spot_imgspot_img
BerandaBerita PangandaranLevel PPKM di Pangandaran Turun, Pemkab Percepat Vaksinasi

Level PPKM di Pangandaran Turun, Pemkab Percepat Vaksinasi

- Advertisement -

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Level PPKM di Pangandaran, Jawa Barat, turun ke level 2 yang sebelumnya berada di level 3. Dengan penurunan tersebut, Pemerintah Kabupaten Pangandaran gencar mensosialisasikan vaksinasi dan edukasi penerapan  protokol kesehatan kepada masyarakatnya.

Berdasarkan penurunan level PPKM, pihak pemerintah kabupaten bersama TNI dan Polri terus menggelar percepatan vaksinasi di lingkungan masyarakat. Tujuannya agar masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Pangandaran bisa segera berakhir.

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata mengatakan, untuk menurunkan level PPKM di Pangandaran bukan perkara mudah. Perlu perjuangan dan dukungan dari semua pihak.

Baca Juga : Pagelaran Seni dan Acara Hajatan Masa PPKM Pangandaran Dievaluasi

Terutama warga masyarakat yang taat terhadap prokes serta mengikuti program vaksinasi yang digelar oleh pihak Pemkab Pangandaran.

“Sejauh ini kondisi pandemi Covid-19 di Kabupaten Pangandaran menurun drastis. Untuk vaksinasi dosis pertama sudah mencapai 34 persen, dan dosis kedua 80 persen dengan target sasaran 354. Selain itu, untuk tingkat harian dari 4 ribu kini menurun di bawah seribu,” terangnya, Selasa (7/09/2021).

Sementara itu, untuk mempercepat proses vaksinasi, kata Jeje, pihak pemkab akan merangkul semua elemen yang ada. Baik lingkungan Pemkab Pangandaran maupun lingkungan warga masyarakat.

Salah satunya mengajak Tim Penggerak PKK untuk terus mengajak warga mengikuti vaksinasi, serta memberikan edukasi standar protokol kesehatan. (Ntang/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -