spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruRok Batik Payung, Kenakan Atasan Tepat untuk Tampil Kasual dan Santai

Rok Batik Payung, Kenakan Atasan Tepat untuk Tampil Kasual dan Santai

- Advertisement -

Rok batik payung bisa Anda kenakan untuk tampil stylish dengan pemilihan atasan yang sesuai. Pastikan Anda bisa mengenakan dengan tepat.

Hal ini bertujuan agar tampilan Anda tampak lebih modern kekinian. Rok payung menjadi salah satu model bawahan menarik yang bisa Anda jadikan pilihan sebagai item fashion saat ini.

Rok payung memiliki gaya yang unik ketika dipakai. Model bawahan yang satu ini adalah rok panjang atau pendek dengan bagian bawahnya memiliki ukuran besar.

Biasanya bawahan yang satu ini akan memiliki bentuk seperti payung ketika Anda memutar. Model bawahan yang satu ini juga cukup banyak dijadikan pilihan oleh semua orang, bahkan kalangan anak-anak sekalipun.

Rok model ini memang tidak pernah lekang oleh waktu dan masih banyak dijadikan pilihan. Bahan, motif, dan hiasan pendukungnya mampu memikat kaum wanita.

Salah satu motif yang ada yaitu rok batik dengan model payung. Dimana batik adalah ikon Indonesia yang sudah diakui oleh dunia. Maka dari itu, motifnya cukup beragam dengan desain menarik.

Batik tidak hanya digunakan untuk busana formal saja. Justru kini batik mulai merambah ke berbagai desain menarik. Seperti halnya rok batik.

Baca Juga : Rok Span Batik, Model Bervariasi dengan Ukuran Beragam

Padu Padan Rok Batik Payung Tampilan Stylish

Rok batik memiliki fashion style yang cukup menarik. Bahkan kini tidak hanya dikenakan untuk menghadiri acara formal. Namun justru Anda bisa mengenakannya untuk aktivitas kasual sekalipun.

Dengan padu padan yang tepat tentunya membuat Anda terkesan lebih cantik dan simple. Rok payung memiliki desain unik dan terlihat anggun saat Anda pakai.

Untuk bisa mendapatkan kesan kasual, pastikan Anda memadukannya dengan atasan simpel. Sehingga Anda bisa mengenakannya tanpa harus saat acara kondangan saja.

Berikut ini ada beberapa inspirasi menarik yang bisa Anda gunakan yaitu padu padan dengan rok batik payung.

Sweater

Inspirasi padu padan untuk atasan rok batik payung yaitu dengan sweater. Atasan yang satu ini bisa menemani aktivitas Anda sehari-hari.

Baca Juga : Rok Plisket Batik, Inspirasi Outfit Kondangan Agar Tak Membosankan

Tampilan kombinasi yang satu ini juga cocok untuk Anda kenakan ke kampus atau sekedar hangout bersama teman. Dengan rok batik dan atasan sweater justru bisa menampilkan kesan kasual dan manis.

Motif batik pun cukup beragam sehingga Anda sebaiknya memilih sweater polos dengan warna soft. Sehingga padu padan tersebut akan menghasilkan kesan cantik dan anggun.

Blazer

Untuk rekomendasi atasan yang tepat lainnya yaitu blazer. Atasan yang satu ini bisa Anda padukan dengan rok batik payung ketika pergi bekerja.

Perpaduan blus atau blazer akan memberikan kesan tampilan cantik, menarik, anggun dan kekinian. Pilih blazer slimfit yang pas badan dan padukan dengan rok payung seperti yang direkomendasikan.

Kaos atau Blus tanpa Lengan

Pada pilihan yang selanjutnya padu padan dengan rok batik payung yaitu blus tanpa lengan atau kaos. Dengan tampilan ini Anda akan memiliki kesan kasual dan santai.

Baca Juga : Long Dress Batik Kombinasi, Rekomendasi Style Busana Resmi Masa Kini

Memilih perpaduan yang tepat tentu membuat gaya Anda akan semakin menarik. Bahkan Anda bisa memilih kaos tanpa motif atau polos, sehingga tidak akan bertabrakan dengan motif rok batik.

Jaket Denim

Jaket denim memang memiliki kesan keren, kasual dan tidak pernah lekang oleh waktu. Maka dari itu, Anda bisa padu padankan rok batik payung yang satu ini dengan jaket denim.

Anda bisa kenakan kaos polos sebagai dalaman dan jaket denim memaksimalkan gaya style Anda. Dengan kombinasi padu padan tersebut akan membuat Anda terkesan santai, namun tetap rapi.

Kemeja

Siapa yang tidak kenal dengan busana yang satu ini. Mungkin hampir semua orang memiliki kemeja untuk penampilan sehari-hari.

Model kemeja yang beragam tidak membuat Anda harus mengenakannya ketika menghadiri acara formal. Apalagi model, motif, bahan hingga desain kemeja cukup beragam.

Hal ini membantu Anda bisa menentukan pilihan yang tepat. Bahkan kemeja juga bisa Anda padu padankan dengan rok batik. Sudah bukan hal yang aneh jika kemeja sangat mudah berpadu dengan berbagai item fashion apa saja.

Tidak hanya celana, tapi Anda bisa padukan dengan berbagai bawahan untuk tampil kasual maupun formal. Padu padankan rok batik payung dengan berbagai pilihan atasan menarik. (R10/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -