spot_imgspot_img
BerandaBerita TasikmalayaPocong di Bangunan Kosong Kelabui Maung Galunggung Tasikmalaya

Pocong di Bangunan Kosong Kelabui Maung Galunggung Tasikmalaya

- Advertisement -

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),– Apa jadinya jika Anda tiba-tiba melihat penampakan pocong di bangunan kosong? Sudah tentu ngeri. Seperti halnya yang terjadi pada tim khusus Maung Galunggung Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Saat beraksi, tim bentukan Polres Tasikmalaya justru melihat penampakan pocong di bangunan kosong bekas Terminal Cilembang, Kecamatan Mangkubumi, Sabtu (11/9/2021).

Tim Maung Galunggung memang sengaja patroli di lokasi bekas Terminal Cilembang. Hal itu lantaran mereka mendapat laporan terkait transaksi miras di lokasi tersebut.

“Kita curiga, tempat itu sering jadi lokasi transaksi miras, kita dapat laporan dari masyarakat,” kata Ipda Yudi, Kepala Tim Maung Galunggung, seperti dikutip dari Kapol.id-Jejaringsuara.com.

Saat Tim Maung Galunggung tiba di lokasi, mereka langsung melakukan pemeriksaan, saat itulah mereka mendapati boneka pocong di atas plastik. 

“Kami temukan 12 bungkus tuak yang ditaruh di bawah boneka pocong, lalu ada tumpukan sampah juga di dekat pintu masuk,” jelasnya.

Boneka Pocong itu diduga sengaja disimpan di atas plastik tersebut untuk mengelabui petugas. Hal itu lantaran dalam plastik terdapat minuman keras.

“Sengaja ditaruh di sana oleh seseorang diduga penjual miras. Maksudnya agar tidak terlihat ada minuman keras dalam bangunan kosong,” katanya.

Sayangnya penjual miras yang kerap bertransaksi di bangunan bekas Terminal Cilembang tersebut kabur. Tim Maung Galunggung masih terus melakukan pengejaran. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -