Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita PangandaranRatusan Siswa SD Usia 12 Tahun di Pangandaran Ikuti Vaksinasi

Ratusan Siswa SD Usia 12 Tahun di Pangandaran Ikuti Vaksinasi

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ratusan siswa SD usia 12 tahun di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mengikuti vaksinasi, Kamis (16/09/2021). Ratusan pelajar tersebut berasal dari 25 Sekolah Dasar (SD) yang ada di lingkungan Korwil Pendidikan Kecamatan Pangandaran.

Kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Pangandaran, Gani mengatakan, dari jumlah 25 SD, siswa yang terdata untuk mengikuti vaksinasi mencapai 200 siswa.

Namun yang sudah bisa divaksin dan sesuai usia jumlahnya sebanyak 104 orang siswa. Sedangkan sisanya belum bisa mengikuti karena belum cukup umur.

Baca Juga : RT Tertinggi Vaksinasi di Pangandaran Bakal Dapat Reward

“Tim medis merilis ada 96 orang siswa yang terdata tidak pas usianya untuk mendapatkan vaksin. Untuk jumlah siswa yang belum, nantinya kita serahkan ke masing-masing desanya,” terang Gani.

Sementara itu, untuk siswa yang sudah mengikuti vaksinasi di SDN 1 Pangandaran baru  ada sebanyak 104 orang. Semuanya sudah memiliki sertifikat vaksinasi.

Selain itu, imbuh Gani, pada proses penyuntikan vaksinasi, ratusan siswa SD usia 12 tahun ke atas itu sudah mendapat persetujuan dari orang tuanya masing masing. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Pangandaran. (Ntang/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img