Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita CiamisPencurian Ternak di Sukamantri Ciamis, Puluhan Kelinci dan Domba Raib

Pencurian Ternak di Sukamantri Ciamis, Puluhan Kelinci dan Domba Raib

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pencurian ternak di Sukamantri, tepatnya Dusun Sindangkalangon, Sindanglaya, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meresahkan warga. 

Tiga ekor ternak domba serta puluhan kelinci dan marmut milik warga di dusun tersebut raib digusur maling.

Menurut Papih Omang, warga setempat, peristiwa terjadinya pencurian ternak di Sukamantri, tepatnya di Dusun Sindangkalangon itu terjadi pada Kamis (23/09/2021) malam, antara pukul 22.00 WIB hingga 03.00 WIB.

Ia menduga pelaku pencurian ternak milik warga itu lebih dari satu orang. Sebab, tidak hanya tiga ekor domba yang hilang, tetapi puluhan ternak kelinci dan marmut juga raib.

Papih Omang menjelaskan, tiga ekor ternak domba merupakan milik ketua RT setempat. Sedangkan, puluhan ternak kelinci dan marmut milik Didi.

“Atas peristiwa yang terjadi pada Kamis malam itu, ketua RT setempat kehilangan tiga ekor ternak domba. Sedangkan Bapak Didi kehilangan puluhan ternak kelinci dan marmut. Kita menduga pelakunya lebih dari satu orang,” kata Papih Omang kepada HR Online, Jumat (24/09/2021).

Ia pun merasa heran, sebab sudah puluhan ternak domba dan kambing yang hilang, tapi belum pernah satu kalipun pencurinya berhasil tertangkap. (Dji/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img