Sepatu Hak Pump, Rekomendasi High Heels untuk Acara Formal Anda

Sepatu Hak Pump, Rekomendasi High Heels untuk Acara Formal Anda
Ilustrasi sepatu hak pump. Foto: lazada.co.id

Sepatu hak pump merupakan alas kaki yang memiliki bentuk runcing atau bulat pada bagian depan dengan hak yang cukup tinggi. Sepatu yang satu ini biasa dikenal dengan high heels.

Banyaknya desain dari sepatu memberikan kemudahan bagi Anda dalam memilih sesuai favorit. Setiap kaum wanita pun memiliki item fashionnya masing-masing. Begitu pula dalam memilih sepatu.

Tentunya setiap orang memiliki seleranya masing-masing. Selain memilih alas kaki dari segi kegunaannya juga mementingkan hal tersebut dari segi kenyamanan.

Tidak sedikit wanita yang memilih high heels untuk menunjang penampilannya agar tampak lebih menarik. Bahkan banyak juga yang memutuskan tidak memakainya karena kurang nyaman.

Dari sinilah dapat disimpulkan jika setiap orang memiliki fashionnya masing-masing. Bagi Anda yang gemar dengan sepatu hak tinggi tentu bisa mengenal lebih jauh berbagai jenisnya.

Ada banyak jenis sepatu heels yang bisa Anda jadikan rekomendasi gaya penampilan terlihat lebih feminim. Ada banyak alasan mengapa kaum wanita memilih sepatu hak pump jika dibanding dengan jenis lainnya.

Salah satu yang bisa Anda dapatkan yaitu memiliki kesan kaki terlihat jenjang. Meski terlihat sama sepatu hak tinggi ternyata memiliki banyak jenis.

Baca Juga : Gaya Sepatu Wanita, Sesuaikan dengan Aktivitas Sehari-Hari

Sehingga Anda perlu tahu apa saja jenis dan perbedaannya. Dengan demikian Anda pun akan tampil maksimal dan fashionable.

Jenis-Jenis Sepatu Hak Pump yang Perlu Anda Tahu

Sepatu hak tinggi memang menjadi model alas kaki yang tidak pernah lekang oleh zaman. Bahkan dari dulu hingga sekarang jenisnya pun semakin banyak.

Untuk Anda pecinta sepatu heels tidak ada salahnya memilih berbagai jenis sepatu untuk beraktivitas. Heels memiliki desain yang berbeda-beda.

Hal ini pun juga terjadi pada bagian tinggi hak yang ada di bagian belakang sepatu. Dari sekian banyaknya jenis sepatu hak tinggi Anda bisa memilih model hingga desain yang pas di kaki.

Mungkin bagi pecinta sepatu hak tinggi sudah banyak tahu tentang jenis yang ada hingga saat ini.

Namun untuk Anda yang baru menginginkan untuk mengenakannya tidak ada salahnya mengetahui beberapa jenis sepatu hak tinggi termasuk jenis pump.

Baca Juga : Sepatu Sneakers Wanita Ala Korea, Cocok untuk Kawula Muda

Pump Shoes

Jenis sepatu hak tinggi cukup beragam dan hal ini membuat Anda bisa lebih mudah dalam memilihnya. Pump shoes menjadi rekomendasi jenis alas kaki yang bisa Anda pilih.

Disebut dengan pump shoes karena bentuknya seperti labu. Pump shoes memiliki bentuk bagian depan seperti labu agak bulat.

Anda bisa mengenakan jenis heels yang satu ini untuk acara formal. Biasanya pump shoes terbuat dari bahan suede atau velvet.

Dengan mengenakan sepatu hak pump membuat Anda bisa tampil anggun dan menarik. Bahkan bisa menampilkan kesan feminim pada diri Anda.

Stiletto

Pada pilihan heels yang kedua yaitu stiletto. Rekomendasi sepatu hak tinggi jenis yang satu ini memiliki heel dengan bentuk runcing dan tipis.

Baca Juga : Cara Memilih Sepatu untuk Wanita Big Size, Terlihat Modis Setiap Saat

Bahkan untuk heelsnya paling tinggi dibanding jenis lainnya. Dengan mengenakan pilihan sepatu hak tinggi yang satu ini kaki Anda akan tampak lebih jenjang.

Berbeda dengan sepatu hak pump yang memiliki hak agar lebih pendek. Sama seperti jenis alas kaki lainnya stiletto juga cocok untuk menemani Anda ke acara formal atau resmi.

Ankle Strap Heels

Ada pilihan lain yang bisa direkomendasikan selain sepatu hak pump yaitu ankle strap heels. Pilihan alas kaki berhak yang satu ini berbeda dari jenis lainnya.

Memang modelnya sama seperti sepatu lainnya hanya saja memiliki strap yang melingkar. Sehingga akan menambah kecantikan kai dengan strap melingkari pergelangan kaki.

Dengan adanya tambahan strap pada sepatu heels akan membantu menjaga kestabilan Anda saat mengenakannya.

Slingback Shoes

Ada juga sepatu hak tinggi yang memiliki pengait pada bagian tumit yaitu slingback shoes. Rekomendasi alas kaki yang satu ini juga cocok menemani Anda menghadiri acara formal.

Dengan adanya pengait tersebut akan membantu Anda lebih nyaman saat mengenakannya. Bahkan akan tetap aman karena tidak akan mudah lepas.

Anda bisa padukan jenis sepatu hak pump jenis yang satu ini dengan rok A-line. Sehingga mampu memberikan kesan lebih feminim dan anggun. (R10/HR-Online)

Editor : Eva