Minggu, Desember 5, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Elektra: Kisah Hidup dan Misi Heroik Pembunuh Bayaran

Sinopsis Film Elektra: Kisah Hidup dan Misi Heroik Pembunuh Bayaran

Sinopsis Film Elektra bercerita tentang superhero tahun 2005. Judul film yang satu ini akan tayang malam ini dalam stasiun televisi tanah air, Trans TV jadi jangan sampai kelewatan.

Film ini berdurasikan sekitar satu jam lebih tiga puluh tujuh menit saja. Tayang pertama kali pada tahun 2005 lima di Amerika Serikat.

Dengan 20th Century Fox yang merupakan distributornya. Sedangkan untuk perusahaan produksinya mulai dari Marvel Enterprises, New Regency Productions, Horseshoe bay Productions.

Baca Juga: Sinopsis Film Kate Jadi Trending dan Masuk Top 10 Netflix Indonesia

Kabarnya dalam pembuatan film ini menggunakan anggaran mencapai $43 hingga 65 juta dolar. Sedangkan pendapatan kotornya berkisar $57 juta dolar, sungguh fantastis bukan?

Sinopsis Film Elektra Angkat Cerita Komik Marvel

Dalam film yang merupakan spin off dari judul sebelumnya yaitu Daredevil yang tayang pada tahun 2003. Ceritanya masih menggunakan tokoh utama yang sama yaitu Elektra.

Hanya saja ketika dalam film sebelumnya kita akan melihat gambaran bahwa tokoh dari elektra meninggal. Namun pada film yang ini kita akan diberikan adegan mengenai kisah hidup dari tokoh superhero berkostum merah menyala tersebut.

Karakternya kuat dan memiliki keterampilan untuk bela diri kuno bernama Kimagure yang unggul. Uniknya film ini justru akan membuka sisi lain yang belum penonton ketahui sebelumnya.

Seperti dalam komiknya, semua asal usul dan masa kanak-kanak perempuan ini. Ketika dilahirkan dengan nama kecil Elektra Natchios yang berasal dari keluarga kaya raya.

Latar Belakang Kehidupan Elektra

Anak kecil bernama Elektra Natchios tersebut harus merelakan sang ibu sedari kecil. Sehingga penuh dengan rasa kesepian, kesendirian dan menutup diri dari siapapun juga dunia luar.

Ia tumbuh menjadi seorang pembunuh bayaran yang ulung. Bahkan reputasi nya sudah terkenal dan menjadi perhitungan dalam kancah dunia.

Sinopsis Film Elektra ini diperankan oleh Jennifer Garner sebagai tokoh utamanya. Hingga pada saat sebuah misi yang harus ia jalankan merubah arah hidupnya.

Kisah yang menceritakan mengenai pembunuh bayaran ulung. Menjadi kisah mengenai pertarungan batin antara kemanusiaan atau kejahatan dari dalam diri Elektra.

Misi Pembunuhan

Suatu kejadian yang membuatnya harus memilih ini bermula ketika mendapatkan misi dengan bayaran mencapai US$2 juta. Elektra diminta untuk membunuh satu keluarga duda bernama Mark Miller dan Abby yang merupakan putrinya yang masih remaja.

Pembunuhan ini merupakan balas dendam dari tindakan dari kakek Mark Miller pada masa lampau. Namun pada akhirnya ketika ia bertemu dengan Abby, Elektra ingat berbagai momen yang melibatkannya pada orang lain.

Hatinya melunak dan menjadi lupa bahwa misinya untuk membunuh anak dan ayah tersebut. Hal ini membuatnya memikirkan berbagai cara agar bisa melindungi keduanya.

Situasi Menjadi Runyam

Sinopsis Film Elektra akan memberikan gambaran bahwa terlihat bahwa sebuah kelompok mistik rahasia yang tadinya berkomplot dengan Elektra tidak menerima hal ini. Maka pada akhirnya The Hand, nama kelompok tersebut memburu mereka.

Dengan cara menyewa para ninja untuk membunuh ketiganya. Mulai dari Mark Miller bersama putrinya Abby dan Elektra yang melindungi mereka berdua.

Baca Juga: Sinopsis Man on Fire, Kisah Balas Dendam Mantan Agen Rahasia

Berbagai adegan laga akan sangat mendebarkan dan seru dalam bagian ini. Merelakan apapun cara berbahaya untuk bisa bertahan dan melindungi Elektra lakukan.

Oleh karena itu pembunuh bayaran dalam dirinya sejenak menghilang menjadi pahlawan untuk kedua orang yang awalnya merupakan targetnya. Hanya karena teringat momen dan seseorang pada masa lalunya.

Spin Off Daredevil: 2003

Sinopsis Film Elektra yang kita bahas ini memiliki keterkaitan dengan film Daredevil. Maka saran untuk menontonnya terlebih dahulu sebelum menonton judul ini.

Karena akhir cerita dari Daredevil memperlihatkan kematian dari Elektra. Hingga pada awal film Elektra ini akan ada adegan dari seseorang bernama Stick yang menghidupkannya kembali.

Seorang master beladiri Kimagure yang kuno ini memiliki kemampuan istimewa. Mulai dari membangkitkan orang meninggal dan melihat masa depan. Maka akhirnya film ini memberikan flashback pada masa kecil Elektra yang cukup membuat sedih.

Sinopsis Film Elektra ini memberikan cuplikan yang mampu membuat siapapun tergerak untuk menontonnya. Karena tidak hanya berkisah tentang pembalasan dendam dan pembunuhan saja. Film ini cukup memiliki pesan yang bisa kita ambil. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -