Program Bedah Rumah, Perusahaan Ini Wujudkan Mimpi Warga Ciamis

Mimpi Warga Ciamis
H. Endang Holis, direktur PT Jemarna Sindang Sejahtera. Foto: Edji/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Mimpi Ojoh, warga Dusun Margajaya, Desa Winduraja Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat untuk merenovasi rumahnya sehingga layak huni kini bisa terwujud.

PT Jemarna Sindang Sejahtera mewujudkan mimpi Ojoh dengan membantunya membangun kembali rumah yang sebelumnya tidak layak huni.

Ojoh mengaku bahagia, lantaran keinginan untuk memiliki rumah yang layak huni akhirnya terwujud. 

“Alhamdulilah berkat adanya program bedah rumah yang dilaksanakan oleh PT Jemarna Sindang Sejahtera, mimpi merenovasi rumah jadi kenyataan,” ungkap warga Kawali Ciamis tersebut, Senin, (6/9/2021)

H. Endang Holis, direktur PT Jemarna Sindang Sejahtera, mengatakan, pelaksanaan renovasi rumah Ojoh sudah dimulai dan berjalan dengan lancar.

“Ini semua adalah bukti dan program perusahaan PT Jemarna Sindang Sejahtera yang bergerak di dunia properti, konstruksi dan pembangunan infrastruktur,” katanya.

Menurutnya, renovasi rumah Ojoh, yang berada di Dusun Margajaya Desa Winduraja Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis, merupakan bagian kepedulian perusahaannya. 

Endang menjelaskan, wujud kepedulian tersebut tidak hanya sampai pada masalah sosial, tetapi juga pada bidang pendidikan. PT Jemarna Sindang Sejahtera memiliki 40 siswa yang setiap bulannya mendapatkan santunan. 

Sasarannya antara lain anak yatim, yatim piatu dan orang orang yang sangat membutuhkan bantuan uluran tangan. 

Endang menambahkan, perusahaannya aktif dalam bidang keagamaan baik di tingkat desa, Kecamatan maupun tingkat Kabupaten. 

“Kami mendukung sepenuhnya terhadap program Pemerintah baik dalam bidang sosial, pendidikan, maupun keagamaan,” tandasnya. (Edji/R7/HR-Online/Editor-Ndu)