Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita TasikmalayaMobil Truk Pengangkut Pasir Terguling di Tasikmalaya

Mobil Truk Pengangkut Pasir Terguling di Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Diduga kelebihan muatan, sebuah mobil truk pengangkut pasir terbalik di Jalan Raya Manonjaya, tepatnya di Kampung Walagar, Desa Kamulyan, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa siang (21/9/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, sempat menimbulkan kemacetan beberapa menit dari kedua arah jalan itu.

Sedangkan untuk pasir yang ada di mobil truk yang berplat nomor Z 9182 HP yang dikemudikan oleh Ujang Purnama, berserakan di pinggir jalan depan rumah salah seorang warga.

Wakapolsek Manonjaya, Ipda Asep Mulyana mengatakan, mobil truk pengangkut pasir tersebut, melaju dari arah Kota Tasikmalaya menuju Gunung Tanjung, Kabupaten Tasikmalaya.

Namun saat dalam perjalanan, tiba-tiba ban kendaraan tiba-tiba meletus. Sehingga sopir yang merupakan warga Gunung Tanjung lepas kendali.

“Mobil truk ini melaju dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba ban belakang sebelah kiri pecah, sehingga sopir membanting ke kiri,” ucap Wakapolsek Manonjaya, Polres Tasikmalaya, Selasa (21/9/2021).

Setelah ban pecah menyusul dengan patahnya as roda penggerak ban belakang, mobil truk pengangkut pasir pun terbalik ke sebelah kiri.

“Alhamdulillah dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Karena kecelakan ini TKP-nya di pinggir jalan,” pungkasnya

Pantuan HR di lapangan, arus lalu lintas kembali normal seusai truk yang terjungkal tersebut dievakuasi. (Apip/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img