Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Catwoman, Tidak Sesukses Judul Hero Lainnya

Sinopsis Film Catwoman, Tidak Sesukses Judul Hero Lainnya

Sinopsis Film Catwoman mengangkat kisah tentang pahlawan superhero wanita yang menggunakan kostum seperti kucing hitam. Meski hadir sejak 2004 silam, namun judul ini masih melegenda hingga sekarang.

Bahkan penontonnya terus bertambah dan tidak ada keterangan ketinggalan zaman jika baru menontonnya pada era ini. Banyak kritikus film memberikan komentar bahwa film ini menjadi satu-satunya kisah yang memberikan fokus perlindungan konsumennya.

Baca Juga: Sinopsis Film Elektra: Kisah Hidup dan Misi Heroik Pembunuh Bayaran

Kisah dalam film ini berhubungan dengan dunia bisnis kecantikan. Hadir dengan durasi penayangan 1 jam lebih dari 44 menit saja.

Anda bisa menyaksikan berbagai adegan dan efek menakjubkan yang mereka gunakan. Sangat sayang untuk kita lewatkan.

Review Sinopsis Film Catwoman

Seperti judulnya, film Catwoman memiliki arti wanita kucing. Superhero yang akan hadir dalam film ini merupakan wanita cantik dengan kostum kucing berwarna hitam.

Dengan kekuatan dan keterampilannya dalam menyesuaikan sekaligus menjalankan berbagai misinya. Bermula dari seorang wanita yang bernama Patience Phillips.

Bekerja sebagai seorang desainer sebuah biro iklan. Sebuah kejadian membuatnya meninggal dan terlahir kembali namun sebagai midnight, seorang yang bisa berubah menjadi kucing dan memiliki keterikatan dengan Mesir Kuno.

Sangat menarik jika kita bayangkan bagaimana kehidupan seperti ini. Seorang namun bisa hidup seperti kucing yang tangkas untuk melompat kesana-kemari. Bahkan ia melakukan aktivitas sehari-harinya dengan merangkak kesana-kemari.

Kepribadian Ganda

Sinopsis film Catwoman memberikan gambaran fokus terhadap pemain utamanya yang bisa memiliki dua kepribadian. Menjadi sabar ketika siang, namun menjadi arogan ketika malam hari.

Ketika siang bekerja di perusahaan yang sedang mengeluarkan sebuah produk kecantikan untuk awet muda. Hingga Patience Phillips mendapatkan efek samping obat tersebut.

Bahkan Tom Lone yang merupakan pacar dari Patience Phillips tidak mengenali wanita yang ia kencani sebelumnya. Ia menyadari ketika kelakuan wanitanya tidak seperti biasanya ketika malam hari.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Chaw, Angkat Genre Horor Laga yang Tidak Biasa

Hal inilah yang membuat banyak adegan cukup menegangkan. Sehingga banyak adegan Catwoman yang melompat kesana-kemari dan Tom Lone berusaha untuk menahan wanita tersebut.

Membongkar Kejahatan Perusahaan

Sinopsis film Catwoman ini memberikan kita adegan pembongkaran Catwoman terkait dari Hedare Beauty. Perusahaan yang mengeluarkan sebuah produk anti penuaan revolusioner yang sebelumnya membuatnya mati terbunuh dan akhirnya terlahir kembali.

Bahkan keterlibatannya dengan pemecatan istri dari Georges Hedar sebagai model. Pada usianya 40 tahun, hal ini membuat adegan yang menarik.

Karena akan ada perkelahian antara manusia biasa dengan wanita setengah kucing. Terlihat kejengkelan dan kekonyolan yang sangat jelas.

Tidak sedikit menandakan bahwa akhirnya film Catwoman ini tidak berhasil membawakan sinopsis dengan baik seperti film hero lainnya. Review juga banyak menayangkan bahwa judul ini masuk dalam film superhero yang buruk.

Pemain Film Catwoman

Beberapa artis yang terlibat dalam film ini mulai dari Halle Berry sebagai Patience Phillips. Sebagai pemain utama film Hollywood yang satu ini. Lalu terdapat Benjamin Bratt, Lambert Wilson, Frances Conroy, Alex Borstein, dan Sharon Stone.

Deretan aktor dan aktris tersebut berhasil membawakan kisah dengan cukup. Meski tidak terlalu berhasil, seperti beberapa film superhero lainnya.

Namun kisah film ini menjadi legenda panjang. Karena tokoh utamanya merupakan superhero wanita yang cantik dan cerdik dalam menjalankan misinya.

Tim Produksi

Sinopsis film Catwoman memberikan gambaran untuk Anda. Untuk mengetahui akhir kisah dari misi tersebut, coba saksikan sendiri langsung saja film menarik satu ini.

Piof sebagai sutradara yang menggarap film ini. Bersama dengan John Brancato dan Michael Ferris sebagai penulisnya, sedangkan Klaus Badelt sebagai penata musiknya.

Film ini rilis dengan tanggal berbeda untuk Los Angeles pada 19 Juli 2004. Sedangkan untuk USA pada 23 Juli 2004. Kabarnya menghabiskan anggaran mencapai $100 juta dengan $82,1 juta mendapatkan kotornya.

Tidak heran jika sinopsis Catwoman ini tidak sesukses beberapa film superhero lainnya. Warner Bros Picture sebagai distributor dan Village Roadshow, Novi Pictures, Frantic Films, juga Maple Shade Films bersama Catwoman Films sebagai perusahaan produksinya

Sinopsis film Catwoman ini masih terus bisa Anda saksikan jika penasaran. Jangan lupa untuk memberikan komentar Anda bagaimana akhirnya mengenai kisah ini. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img