Ini Alasan Dishub Ciamis Tunda Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Ini Alasan Dishub Ciamis Tunda Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19
Vaksinasi Covid-19. Foto:Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dalam rangkaian hari Perhubungan Nasional tahun 2021 yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 15 September 2021 di UPTD Terminal Ciamis ditunda sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut merupakan kolaborasi Dinas Perhubungan Ciamis dengan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat ini menyasar para pekerja transportasi seperti angkutan umum, angkutan logistik dan juga masyarakat.

Kepala Dinas Perhubungan Ciamis, Bambang Hermansyah membenarkan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada tanggal 15 September 2021 nanti tertunda.

“Penundaan pelaksanaan vaksinasi ini karena adanya kendala administrasi dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat. Jadi, kami belum bisa mengumumkannya,” bebernya, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: Biaya Perawatan Tinggi, Petani Cabai di Kawali Ciamis Terancam Merugi

Menurutnya, pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini target sasarannya yaitu 1.000 orang, dan koutanya sekarang sudah terpenuhi karena dalam program vaksin ini melalui pendaftaran online.

“Alhamdulilah masyarakat sangat antusias untuk ikut program vaksinasi ini, kami juga sudah memberitahu para peserta bahwa pelaksanaannya kita tunda melalui pesan sms dan WA,” tuturnya.

Bambang memohon maaf kepada masyarakat yang telah mendaftar untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dalam rangkaian hari Perhubungan Nasional.

Pihaknya juga meminta kepada masyarakat jika ada lembaga atau tempat lain yang menyediakan program vaksinasi Covid-19 lebih baik untuk segera mengikutinya demi mensukseskan percepatan program vaksinasi Covid-19.

“Kami belum bisa pastikan kapan mulai pelaksanaanya. Namun, kami terus berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Jabar mudah-mudahan saja segera terlaksana,” pungkasnya. (Ferry/R8/HR Online)

Editor: Jujang