Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBerita TerbaruSerum Semangka untuk Samarkan Hiperpigmentasi, Ini Rekomendasinya

Serum Semangka untuk Samarkan Hiperpigmentasi, Ini Rekomendasinya

Serum semangka untuk samarkan hiperpigmentasi bisa kamu dapatkan di toko kecantikan dan sejenisnya. Selain menyamarkan hiperpigmentasi, serum semangka juga bisa membuat kulit wajah menjadi glowing.

Akhir-akhir ini memang skincare yang mengandung ekstrak semangka sedang tren. Banyak produk serum yang menggunakan kandungan buah tersebut karena berfungsi menyamarkan hiperpigmentasi, melembabkan, sekaligus membuat kulit terlihat glowing.

Jika kamu memiliki masalah kulit seperti flek hitam membandel atau kulit kusam, kamu bisa mencoba serum semangka untuk mengatasinya.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini 5 pilihan serum dengan ekstrak semangka yang dapat kamu pilih.

Rekomendasi Serum Semangka untuk Samarkan Hiperpigmentasi

Hearsall Watermelon Ice Cream Serum

Baca Juga : Serum Wajah yang Bikin Glowing, Apa Saja?

Serum semangka yang pertama ada dari Hersall Watermelon Ice Cream Serum. Ini adalah serum malam yang mengandung ekstrak buah semangka, AHA, dan BHA.

Kandungan yang ada di dalamnya diklaim mampu memperbaiki kulit kusam, dan kasar. Serta kulit yang memiliki masalah hiperpigmentasi.

Serum yang mengandung AHA dan BHA bisa membantu kamu mengangkat sel kulit yang mati. Dengan begitu kulit pun menjadi lebih cerah dan halus.

Sedangkan, kandungan ekstrak buah semangkanya akan bekerja menyamarkan noda bintik hitam maupun bekas jerawat. Kulit wajah pun jadi terlihat lebih bercahaya.

Omniskin Whitening Serum Watermelon Glow Waterfall

Serum semangka untuk samarkan hiperpigmentasi yang berikutnya ada Whitening Serum Watermelon Glow Waterfull dari Omniskin.

Whitening serum yang satu ini merupakan produk lokal. Jika kamu ingin memiliki wajah cerah sekaligus flawless, maka serum ini cocok untuk kamu gunakan.

Baca Juga : Rekomendasi Peeling Serum yang Ampuh dan Aman Cerahkan Wajah

Kandungan ekstrak buah semangka diformulasikan dengan tranexamic acid, nano white, dan 3 persen niacinamide. Whitening serum ini dapat mengurangi noda hitam pada wajah, membantu mencerahkan kulit dengan cepat. Serta memperkuat skin barrier.

Watermelon Extract Face Serum + Dear Me Beauty 10 % Niacinamide

Rekomendasi serum semangka untuk samarkan hiperpigmentasi selanjutnya adalah Watermelon Extract Face Serum + Dear Me Beauty 10 % Niacinamide.

Serum ekstrak buah semangka yang satu ini sangat efektif mencerahkan kulit wajah sekaligus menyamarkan flek hitam yang membandel pada kulit wajah.

Selain itu, serum tersebut juga bisa membantu mengatasi masalah jerawat, meminimalisir penampakan pori-pori pada kulit wajah. Serta mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar biru atau istilahnya blue light.

Watermelon Deep Hydration Emulsion – Harlette Beauty

Baca Juga : Vitamin Terbaik untuk Kulit Wajah Bebas Jerawat Lebih Bersih

Serum wajah ini juga diformulasikan dengan ekstrak buah semangka, licorice, aloe vera, serta sodium hyaluronate.

Keempat kandungan bahan tersebut mampu menutrisi, mencerahkan, dan menenangkan kulit, sekaligus menjadikan wajah tampak lebih sehat dan plumpy.

Watermelon Hydro Glow Serum – Ariul

Rekomendasi terakhir produk serum wajah dari Watermelon Hydro Glow Serum yang bisa kamu pilih sebagai serum semangka untuk samarkan hiperpigmentasi.

Kandungan ekstrak buah semangka, vitamin complex dan triple hyaluronic dalam Watermelon Hydro Glow Serum ini mampu mengontrol minyak wajah berlebih.

Termasuk membantu menyamarkan pori serta memberikan sensasi segar ketika diaplikasikan ke wajah.

Itulah 5 produk serum wajah yang cocok kamu gunakan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi, sekaligus membuat wajah tampak glowing dan sehat. (R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img