spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruMomen Aurel Hermansyah Ngidam, Atta Bawa Semua Gerobak Jajanan

Momen Aurel Hermansyah Ngidam, Atta Bawa Semua Gerobak Jajanan

- Advertisement -

Momen Aurel Hermansyah ngidam, Atta Halilintar berusaha menurutinya. Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini merasakan kebahagiaan. Keduanya sedang menantikan calon buah hati pertamanya.

Kabarnya Aurel sedang mengandung calon buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Kandungan Aurel saat ini juga tampak semakin membesar. Kandungan Aurel tersebut yang sudah memasuki usia 4 bulan.

Pada masa kehamilannya, Aurel Hermansyah juga mengalami fase ngidam. Seperti halnya dengan ibu hamil pada umumnya.

Namun baru-baru ini, Aurel ngidam makan jajanan gerobak kaki lima. Tentunya bukan Atta Halilintar namanya apabila tidak menuruti kemauan sang istri.

Baca Juga: Kabar Kehamilan Aurel Hermansyah, Membuat KD Menangis Bahagia

Inilah Beberapa Momen Aurel Hermansyah Ngidam

Atta Halilintar saat ini berusaha menuruti ngidam istrinya. Namun tidak dilakukan dengan cara yang biasa-biasa saja. Atta langsung melakukan gerak cepat. Untuk membawakan gerobak jajanan seperti yang sang istri inginkan.

Melansir dari YouTube AH, Atta mengungkapkan bahwa membawa serta gerobaknya. Tidak hanya untuk menambah rezeki pedagang UMKM tersebut. Tentunya hal ini juga untuk membuat Aurel senang.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Atta membawakan banyak gerobak jajanan. Seperti batagor, kue putu, cilok, bakpao, serta es dawet. Untuk itu ketahui beberapa momen ngidam istri Atta Halilintar berikut ini.

Aurel Langsung Menghubungi Atta Saat Ngidam

Aurel Hermansyah saat itu berada di rumah saat merasakan ngidam jajanan. Sementara Atta Halilintar sedang menghadiri sebuah acara pada salah satu stasiun televisi swasta.

Namun pada saat Atta dalam perjalanan pulang selepas menghadiri acara. Kemudian Aurel mengungkap ngidamnya dengan melakukan panggilan video.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Idap Kista Ovarium, Kenali Gejala dan Perawatannya

Atta Kebingungan Saat Aurel Ngidam

Momen Aurel Hermansyah ngidam menginginkan jajanan kaki lima. Seperti jajanan cilok hingga batagor, namun saat itu hari mulai gelap. Sehingga Atta Halilintar kebingungan apabila akan membelinya. Aurel mengatakan lebih dari satu jajanan dan menginginkan semuanya.

Atta Hadirkan Gerobak Jajanan Kaki Lima Untuk Aurel

Tentunya bukan Atta Halilintar namanya, apabila tidak bisa menuruti keinginan istrinya. Sehingga Atta rela mendatangkan para penjual jajanan kaki lima ke rumahnya. Atta juga tampak ikut membantu mendorong penjual kue putu masuk ke rumahnya. Hal itu karena jalan masuk rumah Atta sedikit menanjak.

Turut Membantu Pedagang Kecil

Atta Halilintar menghadirkan 5 gerobak jajanan kaki lima di rumahnya. Jajanan tersebut seperti bakpao, kue putu, cilok, batagor, serta es dawet. Padahal Aurel Hermansyah sebelumnya hanya menginginkan masing-masing satu bungkus.

Namun hal itu Atta lakukan juga untuk membantu pedagang kecil. Terlebih saat ini sedang terdampak pandemi Covid-19.

Aurel Tampak Senang dengan Kejutan dari Atta

Momen Aurel Hermansyah ngidam menjadi terpenuhi. Aurel Hermansyah tampak tidak menyangka Atta akan melakukan hal tersebut.

Atta juga tampak romantis untuk menjemput istrinya sambil menggandeng keluar rumahnya. Aurel menjadi bebas untuk memilih jajanan yang diinginkannya sebelumnya dan baby AH.

Aurel Ternyata Ngidam Bakpao

Tampak Aurel Hermansyah segera mengunjungi gerobak bakpao. Aurel ternyata telah lama mendambakan bakpao tersebut. Kemudian Atta Halilintar tersebut memilih bakpao rasa coklat.

Aurel Menikmati Semua Jajanan

Aurel Hermansyah tampak menikmati momen ngidam semua jajanan tersebut. Bahkan juga memesan batagor, cilok, dan kue putu. Aurel menikmati rasa batagor kampung yang dicicipinya dan tidak lupa menambah sambalnya.

Sedangkan Atta Halilintar tampak menikmati jajanan cilok. Cilok tersebut yang dimakan langsung dari plastiknya menggunakan lidi. Keduanya juga tampak menikmati es dawet yang dihadirkannya.

Baca Juga: Moment Aurel Hermansyah Langsungkan Prosesi Adat Siraman Hari Ini

Karyawan Ikut Makan Bersama

Semua jajanan tersebut tidak hanya Aurel dan Atta yang menikmatinya. Namun para karyawan ikut menikmatinya. Sesekali Atta dan Aurel mengajak para karyawannya berbincang. Hal itu tampak memperlihatkan tidak adanya jarak di antara semuanya.

Gerobak Jajanan Kaki Lima Tampak Ludes

Aurel Hermansyah mencoba makanan kue putu sebagai makanan terakhirnya. Atta juga tampak romantis untuk menyuapi sang istri menggunakan sendok. Tampak 5 gerobak yang dihadirkan Atta sudah ludes habis. 

Jajanan tersebut dinikmati Aurel beserta para karyawannya. Bahkan Atta turut merasakan kebahagiaan yang berbeda, saat berbagi dengan orang-orang di sekelilingnya.

Momen Aurel Hermansyah ngidam sudah terpenuhi oleh Atta. Aurel tampak menikmati menjadi ibu hamil. Hal itu karena segala keinginannya terpenuhi oleh suaminya tersebut.

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -