tingkat ranting.

“Konsolidasi dengan kepala daerah karena melihat perolehan kursi di DPRD Pangandaran 5 kursi, Periode berikutnya harus mendapatkan 7 kursi, angka tersebut cukup realistis,”ungkap Zulkifli.

Baca Juga: Distribusi Air Tidak Normal, Pelanggan PDAM Pangandaran Kecewa

Ia berharap suara PAN di Kabupaten Pangandaran dapat mendongkrak suara yang lebih signifikan, dan dapat meraih kursi lebih besar lagi di pemilu yang akan datang.

“Harus bekerja lebih keras lagi dan totalitas, agar bisa mendongkrak suara yang lebih banyak lagi,”kata Zulhas

Sementara itu terkait kunjungannya ke Ibu Susi Pudjiastuti tidak ada kaitannya dengan kontestasi pemilihan Presiden.

Ia mengaku kunjungan itu sebatas silaturahim saja tidak ada kaitannya dengan politik.

“Ibu Susi Pudjiastuti itu Srikandi Indonesia, tentu dengan suksesnya beliau menjadi Menteri, pengusaha punya air line, akan menjadi inspirasi masyarakat Indonesia, kita hanya berdiskusi saja,” ungkap Zulkifli Hasan.

Kunjungan Zulkifli Hasan ke Pangandaran Solidkan Kader

Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Pangandaran Hamdi mengatakan, tujuan kunjungan Ketum PAN hanya bersilaturahmi saja, dan memberikan arahan agar kader untuk lebih menguatkan dan lebih solid lagi di internal partai mulai dari simpatisan, anggota dan kader.

“Pak Ketum meminta kader PAN jangan lengah, selalu berjuang dan bekerja keras lagi dengan totalitas,”jelas Hamdi

Dengan program – program mengarah kepada sosial kemasyarakatan, terlebih di masa pandemi sekarang, tentu PAN berkomitmen bersama Pemerintah untuk fokus kepada penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu pula tidak kalah penting adalah adanya pembinaan dan pemberdayaan kepada kaum milenial dan Emak-emak untuk bisa lebih berkarya agar terus bisa lebih produktif. (Madlani/R8/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -