Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis A World Without di Netflix Tentang Woman Empowerment

Sinopsis A World Without di Netflix Tentang Woman Empowerment

Sinopsis A World Without jadi judul terbaru karya Nia Dinata, sutradara yang menggarap film terkenal seperti Ini Kisah Tiga Dara. Film ini akan segera tayang pada 14 Oktober 2021, Netflix.

Kabar ini mendapatkan respon yang sangat positif dari para penggemar film lokal. Pasalnya, kisah yang akan dia angkat kali ini cukup unik dan menarik.

Menggunakan deretan artis dan aktor papan atas Tanah Air. Hal ini tentu membuat para penggemarnya menjadi semakin tertarik untuk mengikutinya.

Baca Juga: Sinopsis Film Cry Macho, Jadi Pembuka Festival Film Internasional Tokyo

Apalagi ketika teasernya mulai rilis memberikan cuplikan adegan menarik. Netflix memang tidak pernah gagal memberikan berbagai konten berkualitas untuk para penontonnya.

Review Sinopsis A World Without Akan Tayang di Netflix

Kemungkinan tingginya rating film ini sudah bisa ditebak dari kemunculan teasernya. Dari segi kisah dan alur yang digunakan tidak biasa membuat kita menjadi tertarik.

Netflix memberikan keterangan genre film ini sebagai fiksi ilmiah. Dengan durasi penayangan hingga 1 jam lebih 46 menit saja. Tidak hanya itu, tertulis juga keterangan bahwa film ini masuk ke kategori remaja, mencekam, emosional, drama, dan thriller. Bisa kita pastikan bahwa penayangan pada 14 Oktober 2021 nanti akan berhasil.

Menceritakan Tentang Apa Sih?

Karena menggunakan multi universe atau fiksi yang mengandung unsur fantasi, maka film menceritakan mengenai tiga orang tokoh perempuan berusia remaja yang memiliki sebuah mimpi.

Untuk mewujudkan hal tersebut. mereka bergabung dengan sebuah organisasi bernama The Light. Jika bergabung ke dalamnya, maka semua impian para membernya sudah mereka jamin akan diwujudkan.

Konsep yang akan mereka bawakan ini mengandung unsur misteri thriller. Hingga setiap remaja tersebut menjadi memiliki sebuah kekuatan yang spesial.

Akan ada banyak adegan yang memperlihatkan bahwa mereka bertahan dan mencoba untuk mewujudkan mimpinya. Film ini akan meriah dengan tata visual yang sangat berbeda daripada film biasanya.

Pernyataan Dari Sutradara Nia Dinata

Sinopsis A World Without yang menitikberatkan pada kisah para remaja perempuan memperjuangkan mimpi, ternyata memang sedari awal Nia ingin menunjukkan mengenai Women Empowerment.

Dengan nuansa sinopsis A World Without dan gaya penceritaan penuh dengan misteri yang cukup jarang untuk film Tanah Air. Pemberdayaan perempuan akan terlihat dari kekuatan dalam diri para remaja tersebut.

Hal ini ia angkat dari ide sudut pandang perempuan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Inspirasi untuk membangkitkan bagaimana energi perempuan dalam berbagai bidang sangat menarik.

Tidak hanya itu saja, bahkan para tim produksinya melibatkan para perempuan langsung. Seperti produsernya, sinematografer, para penata artistik, dan penata busananya. Bukankah hal seperti ini sudah hadir dalam praktik nyata sehari-hari terdekat dari kita?

Lalu Siapa yang Akan Terlibat dan Bermain?

Sinopsis A World Without akan membawa deretan bintang kenamaan Tanah Air. Berikut ini ulasan untuk Anda yang sudah pasti tidak akan asing.

Amanda Rawles, Maizura, dan Asmara Abigail

Tiga bintang remaja Tanah Air dalam Sinopsis A World Without ini akan memerankan tokoh utamanya. Mereka akan memberikan kita gambaran perempuan yang menunjukkan kekuatannya untuk mewujudkan impiannya dengan bergabung ke The Light.

Chicco Jerikho

Aktor yang satu ini juga akan hadir menyapa penggemarnya. Bahkan tokoh yang akan ia perankan akan menjadi kunci dari sebuah organisasi tersebut, bernama Ali.

Ayushita Nugraha

Selanjutnya wanita ini terkenal dalam grup musik BBB, asuhan Melly Goeslaw. Kini semakin banyak masuk ke dalam dunia peran, dan judul kali ini akan menjadi pasangan dari Ali yang bernama Sofia Khan.

Beberapa pemain yang sudah terungkap perannya ini akan bertambah para pemain lainnya. Bahkan sinopsis A World Without akan menghadirkan Dira Sugandi yang seorang penyanyi senior.

Kabarnya Joko Anwar, sutradara kondang tersebut juga akan ikut andil dalam film ini. Selain itu, terdapat Jerome Kurnia dan Richard Kyle yang belum terungkap akan berperan menjadi apa dan siapa.

Baca Juga: Sinopsis Film Catwoman, Tidak Sesukses Judul Hero Lainnya

Untuk Anda yang tertarik menonton film ini bisa menontonnya pada bulan mendatang di Netflix. Secara resmi, kita akan ikut memajukan perfilman Tanah Air.

Sinopsis A World Without ini menitikberatkan pada pemberdayaan perempuan. Dengan bungkus gaya masa kini dan menarik. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img