Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita BanjarLelang Jabatan di Kota Banjar, 11 Pegawai Berebut Kursi JPTP

Lelang Jabatan di Kota Banjar, 11 Pegawai Berebut Kursi JPTP

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Lelang jabatan di Kota Banjar, Jawa Barat, untuk mengisi tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). Dari hasil seleksi administrasi, sebanyak 11 peserta dinyatakan lulus. Mereka akan berlanjut ke tahap berikutnya untuk memperebutkan tiga JPTP yang kosong.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Banjar, H. Kaswad mengatakan, ada sebanyak 11 peserta yang lulus tahap seleksi administrasi. Jumlah sebanyak itu terdiri dariempat peserta yang lulus untuk jabatan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar (Asda) III.

Mereka adalah  Sri Hidayati, M.Pd., kemudian Purkon S. Kep, Ners, M.H Kes., Dedi Suryadi, S. STP, MSI., dan Asep Mulyana, SE.

“Ada empat orang yang lulus seleksi administrasi untuk Jabatan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar atau Asda tiga,” kata Kaswad kepada HR Online, Jumat (17/09/2021).

Selanjutnya, untuk JPTP Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjar juga ada empat peserta yang lulus. Mereka adalah Heri Sapari, ST, MSI., Ruhimat, S.Pd., S.IP., MM., Mujjadi Adi Nugroho, AKS., MSI, dan Asep Surahyat Sukandar, S.Sos., MSI.

Berikutnya, untuk jabatan Direktur BLUD RSU Banjar ada tiga pelamar yang lulus seleksi administrasi, yaitu dr. Ance Eka Widianti, dr. H. Agus Budiana Eka Putra, dan drg. Eka Lina Liandri.

Baca Juga : Banyak yang Pensiun, Pemkot Banjar Kekurangan Pegawai

Lelang Jabatan di Kota Banjar, 11 Peserta ke Tahap Kompetensi

“Jadi seluruhnya ada 11 orang yang akan mengikuti tahap seleksi kompetensi. Adapun untuk tahap berikutnya yaitu tahap seleksi kompetensi yang pelaksanaannya pada tanggal 22-23 September mendatang. Tempatnya di Hotel Papandayan, Bandung,” terang Kaswad.

Kemudian, lanjut Kaswad, penyampaian tiga besar calon JPTP ke PPK tanggal 30 September 2021. Sedangkan, jadwal proses permohonan persetujuan tertulis KASN untuk pelaksanaan pengangkatan dan pelantikan JPT hasil seleksi pada tanggal 4-8 Oktober 2021.

“Untuk pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berdasarkan jadwal akan berlangsung pada tanggal 1 November mendatang,” katanya.

Sebelumnya Kaswad mengatakan, lelang jabatan di Kota Banjar untuk Kepala Disdukcapil tersebut karena pejabat sebelumnya meninggal dunia. Sementara ini yang mengisi kekosongan jabatan tersebut adalah Pelaksana tugas (Plt).

Kemudian, Asda III adalah jabatan baru setelah ada perubahan SOTK. Sedangkan untuk jabatan Dirut RSUD Kota Banjar itu penyesuaian PP Nomor 72 Tahun 2019. (Muhlisin/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img