spot_imgspot_img
BerandaBerita CiamisMobil Brio Masuk Selokan di Sukajadi Ciamis Gegara Motor Tanpa Lampu

Mobil Brio Masuk Selokan di Sukajadi Ciamis Gegara Motor Tanpa Lampu

- Advertisement -

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil Brio masuk selokan saat menghindari tabrakan dengan sepeda motor tanpa lampu di Jalan Raya Banjarsari, tepatnya di wilayah Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (11/09/2021).

Dani Kuswardani, salah seorang saksi mata mengatakan, kejadian tersebut berawal saat sebuah mobil Honda Brio bernopol Z 1311 YG datang dari arah Pangandaran menuju Banjar, menyalip pengendara lain yang ada di depannya.

“Mobil ini datang dari arah Pangandaran menuju Banjar. Namun saat tiba di lokasi kejadian, sepertinya mobil Brio hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Tapi saat mobil masuk, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor tanpa lampu,” tuturnya.

Lanjut Dani, mobil Brio pun langsung menghindari tabrakan. Namun saat membanting setir malah menabrak pagar pembatas jalan dan sebuah pohon mahoni.

Baca Juga : PTM Dimulai, Sekolah di Pamarican Diminta Bentuk Satgas Covid-19

Karena mobil tersebut melaju kencang, sehingga pagar pembatas jalan pun tak mampu menghentikan lajunya.

“Mobil Brio masuk selokan yang ada di pinggir jalan, setelah sebelumnya terpelanting dan menabrak pohon mahoni,” kata Dani.

Sementara itu, anggota Satlantas Polsek Banjarsari, Ipda. Warju mengatakan, kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa.

“Ini kecelakaan tunggal. Dalam mobil juga hanya seorang diri yang memegang kemudi. Namun untuk identitasnya kami belum tahu ya. Karena tadi korban langsung dibawa ke Puskesmas Banjarsari lantaran ada luka pada bagian dada. Kemungkinan terbentur setir,” terangnya. (Suherman/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -