Potret Rumah Larissa Chou Berkonsep Minimalis dan Tampak Nyaman

Potret Rumah Larissa Chou Berkonsep Minimalis dan Tampak Nyaman
Ilustrasi potret rumah Larissa Chou. Foto: Ist/Net

Potret rumah Larissa Chou yang kini ditempati bersama sang anak. Nama Larissa Chou saat ini masih menjadi perbincangan publik. Hal itu terjadi sejak ia menggugat cerai sang suami, Alvin Faiz. Kehidupan Larissa hingga kini tampak menjadi sorotan.

Bahkan mengenai tempat tinggalnya yang membuat netizen penasaran. Melalui Instagram pribadinya, Larissa Chou seringkali membagikan kesehariannya.  Ia tampak memperlihatkan sejumlah sudut rumahnya.

Larissa Chou turut membawa putra sematanya ke Bandung, Jawa Barat. Larissa memutuskan untuk pindah sejak resmi cerai dengan Alvin Faiz. Alasannya pindah karena ingin memulai hidup barunya.

Baca Juga: Larissa Chou Resmi Cerai dengan Alvin Faiz, Ini Kronologi Terbarunya!

Inilah Beberapa Potret Rumah Larissa Chou

Meski sudah bercerai dan memilih untuk pindah rumah. Wanita 25 tahun itu saat ini tampak bahagia dan ceria. Melihat unggahan Instagramnya, kediaman Larissa Chou memiliki konsep minimalis.

Rumahnya mengusung dengan warna-warna vibrant. Untuk itu ketahui beberapa potret kediaman Larissa Chou di Bandung berikut ini.

Dominasi Warna Cerah

Salah satu sudut rumah Larissa Chou yang tampak dari laman Instagram. Tampak dari luarnya, rumah Larissa Chou memiliki dominasi warna putih. Selain itu, beberapa sudut memiliki dominasi oleh warna-warna terang.

Seperti tampak warna biru dan hijau. Detail temboknya dengan nuansa marble. Sehingga semakin menambah kesan unik, pada hunian berkonsep minimalis ini. Halaman rumah Larissa juga tampak asri.

Hal itu karena dipenuhi berbagai tanaman serba hijau. Bagian tanahnya juga tampak ditanami rumput. Sehingga semakin menghadirkan kesan asri pada rumahnya.

Sofa Berukuran Besar

Beberapa sofa besar berwarna hitam melengkapi hunian wanita ini. Bagian tersebut salah satu potret rumah Larissa Chou yang mencuri perhatian. Ukuran sofanya yang tampak besar dengan desain yang elegan. Hal itu menambah kesan mewah dalam rumah Larissa Chou.

Baca Juga: Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Tak Lagi Sejalan jadi Alasan Mereka

Aksen Kayu

Tidak hanya menggunakan warna-warna kuat. Rumah Larissa Chou juga memperoleh sentuhan kayu pada bagian dindingnya. Hal itu tampak membuat hunian ini terasa lebih homey.

Rumah ini juga lengkap dengan adanya tempat penyimpanan. Tampak berupa lemari serbaguna, tentunya akan memuat banyak barang.

Wallpaper Merah

Bagian rumah Larissa Chou tampak adanya dominasi warna merah. Warna tersebut yang berasal dari wallpaper bermotif bunga mawar. Tidak lupa untuk menempatkan kaca besar pada salah satu sudut ruangan. Pastinya akan cocok sebagai mirror selfie kekinian.

Spot Favorit

Potret rumah Larissa Chou lainnya dengan menghadirkan spot favorit. Setiap orang tentunya memiliki spot favorit di rumahnya masing-masing. Spot favorit Larissa berupa standing mirror yang terletak pada sudut ruangan.

Spot tersebut berada tepat dekat jendela. Sehingga kesan hangat menjadi semakin terasa pada area ini. Spot instagramable ini menjadi pilihan tepat untuk berkaca serta berfoto.

Dapur yang Cukup Luas

Mengintip bagian dapur Larissa Chou dengan dominasi warna hijau. Tempat untuk memasak ini tampak cukup luas. Selain itu, juga melengkapinya dengan kulkas dua pintu.

Pada sudut ruangan ini juga menghadirkan meja kayu besar.  Tidak hanya dapat digunakan untuk makan, namun juga tempat bermain Yusuf.

Sudut Mainan Yusuf

Larissa Chou tampak menyediakan sudut tersendiri. Untuk menyimpan berbagai macam mainan milik putra semata wayangnya. Ia menempatkan beberapa mainan putranya pada sebuah kontainer besar.

Kemudian ia menempatkannya di pojok ruangan dekat balkon. Sang anak menjadi lebih leluasa memilih mainan yang dibutuhkannya.

Baca Juga: Sinopsis Film Mangi-Mangi: Seri Edukasi Maritim dari Kemenko Marves RI

Kamar

Potret rumah Larissa Chou memiliki kamar dengan dominasi warna pink. Wallpaper yang ia pilih semakin menambah kesan feminin. Hal itu tampak dari pemilihan gorden berwarna pink manis.

Selain itu juga memadukannya dengan wallpaper dinding bermotif bunga warna pink. Kamar tersebut memiliki sebuah tempat tidur besar untuk beristirahat.

Teras Untuk Tempat Bermain

Rumah Larissa Chou juga memiliki teras yang cukup luas. Bahkan lengkap dengan area untuk tanaman. Bagian ini tentunya menjadikan area bermain menyenangkan untuk sang anak. Teras tersebut tidak hanya menjadi tempat bermain. Dinding abu-abu pada teras tersebut, tampaknya juga cocok sebagai background foto estetik.

Potret rumah Larissa Chou yang tampak nyaman ditempati bersama sang anak. Larissa Chou sangat menikmati waktunya di Bandung. Wanita kelahiran Cirebon itu tetap tenang dalam menjalani kehidupannya saat ini.