Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Baby Shark, Saksikan Aksi Serunya Dalam Tayangan Film

Sinopsis Baby Shark, Saksikan Aksi Serunya Dalam Tayangan Film

Sinopsis Baby Shark hadir berjudul Pinkfong dan Baby Shark’s Space Adventure. Penayangannya hanya terbatas dalam dua hari 9 dan 10 Oktober 2021 di bioskop.

Animasi yang memiliki penggemar dari mulai anak kecil hingga orang dewasa ini hadir dengan sinematik. Cocok jadi tontonan bersama keluarga dan menyapa para penggemarnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Nightbooks Tentang Penyihir Jahat Penculik Anak

Bahkan dari lagu ikonik miliknya akan hadir dalam film ini. Jika Anda mengikuti konten YouTube animasi yang satu ini, maka tidak akan asing lagi.

Beberapa video dengan interaktif membuat penontonnya ikut menari bersama. Hal seperti ini menjadi penggemarnya terhibur dan bergembira.

Review Sinopsis Baby Shark

Netflix bisa menjadi jalan keluar untuk menonton berbagai konten menarik. Judul ini salah satunya bisa kita saksikan dengan gratis.

Film ini menceritakan mengenai dua tokoh utamanya bernama Pinkfong dan Baby Shark’s. Mereka akan menjelajahi luar angkasa untuk kepingan bintang.

Memiliki misi untuk kembali ke rumah atau pulang. Sinematik yang hadir membuat film ini menarik dan atraktif. Kita bisa selingan film ikonik yang sering kita dengar.

Akan mengajak para penontonnya untuk menari dan ikut dalam keseruannya. Hadir dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Hal ini akan membuat sensasi baru untuk para penontonnya.

Rilis Teaser di YouTube

Sinopsis Baby Shark bisa kita lihat cuplikannya dalam kanal YouTubenya. Cuplikan video berdurasi 1 menit lebih 6 detik tersebut memperlihatkan keseruan dua karakter berwarna merah jambu dan kuning tersebut.

Keduanya terlihat menaiki sebuah pesawat ruang angkasa berwarna pink. Berpetualang ke alam semesta dengan seru memperlihatkan batu-batuan berwarna-warni cerah.

Sedangkan terlihat beberapa planet yang berbeda. Mulai dari DINO yang terlihat seperti Bumi dengan pohon biru air dan coklat tanah.

Baca Juga: Sinopsis Film Schumacher, Ungkap Kehidupan Legendaris Pembalap F1

Lalu GAME berbentuk seperti bulat dengan susunan lego berwarna ungu fosfor terang. Selanjutnya SPOOKY yang berbentuk seperti labu Halloween berwarna orange terang berisikan permen warna-warni.

Mereka akan melewati planet berbentuk aquarium bola. Berisikan air dan terdapat cincin mengelilinginya dari bubble, bernama OCEAN. Sekilas seperti Planet Saturnus. Dalamnya terlihat sebuah pulau dengan pohon kelapa.

Berkunjung Ke Planet Untuk Misi

Sinopsis Baby Shark ini akan memberikan adegan ketika mereka berkunjung ke beberapa planet tersebut. Terlihat bahwa Pinkfong dan Baby Shark’s menuju ke Planet DINO.

Mereka bertemu dengan dinosaurus raksasa berwarna merah dan anaknya berwarna kuning. Selanjutnya mereka mengunjungi ke Planet OCEAN yang ada berada di bawah laut.

Pinkfong terlihat menari bersama para lumba-lumba berwarna-warni. Adegan inilah musik ikonik khas animasi ini akan kita dengar dan nyanyikan bersama keluarga atau teman yang kita ajak menonton bersama.

Mereka akan membantu untuk mencari kepingan bintang dalam misi tersebut. Selanjutnya mereka berpindah ke planet lain dan bertemu seekor monyet.

Beberapa cuplikan menunjukkan mereka berpindah-pindah ke planet lain. Bertemu dengan makhluk sana juga memecahkan misi tersebut.

Menampilkan 27 Lagu Terfavorit

Sinopsis Baby Shark menjadi animasi dan acara yang menarik. Pasalnya, menampilkan 27 lagu ikonik yang pasti tidak asing lagi untuk kita.

Peningkatan konsep teater ini memunculkan kegembiraan juga interaksi yang lebih beragam. Tidak sekedar memutar lagu saja, namun juga untuk menciptakan interaksi bersama penonton.

Selain itu, terlihat adegan yang berpindah-pindah tempat sangat seru. Hal seperti ini memiliki harapan untuk komentar yang lebih baik lagi.

Pernyataan Tim Produksi

Sinopsis Baby Shark sudah terungkap dalam pernyataan langsung para timnya. Bahkan Bin Jeon selalu CEO Pinkfong yang berada di Amerika Serikat mengungkapkan perasaan bersemangatnya.

Membawakan sinopsis film animasi Baby Shark ini untuk para penggemarnya dengan cara terbaru. Sinematik spesial seperti ini harapannya bisa jadi tontonan bersama keluarga juga teman.

Film anak-anak ini tetap bisa jadi hiburan sekalipun untuk orang dewasa yang tertarik. Dengan ini, kami merekomendasikan film animasi untuk Anda.

Sinopsis Baby Shark ini bisa kita saksikan pada bulan mendatang. Eksklusif hanya dua hari penayangan, jaminan hiburan yang menyenangkan juga sensasi baru. Sangat sayang untuk kita lewatkan begitu saja. Tertarik untuk menontonnya bukan? Tunggu kabar terbarunya. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -