spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruLaptop Itel Able 1 dengan Bobot Ringan, Cocok untuk Pelajar dan Pegawai

Laptop Itel Able 1 dengan Bobot Ringan, Cocok untuk Pelajar dan Pegawai

- Advertisement -

Laptop Itel Able 1 rupanya hadir dengan membawa harga yang sangat terjangkau dan kini sudah tersedia sejak tanggal 8 September 2021 lalu. Bahkan setiap pembelian pun juga akan memperoleh hadiah berupa mouse, tapi jika persediaan masih ada.

Laptop Itel Able 1 Hadir untuk Para Pekerja

Seperti yang kita ketahui bahwa Itel sendiri merupakan merek entry level yang telah berdiri hingga lebih dari 10 tahun. Dengan mengadopsi Enjoy Better Life, sebagai filosofi mereknya, maka misinya yakni menyediakan teknologi dengan harga ekonomis.

Telepon genggam merek Itel masih terdengar asing di pasaran, tetapi produsen justru malah sering menghadirkan HP murah sejak tahun lalu. Nah, memasuki paruh kedua tahun 2021 ini dengan mengikuti jejak saudaranya yakni Infinix akhirnya vendor memperkenalkan laptop barunya.

Melalui akun Instargam milik Itel Indonesia, bahwa perangkat tersebut bernama laptop Itel Able 1 yang sudah hadir sejak tanggal 4 September 2021. Berkat performa dan fitur yang ada, maka laptop tersebut cocok untuk anak SD hingga para pekerja.

Bagaimana tidak, sebab perangkat tersebut membawa teknologi terbaru dan lengkap dengan sistem taha tahan memenuhi standar. Sehingga sangat cocok untuk mereka, para pelajar atau pegawai kantor yang mengharuskan belajar dan bekerja dari rumah.

Baca Juga: Laptop Chromebook untuk Pelajar Besutan Dalam Negeri Kini Telah Hadir

Desain Layar dan Keyboard

Pasalnya laptop Itel Able 1 membuat desain layar berukuran seluas 14 inci dengan resolusi HD dan rasio screen to body hingga 85%. sehingga Able 1 mampu menghadirkan visual yang tidak akan membuat mata pengguna merasa lelah.

Selain itu Able 1 ini telah hadir dengan membawa model yang menarik dan stylish dan mengadaptasi desain berupa gun gray. Artinya perangkat laptop tersebut lebih praktis dan tidak begitu berat dan mudah pengguna baa kemana saja.

Sementara itu pada bagian desain dan ukuran tombolnya sesuai dengan jari-jari tangan karena sudah 50 juta kali tes penekanan. Sehingga mampu memberikan pengalaman selama mengetik yang sangat menyenangkan bagi para pengguna.

Laptop ini juga membawa sistem operasi berupa Windows 10 Home dan layanan garansi selama satu tahun khusus untuk mesinnya. Sementara selama 6 bulan khusus untuk adaptor serta tiga bulan untuk hard drive-nya, selama masa garansi yang berlaku setelah tanggal pembelian.

Dapur Pacu dan Fitur Lain

Laptop Itel Able 1 ini mampu menghadirkan performa yang tanpa batas karena mendukung prosesor jenis Intel Celeron N3350. Serta dengan kinerja dan kecepatan yang sangat memuaskan guna mendukung semua kreativitas.

Baca Juga: Laptop Asus BR1100 Hadir dengan Desain Terbaru, Cocok untuk Pelajar

Sehingga hal ini mampu untuk memenuhi semua kebutuhan akan masyarakat mengenai piranti teknologi terbaru di zaman yang serba modern. Bahkan prosesor itu juga akan dipadupadankan dengan membawa RAM jenis LPDDR4 hingga 4GB.

Tidak hanya itu saja, melainkan juga dengan membawa kapasitas penyimpanan berupa harddisk sebesar 1TB. Able 1 ini Itel telah menyematkan berupa kipas yang berguna untuk sistem pendingin yang lebih efisien.

Perangkat terbaru ini juga membawa konektivitas yang lumayan banyak seperti HDMI port dan dua USB 3.0 port. Serta juga dengan Ethernet port RJ45, headphone jack dan lain sebagainya.

Kapasitas Baterai Besar

Laptop Itel Able 1 ini khusus untuk para pelajar, mahasiswa maupun pekerja yang membutuhkan perangkat dengan daya baterai yang lebih lama. Seingga Able 1 ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh yang dapat bertahan hingga 6 jam penggunaan.

Dengan bobot sekitar 1,49 kg dengan ketebalan mencapai 19,9mm saja, maka perangkat tersebut jauh lebih ringan dan menarik. Sebab, laptop tersebut lebih praktis dan mudah untuk dibawa kemana-mana bagi para pengguna.

Baca Juga: Asus Chromebook Flip C214MA Akan Segera Hadir untuk Para Pelajar

Meski demikian, para pengguna juga jangan sampai memaksakan untuk melakukan edit video atau bermain game berat. Karena pastinya akan kepayahan, karena perangkat tersebut bukan kelasnya.

Nah, saat ini Itel Able 1 sudah bisa pengguna miliki karena penjualan telah dilakukan secara eksklusif sejak tanggal 4 September 2021 di JD.ID. Selain itu Itel membenderol harga laptop tersebt sekitar 4 jutaan rupiah saja.

Namun laptop tersebut akan ditawarkan dengan harga Rp 4.749.000 dan bisa Anda dapatkan dari emommerce JD.ID saja. Sementara untuk harga early bird sebesar Rp 4.299.000 yang tersedia sampai tanggal 8 September saja. Bahkan untuk membeli laptop Itel Able 1, Anda juga bisa mendapatkan aksesori lain berupa mouse, namun jika persediaan masih ada. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -