spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Sad Tropics: Potensi Kim Seon Ho untuk Debut Film

Sinopsis Film Sad Tropics: Potensi Kim Seon Ho untuk Debut Film

- Advertisement -

Sinopsis film Sad Tropics akan menceritakan tentang perjalanan seorang pria yang lahir dari budaya kedua orang tua tak sama. Ia harus melewati situasi yang buruk dan terjebak dalam kubangan orang jahat saat perjalanannya menemui ayahnya.

Konon, kabarnya, Kim Seon Ho berpotensi untuk menjadi bintangnya film ini. Sekarang ini ia hanya sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. Seperti halnya selaras dengan apa yang menjadi konfirmasi SALT Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Seon Ho.

Baca Juga: Sinopsis Film Penyalin Cahaya: Angkat Cerita Tentang Kekerasan

“Kim Seon Hoon sedang menimbang tawaran peran dalam film Sad Tropics itu dengan matang dan sebaik-baiknya.” Ungkap agensi pada tanggal 6 September 2021 lalu, mengutip dari Soompi pada Senin (6/9/2021).

Review Sinopsis Film Sad Tropics

Sad Tropics akan mengambil latar perbedaan budaya, yakni Filipina dan Korea Selatan. Titik fokus utama berada pada seorang pria yang terlahir dalam keluarga dengan latar budaya yang berbeda.

Sang ayah adalah keturunan Korea Selatan, sedangkan ibunya berdarah Filipina. Sang pria tersebut mempunyai impian terbesar dalam hidupnya, yaitu menjadi petinju profesional.

Pria tersebut kemudian memutuskan untuk pergi ke Korea menemui sang ayah yang telah meninggalkannya. Saat di dalam perjalanan mencari sang ayah, kisah pria tersebut tidak baik-baik saja.

Ia berurusan dengan orang jahat. Bahkan ia juga harus melewati keterjebakannya di situasi random yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Potensi Kim Seon Ho untuk Peran Film Sad Tropics

Ini pertama kalinya bagi aktor Kim Seon Ho mendapat tawaran akting film. Bisa jadi debut film Kim Seon Ho ada dalam sinopsis film Sad Tropics ini, jika memang ia mengiyakan tawarannya.

Selain Kim Seon Ho, masih akan ada satu lagi lakon utama dalam drama ini. Namun belum ada konfirmasi apapun mengenai hal tersebut. Kim Seon Ho sendiri akan memainkan sebuah karakter yang belum pernah ia jamah sama sekali sebelumnya.

Berdasarkan riset peringkat mingguan dari Good Data Corporation, aktor Kim Seon Ho adalah bintang pemeran drama Korea yang menjadi buah bibir dalam pekan ini, pekan keempat bulan Agustus.

Selain muncul di dalam drama, wajah Kim Seon Ho juga sangat familiar dalam acara variety show. Sebagai pelengkap dari sinopsis film Sad Tropics, mari kita simak biografi singkat dari aktor Kim Seon Ho.

Sekilas Tentang Kim Seon Ho

Kim Seon Ho adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada 8 Mei 1986. Ia mengawali kariernya di atas panggung dan tampil di sejumlah drama teater. Di tahun 2017, menjadi tanda debutnya Kim Seon Ho dalam layar kaca bersama drama bertajuk Good Manager.

Jauh sebelum itu, yakni tahun 2009, Kim Seon Ho telah menamatkan studinya di Institut Seni Seoul dan mulai gabung dengan teater. Barulah di tahun 2017, berkat kerja keras dan perjuangannya, Kim Seon Ho bisa memperlihatkan kemampuan aktingnya di layar kaca.

Kesuksesannya yang demikian sanggup mengantarkan Kim Seon Ho untuk meraih penghargaan dalam ajang MBC Drama Awards. Bahkan ia mendapatkan dua kali penghargaan tahun pertama ia, 1207.

Pada periode selanjutnya, Kim Seon Ho debut lakon utama melalui drama You Drive Me Crazy (MBC, 2018) bersama lawan mainnya Lee Yoo Young. Ia juga ikut andil dalam proyek 100 Days My Prince, drama yang mendapatkan peringkat tinggi kala itu.

Langkah Hingga ke Sinopsis Film Sad Tropics

Nama Kim Seon Ho mulai booming dengan keterlibatannya dalam serial drama TV Start-Up (tvN, 2020). Pada saat itu aktor Kim Seon Ho mendapatkan popularitasnya.

Kim Seon Ho menempati puncak reputasi aktor drama yang diselenggarakan oleh Korean Business Research Institute untuk bulan November. Ia juga sedang duet dengan Epitone Project untuk perilisan single bertajuk ‘Reason’, Mei lalu.

Baca Juga: Sinopsis Film Red Notice, Trailer: Gal Gadot Hantam Dwayne Johnson

Untuk sekarang, Kim Seon Ho masih terfokus untuk menyelesaikan proyek drama anyarnya, ‘Hometown Cha Cha Cha’. Drama bersama Shin Min Ah ini prediksinya akan selesai syuting pada bulan Oktober hingga November mendatang.

Kemudian Kim Seon Ho akan melanjutkan untuk garapan sinopsis film Sad Tropics. Para cast yang lain kini masih dalam tahap pencarian.

Pihak tim produksi menggunakan audisi untuk mempermudah proses pencarian karakter utama lainnya. Sementara sang penanggung jawab produksi merangkap sutradara, Park Hoon Jung, lebih menjadwalkan untuk segera syuting dan rilis filmnya.

Sebab informasi tentang film ini ternyata cukup menimbulkan antusias masyarakat terutama para penggemar Kim Seon Ho. Mereka tidak sabar untuk menyaksikan penampilan peran Kim Seon Ho dalam film dengan melakonkan peran yang belum pernah ia coba sebelumnya.

Apakah Anda adalah tim penunggu perilisan film ini? Jangan lupa untuk tetap mengikuti perkembangan mengenai sinopsis film Sad Tropics selanjutnya. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -