Potret Kenang Mirdad, Sosok yang Romantis dan Ayah Idaman

Potret Kenang Mirdad, Sosok yang Romantis dan Ayah Idaman
Ilustrasi Potret Kenang Mirdad. Foto: Ist/Net

Potret Kenang Mirdad, sosok suami Tyna Kanna yang belakangan ini menjadi perbincangan. Kabar tidak menyenangkan kembali hadir dari rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad masih hangat dalam perbincangan publik.

Isu perselingkuhan usai menerpa rumah tangga keduanya. Isu menantu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tersebut pernah menjalin hubungan dengan laki-laki lain. Pernikahan tersebut telah berjalan selama 12 tahun.

Namun, saat ini tengah berada di ujung tanduk. Padahal selama ini kehidupan pernikahan keduanya tampak harmonis. Bahkan sosok Kenang Mirdad dikenal publik sebagai suami yang romantis.

Baca Juga: Gosip Lesti Hamil Duluan Dari Mana Datangnya?

Inilah Beberapa Potret Kenang Mirdad

Sosok Kenang Mirdad merupakan adik Nana Mirdad serta suami Tyna Kanna turut menjadi sorotan publik. Kenang Mirdad adalah anak kedua dari artis senior Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Hal itu artinya adik dari Nana dan kakak dari Naysila Mirdad.

Kenang Mirdad juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Memiliki postur tubuh yang gagah dan macho. Hal itu tentunya yang membuat publik kepincut. Untuk itu, ketahui sosok suami Tyna Kanna berikut ini.

Aktor

Kenang Mirdad merupakan aktor yang lahir pada 05 Februari 1987. Lahirnya dari keluarga yang berkecimpung dalam dunia seni. Hal itu yang membuat Kenang juga pernah mencoba dunia akting.

Ia berakting beberapa kali dalam judul sinetron. Debut akting Kenang Mirdad waktu itu dalam sinetron Karunia (2012). Kenang sempat beradu akting bersama Marshanda dan Mischa Chandrawinata. 

Macho

Potret Kenang Mirdad juga termasuk sosok pria yang macho. Hal itu tampak saat berdiri di padang rumput. Saat itu otot lengan Kenang Mirdad begitu terlihat. Potretnya yang membuat kelihatan macho banget.

Ganteng

Tidak hanya sosok pria macho, Kenang Mirdad juga memiliki wajah yang ganteng. Paras anak kedua Lydia Kandou ini makin menawan dengan hidungnya yang mancung.

Hal itu sebenarnya wajar, mengingat kedua orang tuanya juga memiliki paras rupawan. Sehingga tidak heran heran apabila Kenang juga mewarisi wajah ganteng dari ayahnya.

Bucin

Kenang Mirdad juga seringkali membagikan potret dirinya di media sosial. Terlebih saat sedang bersama sang istri, Tyna Kanna. Kenang melengkapi postingan foto di media sosial dengan caption manis. Hal itu tampak menunjukkan kebucinannya pada Tyna.

Baca Juga: Jesselyn Sebagai Juara MasterChef, Usai Bersaing dengan Nadya

Romantis

Kenang Mirdad tidak hanya bucin, namun juga pribadi yang romantis. Pernikahannya bersama dengan Tyna Dwi Jayanti pada tahun 2009.

Kenang sering berbagi momen manis bersama sang istri, terlebih yang sudah menemaninya selama satu dekade. Potret Kenang Mirdad memberikan buket mawar untuk sang istri. Hal yang dilakukan Kenang tentunya romantis sekali.

Modis

Kenang Mirdad juga menampilkan gaya berpakaian yang modis. Pada saat berlibur ke Korea tampil dengan coat musim dingin. Tentu saja penampilannya tersebut ditunjang oleh proporsi tubuhnya yang tampak ideal.

Hobi Gowes

Kenang ternyata orang yang memiliki hobi gowes. Ia seringkali bersepeda bersama sang istri dan sahabatnya. Potretnya saat tengah mengayuh sepeda ini terlihat lebih keren. Namun dari hobi bersepeda tersebut, kabarnya menjadi awal mula isu perselingkuhan sang istri.

Suami Siaga

Potret ganteng Kenang Mirdad pada saat sedang membawakan belanjaan istrinya. Ia juga tidak lupa menuliskan caption manis, apabila seorang suami harus bisa menyenangkan istrinya. Kenang Mirdad tentunya menjadi suami yang siaga.

Hot Daddy

Selama pernikahannya bersama Tyna Kanna, Kenang Mirdad saat ini memiliki dua orang anak. Kedua anaknya yang bernama Alaia dan Aluna.

Kenang memang merupakan sosok ayah yang bertanggung jawab dan dekat dengan putrinya. Hal itu juga tampak dalam potret Kenang saat bersama putri sulungnya, Alaia.

Baca Juga: Rachel Vennya Tagih Hutang Medina Zein Melalui Komentar Instagram

Ayah Idaman

Hal ini tampak dari unggahan di media sosial Kenang Mirdad. Kenang juga membagikan momen manisnya saat bersama sang istri. Tidak lupa dengan memberikan caption romantis. Tampak dari potret Kenang dengan istri dan dua putrinya.

Adanya senyum yang merekah dari bibirnya. Potret tersebut memperlihatkan betapa bahagia Kenang bersama keluarganya. Sosoknya menjadi salah satu ayah idaman bagi kedua putrinya.

Potret Kenang Mirdad tidak hanya sebagai sosok romantis saat bersama istrinya. Namun juga menjadi ayah idaman untuk kedua putrinya.