Sindiran Pedas Istri Jonathan Frizzy, Sentil Ririn Dwi Ariyanti

Sindiran Pedas Istri Jonathan Frizzy, Sentil Ririn Dwi Ariyanti
Ilustrasi sindiran pedas istri Jonathan Frizzy. Foto: Ist/Net

Sindiran pedas istri Jonathan Frizzy atas sikap Ririn Dwi Aryanti dengan sang suami. Pernikahannya dengan Jonathan Frizzy saat ini berada di ujung tanduk. Pasangan masing-masing kini tengah menggugat cerai keduanya.

Namun ada yang hal yang tampak unik. Mengenai tanggal permohonan cerai talak Aldi Bragi sama halnya Dhena Devanka, yaitu 30 Agustus 2021. Sidang perdananya juga jatuh pada tanggal yang sama, 16 September 2021.

Baca Juga: Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Menikah, Sempat Kunjungi Makam Ferry

Sindiran Pedas Istri Jonathan Frizzy Untuk Ririn Dwi Aryanti

Mengenai isu kedekatan Jonathan Frizzy atau Ijonk dan Ririn. Hal itu memang sudah berembus sejak beberapa waktu lalu. Keduanya sedang menjalani produksi sinetron yang sama.

Bahkan keretakan rumah tangga Ririn dan Aldi juga sudah ramai sejak beberapa waktu lalu. Namun Ririn tetap menegaskan pernikahannya masih baik-baik saja. Pada akhirnya, terkuak apabila suaminya mengajukan permohonan talak.

Publik juga sudah lebih dulu mengetahui kisruh rumah tangga Ijonk dan Dhena. Dhena mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelum akhirnya Dhena Devanka resmi gugat cerai Ijonk.

Nama Ririn Dwi Ariyanti memang terseret dan dianggap sebagai orang ketiga. Dhena Devanka mempertanyakan kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dengan suaminya di luar proses syuting. Dhena merasa kedekatan keduanya tersebut sudah tidak wajar.

Terlebih keduanya yang sama-sama sudah memiliki pasangan dan berkeluarga. Kedekatan suaminya dan Ririn tentunya membuat Dhena hilang kesabaran. Ririn yang sudah bersuami dan bahkan juga sudah memiliki anak.

Sehingga istri Jonathan Frizzy memberi sindiran pedas untuk Ririn yang berstatus istri dan ibu tersebut. Apabila sudah memiliki suami dan sudah memiliki anak, seharusnya secara normal akan tahu diri. Selain itu, Ririn seharusnya juga bisa menjaga martabatnya.

Menurutnya, Ririn tidak bisa menghargai perasaannya sebagai sesama wanita. Memang sebagai sesama perempuan juga sama-sama memiliki anak, Ririn seharusnya bisa saling menjaga perasaan.

Baca Juga: Jesselyn Sebagai Juara MasterChef, Usai Bersaing dengan Nadya

Melabrak Ririn Dwi Ariyanti

Hal yang mengejutkannya lagi dari sindiran pedas istri Jonathan Frizzy. Kabarnya ia pernah melabrak Ririn Dwi Ariyanti secara tidak langsung. Hal itu karena dianggap terlalu dekat dengan sang suami.

Isu perselingkuhan keduanya memang semakin gencar. Ririn dan Jonathan Frizzy memang tidak hanya sekali terlibat dalam judul sinetron. Sehingga chemistry keduanya sudah tidak diragukan lagi.

Hal tersebut yang sukses membuat para penonton terbawa perasaan. Banyak hal yang ia lakukan demi memenuhi rating. Ririn dan Jonathan berusaha membangun chemistry keduanya agar tampak nyata di sinetron.

Namun di balik kamera, kedekatan keduanya yang terjalin membuat istri Ijonk tidak nyaman. Sehingga istri Jonathan Frizzy tidak tahan untuk melontarkan sindiran pedas kepada Ririn.

Pada akhirnya, kini Jonathan Frizzy digugat cerai Dhena Devanka. Tidak hanya itu, sang istri juga melaporkannya ke pihak kepolisian. Hal itu terkait adanya dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sementara itu, saat menanyakan mengenai keretakan rumah tangganya karena ada orang ketiga. Dhena Devanka saat ini lebih memilih untuk bungkam. Ia malah meminta publik untuk menilainya sendiri. Mengenai apa yang terjadi pada rumah tangganya dan Ijonk saat ini.

Sikap Jonathan Frizzy Usai Digugat Cerai

Berbeda sikap dari istri Jonathan Frizzy yang kesal dan memberikan sindiran pedas kepada Ririn. Jonathan Frizzy saat ini justru membahas tentang rasa syukur. Terlebih setelah Dhena Devanka menggugat cerai.

Melalui unggahan terbaru di Instagram, Ijonk, malah tampak mencoba untuk tenang. Ia juga tidak lupa untuk menyertakan foto pada unggahannya tersebut. Ia menghadap ke luar jendela dan tampak tersenyum.

Keponakan Benny Simanjuntak ini menulis kalimat bijaknya untuk tetap mencintai diri sendiri. Selain itu, juga menyebutkan untuk memikirkan hidup sendiri.

Baca Juga: Rachel Vennya Tagih Hutang Medina Zein Melalui Komentar Instagram

Jonathan Frizzy digugat cerai Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tepatnya pada 30 Agustus 2021. Pendaftaran gugatan tersebut melalui kuasa hukum Dhena secara online.

Selain menginginkan perceraian, Dhena juga menuntut hak asuh anak-anaknya kepadanya. Semoga saja perpisahan kedua pasangan tersebut merupakan jalan yang terbaik. Saat ini juga belum terkonfirmasi alasan Dhena dan Aldi menggugat cerai pasangannya masing-masing.

Meskipun sebelumnya istri Jonathan Frizzy sempat memberi sindiran pedas untuk Ririn. Dhena Devanka saat ini lebih memilih untuk bungkam mengenai penyebab perceraiannya.