Sinopsis Film Nightbooks Tentang Penyihir Jahat Penculik Anak

Sinopsis Film Nightbooks Tentang Penyihir Jahat Penculik Anak
Sinopsis FIlm Nightbooks. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Nightbooks menceritakan kisah dua anak yang diculik oleh penyihir. Film ini merupakan arahan dari sutradara David Yarkovsky. Ternyata film tersebut adalah adaptasi dari buku fantasi horor karya J.A. Putih.

Sedangkan untuk penulis naskah dari film ini adalah Mikki Daughtry dan Tobias Iaconis. Film dengan genre horor dan petualangan siap mengisi hari-hari libur semua penggemarnya. Dengan durasinya selama 1 jam 43 menit menjadi film keluarga yang sangat menarik.

Baca Juga: Sinopsis Film Schumacher, Ungkap Kehidupan Legendaris Pembalap F1

Dalam film ini sang sutradara merangkul aktor dan aktris Hollywood. Mereka adalah Winslow, Fegley, Lidya Jewett, dan Krysten Ritter. Tentunya cara berperan mereka tampak berkelas dan mendalami karakter masing-masing.

Selama masa pembuatan dan produksi melibatkan banyak pihak profesional. Salah satunya adalah Netflix yang akan menayangkan film Nightbooks. Penayangan tersebut kira-kira pada tanggal 15 Desember 2021 yang bertepatan dengan pesta horor musim Halloween.

Review Sinopsis film Nightbooks Terbaru 2021

Kisah dari film ini sangat menarik dengan pembawaan horornya. Berawal dari adanya seorang anak laki-laki yang bernama Alex. Kebetulan sosok Alex ini sangat suka dengan berbagai kisah horor.

Kini ia bersama kedua orang tuanya sedang pindah ke sebuah apartemen. Ia berharap selalu bisa mendapatkan kebahagiaan bersama keluarganya. Sesuatu yang tidak terduga terjadi dalam diri Alex.

Rupanya apartemen tersebut tidak aman untuk Alex dan keluarganya. Ada seorang penyihir jahat yang tinggal di apartemen tersebut. Sang penyihir tersebut menculik Alex dan membawanya ke ruangan tersembunyi.

Penculikan Oleh Penyihir Jahat

Sinopsis film Nightbooks menjelaskan bahwa Alex sekarang berada di ruangan yang tidak mungkin terjangkau oleh orang banyak. Penyihir tersebut memiliki tugas khusus untuk Alex. Lantaran ia tahu bahwa Alex menyukai kisah horor.

Penyihir tersebut meminta kepada Alex agar menuliskan cerita horor setiap harinya. Ia sudah menyediakan buku khusus untuk Alex. Sehingga Alex bisa menulis semua cerita horor miliknya.

Baca Juga: Sinopsis Film Dokumenter Janet: Blak-Blakan Ungkap Kisah Janet Jakson

Ternyata ia tidak sendiri. Alex bertemu dengan satu orang tahanan dari penyihir tersebut. Namanya adalah Yasmin seorang anak perempuan yang lebih dulu terculik.

Bertahan Hidup dan Membuat Cerita Horor

Sinopsis film Nightbooks memperlihatkan bahwa Yasmin dan Alex berusaha untuk bertahan hidup dengan bahan yang ada dalam apartemen tersebut. Apapun yang mereka temui dijadikan bahan untuk membuat cerita. Ini adalah pengalaman yang cukup sulit bagi keduanya.

Sebenarnya sang penyihir hanya ingin mencari kisah horor yang menarik baginya. Ia menyukai satu kisah milik Alex yang memang cukup menarik. Penyihir Natacha sangat bahagia tatkala membaca cerita horor milik Alex.

Kisah Alex tersebut kini sudah segera selesai. Alex dengan siap berusaha menyelesaikannya agar penyihir Natacha merasa puas. Namun, ini adalah ancaman bagi Alex dan Yasmin.

Pasalnya sang penyihir menginginkan ending cerita yang berbeda. Ini membuat Alex harus memutar kembali otaknya. Dengan begitu ia harus membuat sang penyihir merasa puas.

Sinopsis film Nightbooks menjelaskan bahwa Alex memang menyukai kisah horor dengan berbagai macam ending. Namun ia suka dengan sebagian besar kisah yang tidak berakhir bahagia.

Kini Alex terperangkap oleh penyihir Natacha. Pasalnya sang penyihir menginginkan kisah seram yang sering ia baca. Hal ini membuatnya berpikir bahwa kisah seramnya bisa menjadi kenyataan.

Kini Yasmin dan Alex berusaha untuk melarikan diri dari penyihir yang jahat tersebut. Mereka ingin hidup normal bersama keluarga. Selain itu, mereka tidak ingin memiliki nasib tragis seperti cerita yang telah mereka buat.

Berusaha Kabur

Sinopsis film Nighbooks menceritakan bahwa Yasmin sudah tidak bisa lagi membuat cerita horor. Dalam benaknya hanya ingin kabur dan melarikan diri. Ia berusaha sekuat mungkin untuk menyusun rencana kabur.

Sayangnya sang penyihir kerap mengetahui Yasmin dan Alex yang ingin kabur. Beberapa kali mereka terkena hukuman dari sang penyihir. Ini adalah ancaman kesekian kalinya terhadap keselamatan hidup mereka.

Semuanya sudah kacau karena sang penyihir masih ingin membaca cerita horor setiap harinya. Ia tidak akan melepaskan dua bocah yang menjadi tahanannya itu.

Bagaimana kisah lengkap dari sinopsis film Nightbooks? Apakah Alex juga Yasmin berhasil kabur dari ruangan tersembunyi milik penyihir jahat? Nantikan jawaban dari sinopsis film Nightbooks setelah penayangan pada 15 September 2021. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)