Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita TerbaruSepatu Pantofel Ujung Lancip Memberikan Kesan Formal dan Elegan

Sepatu Pantofel Ujung Lancip Memberikan Kesan Formal dan Elegan

Sepatu pantofel ujung lancip menjadi salah satu model alas kaki yang biasa digunakan untuk menghadiri acara formal. Dengan mengenakan alas kaki yang satu ini mampu membuat pemakainya tampak lebih elegan.

Sehingga menjadi salah satu sepatu yang tepat untuk menghadiri acara formal. Dari sekian banyaknya jenis sepatu, pantofel menjadi salah satu yang cukup populer hingga saat ini.

Selain nyaman digunakan, modelnya cukup menarik. Para pria yang mengenakannya akan tampak lebih berwibawa. Namun sayangnya tidak semua orang bisa menentukan pilihan sepatu pantofel.

Karena modelnya yang beragam tentu membuat bingung dalam memilih. Tidak ada salahnya jika Anda menggunakan tips tepat dalam memilih sepatu pantofel dengan ujung lancip.

Beragam fashion mulai kembali berkembang dan mengalami perubahan setiap saat. Hal ini juga terjadi pada jenis sepatu formal yang satu ini.

Banyaknya pilihan model pantofel membuat pemakainya merasa bingung. Agar tidak salah pilih gunakan tips tepat berikut ini.

Baca Juga : Model Sepatu Pria yang Eksis Sepanjang Masa

Tips Mudah Mendapatkan Sepatu Pantofel Ujung Lancip

Trend fashion mengalami banyak perubahan, baik dari segi busana hingga aksesoris. Hal ini juga tidak hanya untuk kaum wanita saja.

Justru fashion kaum pria juga sudah mengalami banyak perkembangan. Salah satunya yaitu sepatu pantofel. Seperti yang sudah dikenal sejak dulu jika pantofel menjadi sepatu formal kaum pria.

Sehingga cocok ketika dikenakan untuk menghadiri acara seperti pernikahan, ke kantor, wisuda, hingga acara resmi lainnya. Karena modelnya yang cukup beragam tentu Anda harus bisa dalam menentukan.

Jangan sembarangan memilih sepatu pantofel ujung lancip yang ujung-ujungnya justru akan membuat penampilan lebih buruk. Agar bisa lebih pasa dalam memilih gunakan tips tepat berikut ini.

Sesuai Gaya Penampilan

Dalam memilih sepatu pantofel tentu Anda harus bisa sesuaikan dengan aktivitas dan gaya berpenampilan. Misalnya sepatu pantofel ujung lancip cocok dikenakan bersama celana slim fit untuk kesan lebih maksimal.

Baca Juga : Sepatu Wisuda Pria, Ketahui Tips Memilih yang Tepat

Jangan pilih pantofel dengan ujung lebar. Sehingga justru akan membuat penampilan Anda terlihat aneh. Jika Anda mengenakannya justru sepatu akan tampak lebih kebesaran.

Hindari juga pemakaian celana reguler pada pantofel ujung lancip. Dengan modelnya yang lurus membuat penampilan masih kurang optimal.

Untuk itu, dalam memadukan celana dan model sepatu harus tepat. Pastikan kombinasi busana yang Anda berikan akan membuat kesan lebih cool dan elegan.

Bahan

Rekomendasi tips memilih sepatu pantofel ujung lancip yaitu dari bahannya. Bahan memiliki peran yang cukup penting dalam menentukan sepatu.

Untuk itu, Anda harus bisa memilih bahan yang tepat. Ada beberapa pilihan bahan pembuatan pantofel yaitu suede, kulit dan velvet.

Bahan kulit menjadi salah satu yang cukup diminati oleh sebagian pria. Selain kualitasnya yang bagus, penampilan Anda pun akan tampak lebih maskulin.

Baca Juga : Sepatu Casual Slip On Pria, Tampil Keren dengan Pemilihan yang Tepat

Pastikan Anda memilih bahan sepatu sesuai kebutuhan. Misalnya jika bahan kulit menjadi rekomendasi pilihan yang tepat ketika Anda hendak menghadiri pesta.

Namun jika ingin mendapatkan tampilan lebih santai, bisa kenakan pantofel bahan suede.

Warna

Peranan yang cukup penting lainnya dalam memilih pantofel yaitu warna. Meski termasuk sepatu resmi, namun sepatu pantofel ujung lancip juga hadir dengan banyak pilihan warna.

Ada beberapa pilihan warna pantofel yang bisa Anda dapatkan di pasaran. Mulai dari hitam, navy, coklat, dan hijau tua.

Untuk bisa mendapatkan kesan yang pas, pilih warna netral yang cukup aman. Meski, beberapa pilihan warna tersebut masih aman untuk Anda padukan, namun hitam menjadi pilihan yang tepat.

Ukuran

Sama seperti dalam pemilihan sepatu jenis lainnya, ukuran menjadi hal penting untuk diperhatikan. Pilih ukuran sepatu pantofel pas di kaki. Sehingga tetap nyaman untuk berbagai aktivitas. 

Jika sepatu kesempitan maka menimbulkan cidera dan rasa sakit pada kaki. Begitu juga jika pantofel terlalu kebesaran akan mengganggu gerak kaki.

Tips tepat dalam memilih pantofel harus Anda perhatikan sebelum mengenakannya. Sebab, dengan menggunakan tips yang tepat justru akan membuat Anda lebih tampil percaya diri.

Apalagi jika hendak menghadiri acara resmi atau formal. Pastikan Anda bisa menentukan pilihan pantofel yang tepat. Salah satunya sepatu pantofel ujung lancip yang membuat kesan maskulin dan elegan. (R10/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img