spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruMedina Zein Dilaporkan ke Polisi Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik

Medina Zein Dilaporkan ke Polisi Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik

- Advertisement -

Medina Zein dilaporkan ke polisi karena perseteruannya dengan Marissa Icha. Nama pengusaha sekaligus artis, Medina Zein, kini menjadi perbincangan publik lagi. Pada beberapa waktu lalu, istri Lukman Azhari ini menuai kontroversi.

Bahkan turut menyeret beberapa nama selebgram. Seperti Rachel Vennya hingga Marissa Icha. Kini Medina Zein kembali jadi sorotan usai selebgram Marissa Icha melaporkannya.

Marissa Icha kini melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya. Hal itu karena tuduhan kasus pencemaran nama baik. Bersama kuasa hukumnya, Marissa Icha resmi melaporkannya pada Senin, 13 September 2021.

Baca Juga: Rachel Vennya Tagih Hutang Medina Zein Melalui Komentar Instagram

Medina Zein Dilaporkan ke Polisi oleh Marissa Icha

Perseteruan keduanya berawal dari kemunculan Marissa Icha. Marissa Icha secara tiba-tiba menuding tas yang Medina Zein jual ternyata palsu. Medina Zein lantas tidak tinggal diam saat ia mendapatkan tudingan tersebut.

Medina Zein memberikan somasi melalui kuasa hukumnya untuk Marissa Icha. Bahkan juga menyebutkan secara terang-terangan kepada Marissa Icha. Orang yang menyerangnya tersebut hanya mencoba menaikkan popularitasnya.

Menanggapi hal tersebut, kemudian Marissa Icha tidak terima. Bahkan juga menampik tudingan dari Medina Zein. Sebelumnya, Marissa Icha sudah mengungkapkan beberapa waktu lalu. Medina Zein menjual tas branded palsu.

Sehingga Marissa Icha tidak terima dan meminta Medina untuk mengembalikan uangnya.  Namun sampai saat ini uang tersebut belum sepenuhnya Medina Zein berikan. Berharap Medina Zein menunjukkan itikad baiknya.

Namun istri Lukman Azhari malah mengatakan kata-kata yang menghina Marissa Icha. Pengacara Marissa, Ahmad Razmy, mengatakan hal tersebut termasuk pencemaran nama baik. Hal itu yang Medina lakukan melalui unggahan pada media sosial Instagram.

Baca Juga: Ricky Cuaca Buka Suara Terkait Tudingan Kurus Gegara Narkoba

Medina Menghina Marissa Icha dan Keluarganya

Marissa Icha menilai Medina telah memfitnahnya. Bahkan mengklaim Medina juga membawa keluarganya ke dalam masalah tersebut. Medina mengatakan dengan kalimat yang tidak seharusnya. Hal tersebut yang menjadikan Medina Zein dilaporkan ke polisi.

Namun, Ramzy tidak menjelaskan terperinci bentuk dari pencemaran tersebut. Tentunya yang sudah Medina lakukan terhadap kliennya. Ramzy menyebutkan jika kliennya sudah  berupaya mediasi dengan Medina. Hal tersebut untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Namun, tidak mendapatkan respons dari Medina. Marissa Icha menduga jika Medina Zein telah sengaja melakukan itu. Lantaran ia pernah membongkar tentang tas dagangan palsu sampai perihal utang piutang.

Marissa selaku pelapor mengungkapkan mengenai laporannya. Hal itu berawal dari permasalahan antara ia dengan Medina pada media sosial. Medina Zein dilaporkan ke polisi serta melampirkan sejumlah barang bukti.

Bukti berupa tangkapan layar unggahan pada media sosial dan undangan untuk mediasi. Laporannya polisi terima dengan LP: B4517/IX/2021/SPKT Polda Metro Jaya, 13 September 2021.

Melaporkan Medina dengan Pasal 310 KUHP dan 311 KUHP. Pasal mengenai pencemaran nama baik atau Pasal 27 ayat 3 Junto 45 UU ITE.

Baca Juga: Potret Rumah Larissa Chou Berkonsep Minimalis dan Tampak Nyaman

Medina Zein Terus Ditagih Utang

Medina Zein hingga kini terus mendapat tagihan utang melalui media sosial. Bahkan akhirnya Medina Zein dilaporkan ke polisi saat ini. Salah satu penagih utang Medina yaitu Samira Mustofa. Samira Mustofa mengunggah pesannya dengan Medina Zein pada Instagram Story.

Ia menagih uang serta menyinggung mengenai dana haji dan umroh. Aksi Samira Mustofa mengunggah pesannya, tidak hanya itu saja. Ia menampilkan selebgram 29 tahun ini akan membayar uangnya.

Samira Mustofa juga memberikan batas waktu, agar Medina Zein mengembalikan uangnya. Samira Mustofa mengungkapkan, ia bukanlah seorang artis maupun selebgram. Hanya seseorang yang ingin menyelesaikan masalahnya dengan Medina Zein.

Berbagai polemik dugaan penjualan tas palsu kepada sejumlah rekan artis dan selebgram. Belum lama ini memang menyeret nama Medina Zein. Hal tersebut berawal saat Rachel Vennya dan Citra Kirana secara tiba-tiba menagih utang di Instagram.

Hal tersebut menjadi awal mulainya permasalahannya.  Sejak saat itu, satu persatu pihak baru muncul untuk menagih utang kepada Medina. Tidak hanya menagih utang, Medina mendapatkan tudingan menipu karena menjual tas palsu.Meski sudah banyak korbannya, Medina masih berdalih tidak menjual tas palsu.

Kini polemik Medina mencapai babak baru dengan Marissa Icha. Medina Zein dilaporkan ke polisi oleh influencer serta selebgram, Marissa Icha. Hal itu karena atas tuduhan kasus pencemaran nama baik.

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -