Maling Embat Motor Vixion Milik Warga Kertahayu Ciamis

Maling Embat Motor Vixion Milik Warga Kertahayu Ciamis
Motor Yamaha Vixion bernopol Z 3916 VO milik Kusnadi warga Dusun Tamansari, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, yang diembat maling pada Selasa (7/9/2021). Foto : Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi di Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Kali ini maling berhasil embat motor Yamaha Vixion.

Motor tersebut adalah milik Kusnadi, warga Dusun Tamansari, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, yang raib saat motor bernopol Z 3916 VO parkir di halaman rumahnya.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 02.WIB. Lokasi hilangnya di Dusun Kertaharja, Desa Kertahayu, Kabupaten Ciamis,” terang Kusnadi kepada HR Online, Selasa (7/9/2021).

Lebih lanjut Kusnadi menuturkan, motor miliknya itu dipakai oleh anaknya untuk berkunjung ke rumah sahabatnya. Akan tetapi, saat hendak pulang ternyata motor yang terparkir tersebut sudah raib.

“Semalam anak saya bawa motor untuk berkunjung ke rumah temannya sesama uploader. Kemungkinan saat anak saya tengah asyik ngobrol, maling melakukan aksinya, dan berhasil embat motor hingga tidak ketahuan sama sekali,” tuturnya.

Sementara dengan kejadian tersebut, Kusnadi akan aksi pencurian kendaraan bermotor yang menimpa itu ke pihak kepolisian.

“Siang ini saya akan lapor polisi terkait kasus pencurian ini. Mudah-mudahan pihak kepolisian bisa mengungkap dan menangkap maling yang embat motor saya,” jelasnya. (Suherman/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto