spot_imgspot_img
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariLansia Tanpa Identitas di Banjarsari Ciamis Tertabrak Hingga Tewas

Lansia Tanpa Identitas di Banjarsari Ciamis Tertabrak Hingga Tewas

- Advertisement -

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang lansia tanpa identitas jadi korban kecelakaan lalu lintas saat menyeberang jalan raya di wilayah Dusun Mekarsari, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, hingga meninggal dunia.

Panit 2 Lantas Polsek Banjarsari, Aiptu. Suryana mengatakan, kecelakaan maut yang menimpa seorang pria berusia sekitar 70 tahunan itu terjadi Rabu (01/09/2021), pukul 17.40 WIB.

“Korban ini diduga seorang ODGJ, yang mana kami juga tidak menemukan selembar identitas pun. Bahkan warga juga tidak ada yang mengenalinya, sehingga kami kesulitan dalam mencari keluarga korban,” terang Aiptu. Suryana, Kamis (02/09/2021).

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan dari para saksi yang saat itu ada di lokasi kejadian, korban tertabrak sepeda motor saat sedang menyeberang jalan.

Pihaknya pun telah mengamankan pengendara berikut dengan sepeda motornya. Pengendara sepeda motor Honda Vario tersebut bernama Wahyu (18), warga Dusun Sumanding, Desa Kawasen, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

“Adapun kronologisnya, saat itu sepeda motor yang dikendarai oleh Wahyu melaju dari arah Pangandaran menuju Banjarsari. Namun setibanya di lokasi kejadian, korban secara tiba-tiba menyeberang jalan, sehingga terjadilah kecelakaan ini,” jelas Aiptu. Suryana.

Baca Juga : Operasi Yustisi, Polsek Banjarsari Ciamis Sisir Tempat Keramaian

Korban Lalin Lansia Tanpa Identitas Alami Luka Berat

Sementara itu, Kepala UPTD Puskesmas Banjarsari, Emay Marlina membenarkan adanya korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di Puskesmas Banjarsari.

“Kemarin menjelang magrib ada dua pasien yang kita rawat. Keduanya merupakan korban laka lantas. Satu pria tanpa identitas usianya sekitar 70 tahunan, dan yang satu lagi atas nama Wahyu berusia 18 tahun, asal Desa Kawasen, Kecamatan Banjarsari. Ciamis,” terangnya.

Namun, lanjut Emay, untuk korban tanpa identitas tidak bisa tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 00 WIB.

Jasad korban meninggal sempat disemayamkan di ruang jenazah PKM Banjarsari. Namun hingga Kamis siang tadi, identitas dari korban belum juga petugas ketahui. Bahkan pihak keluarganya pun tidak ada.

“Oleh karena itu, jasad kakek tanpa identitas itu akhirnya kita kuburkan di TPU Desa Ciherang yang ada belakang Puskesmas Banjarsari. Sebelumnya kami juga telah melakukan koordinasi dengan semua pihak. Baik itu dengan kepolisian serta aparat pemerintah setempat,” jelas Emay. (Suherman/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -