Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Man on Fire, Kisah Balas Dendam Mantan Agen Rahasia

Sinopsis Man on Fire, Kisah Balas Dendam Mantan Agen Rahasia

Sinopsis Man on Fire yang tayang perdana pada tahun 2004 ini mengangkat genre thriller dan laga. Kisah mengenai balas dendam seorang mantan agen rahasia AS kepada penculik gadis yang ia jaga.

Film ini awalnya merupakan kisah dari sebuah novel A. J. Quinnell. Hingga akhirnya Tony Scott sebagai sutradara bersama Brian Helgeland sebagai penulis skenarionya.

Baca Juga: Sinopsis The Humanity Bureau, Gunakan Latar Masa Depan

Dengan durasi 2 jam lebih sekitar 24 menit, Anda bisa menyaksikan film asal Amerika Serikat dengan adegan laga yang menarik.

Bisa dipastikan kualitas film garapan 20th Century Fox ini akan mencuri perhatian. Karena pasti penuh dengan profesionalitas tim yang terpercaya.

Review Sinopsis Man on Fire, Tuai Antusias Tinggi

Film ini berkisah tentang aksi balas dendam. Ketika rilis pertama kali, penonton menyambutnya dengan antusias luar biasa. Hal itu memang sepadan dengan alur cerita dan kualitas produksi film ini.

Bahkan film ini berhasil jadi yang terbaik dari kisah balas dendam. Dari mulai emosi dan akan bercampur dengan rasa haru. Nah, Film ini menceritakan tentang pemain utamanya bernama John Creasy. Seorang dari mantan agen pasukan operasi Divisi Kegiatan Khusus Amerika atau CIA.

Masa lalunya kelam menunjukkan adegan sebagai pecandu alkohol. Hingga akhirnya tahun 2003, ia mendapatkan pekerjaan dari seorang teman bernama Pau Rayburn untuk menjadi pengawal pribadi.

Bodyguard Pita

Sinopsis Man on Fire memberikan awal kisah mengenai kedekatan pengawal pribadi dan gadis kecil. Anak tersebut bernama Pita, anak dari seorang keluarga kaya raya asal Meksiko.

Ayah dan ibunya bernama Samuel Ramos – Lisa. Mereka mencari pengawal pribadi untuk putri kecilnya karena Meksiko saat itu sedang marak terjadi penculikan yang membuat khawatir.

Bahkan kasusnya sudah puluhan anak hilang dalam beberapa minggu terakhir. Pita merupakan seorang gadis berusia 9 tahun dengan kepribadian layaknya anak seusianya.

Baca Juga: Sinopsis Film Nightbooks Tentang Penyihir Jahat Penculik Anak

Ia ceria, ramah, dan terbuka pada siapapun bahkan pada pengawal pribadinya tersebut. Hingga pada akhirnya mereka menjadi bersahabat dekat.

John Creasy menjadi hangat oleh sikap anak-anak seperti Pita. Hingga pada akhirnya terjadi penculikan Pita yang membuatnya rela berkorban dengan apapun demi anak ini selamat.

Balas Dendam John Creasy

Sinopsis Man on Fire ini menunjukkan bahwa keterikatan seseorang yang membuka hatinya pada anak kecil. Setelah apa yang ia lewati pada masa lalu dan mulai dekat dengan anak kecil yang ia jaga ini menjadi murka ketika anak tersebut diculik.

Ia bahkan tidak akan membiarkan siapapun mencelakai Pita, anak kecil tersebut. Bahkan John Creasy tidak segan membunuh orang tersebut.

Berhasil membunuh seorang perwira ketika ia berusaha menyelamatkan Pita. Hingga pada akhirnya ia menjadi terdakwa pembunuhan dan dituduh jadi dalang penculikan.

Orang dibaliknya memanfaatkan kejadian tersebut demi uang. Jika tidak segera memberikan balasan, maka Pita akan menjadi taruhannya dalam sinopsis Man on Fire.

Penyelidikan Penculikan Pita

Sinopsis Man on Fire memberikan gambaran mengenai pengorbanan John Creasy yang dibentuk oleh sahabatnya Rayburn. Mereka melakukan penyelidikan dan membeli senjata dari seseorang.

Hingga pada akhirnya banyak adegan berdarah pada proses tersebut. Bersama dengan beberapa tokoh yang ternyata terlibat untuk kelancaran penculikan ini.

Samuel, sang ayah, ternyata berhubungan dengan penculikan anaknya tersebut. John Creasy segera mengetahui Samuel bunuh diri, namun hal ini membuatnya jadi tertuduh sebagai pembunuh.

Pada akhirnya, dari keributan yang terjadi kita akan mulai ikut emosi dengan kejadian ini. Karena demi uang orang terdekat menjadi menghalalkan semua cara.

Pertukaran Nyawa

Pada akhirnya, John Creasy akan berhadapan dengan sebuah pertukaran yang cukup membuat kita tegang. Ia harus memutuskan cepat agar Pita selamat dari tragedi tersebut.

Daniel dalang dari semuanya meminta John Creasy menyerahkan diri dan akan menukarnya dengan nyawa gadis kecil tersebut. Kesempatan terakhir ia meminta untuk berbicara pada Pita sebentar.

Pria tersebut berbicara dan merangkul gadis yang sudah ia sayangi tersebut. Adegan ini penuh haru jika kita saksikan, sebelum akhirnya Pita menuju Lisa ibunya.

Sedangkan John Creasy menepati janjinya pada penculiknya. Ending kisah film ini cukup tragis dan mengharukan untuk kita saksikan.

Sinopsis Man on Fire bisa jadi tontonan yang harus kalian tonton bersama keluarga atau teman. Haru biru kedekatan seorang pengawal dan anak yang ia jaga. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -

Berita Terbaru