spot_imgspot_img
BerandaBerita BanjarPemuda Pelopor 2021, Walikota Banjar Dukung Erpan Maju ke Nasional

Pemuda Pelopor 2021, Walikota Banjar Dukung Erpan Maju ke Nasional

- Advertisement -

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pemuda Pelopor 2021, Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, menyampaikan dukungannya terhadap Erpan Rusdiana yang berhasil lolos mewakili Jawa Barat, untuk maju ke tingkat nasional.

Dalam hal itu, Walikota memberikan apresiasi karena sebelumnya Erpan, penemu atau pencipta tangga nada kolotik yang mewakili Kota Banjar, berhasil meraih juara 1 pada Pemilihan Pemuda Pelopor Bidang Agama, Sosial dan Budaya Tingkat Jawa Barat Tahun 2021.

“Ibu sangat mengapresiasi dengan perjuangan Erpan yang sudah mengharumkan nama Kota Banjar di tingkat Provinsi Jawa Barat. Ibu mendukung untuk maju ke tingkat nasional,” kata Ade Uu, Selasa (31/08/2021).

Ia pun berharap, Erpan Rusdiana bisa sukses dalam pemilihan Pemuda Pelopor dalam bidang agama, sosial, dan budaya, serta menjadi juara di tingkat nasional.

Baca Juga : Pemuda Pelopor Jabar Asal Ciamis Kembangkan Mesin Perontok Padi Minimalis

Tentang Kolotik, menurut Ade Uu, alat musik tradisional tersebut lebih bagus jika memainkannya oleh banyak orang. Sehingga bisa mengeluarkan suara yang merdu.

Sementara itu, Erpan Rusdiana mengatakan, ia akan berjuang menampilkan yang terbaik dalam pemilihan Pemuda Pelopor 2021 tingkat nasional.

“Insya Allah, saya akan berjuang untuk mengharumkan nama baik Kota Banjar dalam pemilihan Pemuda Pelopor tingkat nasional,” ucapnya.

Menurut Erpan, jika nantinya lolos dalam pemilihan Pemuda Pelopor tingkat nasional, ia akan maju ke tingkat selanjutnya.

“Maka dari itu saya meminta doa dan restu kepada Ibu Wali Kota Banjar, supaya saya bisa mendapatkan nilai baik saat penilaian di tingkat nasional,” kata Erpan. (Sandi/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -