Sinopsis Film Red Notice, Trailer: Gal Gadot Hantam Dwayne Johnson

Sinopsis Film Red Notice
Sinopsis Film Red Notice. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Red Notice baru-baru ini merilis trailer. Serial original Netflix ini memperlihatkan aktor Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson yang tengah mencoba menangkap Gal Gadot.

Netflix memang terkenal sebagai platform yang tidak pernah mengecewakan dalam menampilkan film maupun serial baru. Bahkan juta tidak main-main, Netflix ini berhasil memboyong jajaran aktris dan aktor terkemuka dunia dalam proyek barunya.

Salah satunya film Red Notice ini. Netflix berhasil menyuguhkan wajah tiga bintang ternama sekaligus. Ada Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan Dwayne Johnson.

Red Notice ini juga terkenal sebagai film Netflix yang mempunyai skala produksi terbesar. Sehingga hal tersebut menuai perhatian penonton, terlebih dengan suguhan chemistry ketiga nama populer tersebut.

Simak Sinopsis Film Red Notice

Film ini mengisahkan  tentang seorang agen interpol FBI, bernama John Hartley. Ia mendapatkan red notice yang merupakan peringatan internasional terkait tindak kriminalitas buronan dunia.

Menjabat sebagai agen FBI John Hartley kondang dengan segudang prestasi, termasuk dalam hal melacak orang. Ia mengemban mandat untuk melacak dua orang pencuri buronan dunia.

Baca Juga: Sinopsis Film Aum! Suarakan Suara Rakyat yang Tak Berdaya

Mereka itu adalah pencuri benda-benda seni dan seorang penipu cerdik. Sindikat benda seni bernama Sarah Black, sedangkan penipu cerdik adalah Nolan Booth.

Dalam Trailer yang Baru Rilis

Sinopsis film Red Notice dalam trailer dengan durasi dua setengah menit tersebut bermula dengan keberhasilan Hartley dalam menangkap Booth setelah melewati prosesi pergulatan. Kemudian mereka menginginkan menangkap Black di sebuah tempat yang menyimpan benda-benda berharga.

Bukan keberhasilan yang Hartley dan Booth dapatkan, mereka justru mendapat kesialan. Alih-alih Black yang tertangkap, namun dengan mudahnya ia kembali menghajar Hartley dan Booth.

Black berhasil memborgol dan memenjarakan Hartley dan Booth. Scene berikutnya memperlihatkan rencana Booth dan Hartley untuk berkompromi kembali menangkap Black.

Akan tetapi ada saja halangan untuk mereka, yakni keamanan Black yang sangat ketat.

Sinopsis film Red Notice banyak menyajikan adegan laga. Beberapa di antaranya terdapat kejadian baku tembak, bahkan juga ada adegan yang berhadapan dengan banteng di arena gladiator.

Bintang Pemeran Film Red Notice

Mengusung tiga nama kondang, yakni Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds, daya tarik film ini semakin menjulang. Nantinya Dwayne Johnson akan mengambil alih karakter John Hartley.

Baca Juga: Sinopsis Film Widows, Masalah Tak Akan Selesai dengan Kematian!

Ia adalah seorang agen FBI yang terkenal dengan prestasi segudang. Hartley bertanggung jawab atas pengejaran dua buronan dunia, Nolan Booth dan Sarah Black.

Pada bulan Juli lalu, Dwayne Johnson telah meluncurkan filmnya bertajuk Jungle Cruise. Belakangan ini terdengar rumor, akan kemunculan wajahnya dalam film Black Adam.

Bintang kedua sinopsis film Red Notice yakni Ryan Reynolds yang akan memainkan karakter penipu ulung buronan dunia bernama Nolan Booth. Nantinya ia akan bekerja sama dengan Dwayne Johnson untuk menangkap Black.

Ryan Reynolds banyak pujian dengan kepiawaian aktingnya sebagai deadpool. Sementara aktris Gal Gadot akan berperan sebagai Sarah Black, sang pencuri kelas kakap buronan dunia.

Gal Gadot sendiri telah mendapatkan gelarnya sebagai ikonik wonder woman. Besar kemungkinan jika penonton tidak akan kecewa dengan chemistry dari tiga artis populer ini.

Film Red Notice juga akan turut menunjukkan penampilan peran Chris Diamantopoulos dan Ritu Arya.

Tentang Sinopsis Film Red Notice

Judul Red Notice sengaja mengambil dari istilah sama “red notice” yang menandakan peringatan dari interpol untuk melacak serta menangkap buronan yang kebanyakan telah melakukan tindak kriminal kelas kakap.

Produksi film Red Notice berada dalam pangkuan sutradara dan penulis Rawson Marshall Thurber. Sebelum proyek ini, Thurber juga pernah menangani film Central Intelligence (2016) dan Skyscraper (2018) bertindak sebagai sutradara dan penulis skenario.

Sementara kursi produser ditempati oleh Hiram Garcia, Dany Garcia, dan Johnson. Eksekusi syuting berjalan sejak Januari 2020, namun sempat tertunda lantaran pandemi Covid19, kemudian baru berjalan lagi dari bulan September 2020.

Rencananya, film Red Notice akan meluncur pada tanggal 12 November mendatang di layanan streaming Netflix.

Anda sudah tidak sabar lagi menanti kehadiran film ini? Semoga membaca ulasan sinopsis film Red Notice kali ini bisa bermanfaat sekaligus sedikit mengobati rasa penasaran Anda. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)