Sejumlah Pelanggan Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Banjir Hadiah

Perumdam Tirta Anom
Pengundian hadiah di Kantor Perumdam Tirta Anom. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Sejumlah pelanggan layanan air minum Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, Jawa Barat banjir hadiah dari program undian berhadiah dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI yang berlangsung belum lama ini.

Pelaksanaan pengundian hadiah bagi pelanggan yang membayar tagihan airnya tepat waktu di bulan Agustus tersebut berlangsung di Kantor Perumdam Tirta Anom. Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur beserta Dewan Pengawas, Kamis (2/9/21) lalu.

Direktur Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, E. Fitrah Nurkamilah melalui Kasubag Humas Yogy Indrijadi, mengatakan, tujuan undian berhadiah tersebut guna memotivasi para pelanggan agar membayar tepat waktu dan muncul rasa saling rasa memiliki.

Total hadiahnya, yaitu ada 76 unit dengan hadiah beraneka ragam, seperti sepeda, mesin cuci, kompor gas, dispenser dan kipas angin serta hadiah lainnya.

Selain itu, pemberian hadiah tersebut secara bertahap.

“Untuk hadiah hiburan ada 67 buah bagi pemenang lainya yang beruntung. Semua pemenang kami yang akan mengumumkannya, dan petugas kami yang akan menghubungi,” kata Yogy kepada wartawan, Jum’at (3/9/21).

baca juga: Aplikasi Dumas Presisi dan Lapor, Layanan Digital Polri Permudah Warga Banjar Buat Aduan

Lanjutnya, hadiah tersebut selain motivasi, juga merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan sebagai upaya membangun semangat kebersamaan dalam memberikan pelayanan.

Melalui momen tersebut, pihaknya berharap ke depan terjalin komunikasi dan hubungan yang positif antara perusahaan dan para pelanggan. Sehingga mutu pelayanan kepada para konsumen bisa makin meningkat.

“Bukan besar kecilnya hadiah, namun program tersebut bentuk apresiasi untuk mewujudkannya komunikasi antara Perumdam Tirta Anom beserta masyarakat, khususnya pelanggan,” ujarnya. (Muhlisin/R6/HR-Online)