spot_imgspot_img
BerandaBerita BanjarLaka Tunggal di Panatasan Kota Banjar, Korban Terluka Masuk Irigasi

Laka Tunggal di Panatasan Kota Banjar, Korban Terluka Masuk Irigasi

- Advertisement -

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Peristiwa laka tunggal di Panatasan, tepatnya di Jalan Raya Banjar-Langensari, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (09/09/2021), sekitar pukul 19.00 WIB.

Pengemudi sepeda motor jenis Honda Vario dengan nopol Z 2914 YH, berikut satu orang penumpangnya masuk ke saluran irigasi hingga mengalami luka-luka. Kedua korban laka tunggal itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Warga lingkungan setempat yang saat itu tak jauh dari lokasi kejadian, Cucu Tajuddin mengatakan, saat itu ia tengah berada di RM Saung Oemah. Dan hendak pulang ke rumahnya wilayah Panatasan.

Namun tiba-tiba terdengar suara seperti benda berbenturan cukup keras dari arah jalan raya. Setelah dilihat, ternyata korban sudah jatuh ke dalam saluran irigasi sebelah kanan jalan.

Setelah itu, Cucu bersama warga lainnya menghentikan kendaraan roda empat yang saat itu tengah melintas agar membawa korban ke RSUD Banjar, untuk mendapatkan perawatan.

“Saya langsung lari ke jalan. Tahunya korban sudah jatuh dari sepeda motor dan masuk saluran irigasi samping jalan,” kata Cucu Tajudin, saat di RSUD Banjar kepada HR Online, Kamis (09/09/2021).

Cucu menduga kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Karena pada saat kejadian kondisi jalan sepi, gelap, dan tidak ada kendaraan lain yang melintas.

Selain itu, tidak ada korban lain selain pengendara sepeda motor, dan satu orang lagi yang diboncengnya.

Korban Laka Tunggal di Kota Banjar Alami Luka-luka

Kedua korban laka tunggal di Panatasan itu mengalami luka-luka dan sekarang sudah dirawat di RSUD Banjar.

“Kejadian pastinya kurang tahu. Cuma korbannya dua orang. Semuanya perempuan. Kemungkinan ini kecelakaan tunggal,” ujar Cucu.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari anggota keluarganya, kedua korban kecelakaan tersebut bernama Ai Rokayah, dan Fatimah yang merupakan kakak adik. Keduanya warga Desa Puloerang, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis.

Suami salah satu korban, Toha mengatakan, sebelumnya istrinya dan adik iparnya tersebut sempat pulang ke rumah untuk pijat karena merasa lelah. Kemudian istrinya berangkat lagi ke Banjar bersama adik iparnya untuk bekerja.

“Tadi sore pulang habis pijat, terus berangkat lagi. Tahu-tahu tadi ada yang ngasih kabar kecelakaan dan sudah ada di rumah sakit,” kata Toha. (Muhlisin/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -